Home > Artikel > Sahabat Blogger Bisa Ngeblog Pakai Handphone

Sahabat Blogger Bisa Ngeblog Pakai Handphone

DedyAkas.com – Sahabat blogger bisa ngeblog pakai handphone. Hallo para Sahabat setia DedyAkas.com. Semoga selalu bisa melakukan update artikel. Salam sukses selalu. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang melakukan aktifitas ngeblog dengan menggunakan handphone.

Sepertinya dunia gadget sekarang sudah semakin canggih sehingga para Sahabat sudah bisa melakukan aktifitas ngeblog dengan menggunakan hanphone atau bahkan selalu menggunakan handphone. Bagi saya yang belum pernah mencobanya sepertinya agak mustahil, karena terdapat beberapa kendala diantaranya adalah : kecepatan dalam hal mengetik di keyboard handphone dengan keyboard komputer atau laptop itu sangat berbeda. Namun sepertinya para Sahabat blogger yang sudah terbiasa dengan menggunakan handphone ini malah lebih sukses atau malah terlihat lebih eksis.

Hal demikian sepertinya sudah mengarah kepada penggunaan ponsel canggih yang sudah semakin familiar dimana sudah langkahnya sudah mencapai pada pembuatan blog sampai menulis artikel, atau bahkan malah ada yang memulainya dari nol.

Bahkan menurut hasil survey saya hampir 50% para blogger sudah beralih kepada ponsel canggih, dimana bisa dilakukan mulai dari menulis artikel, membalas komentar, atau bahkan sampai blogwalking dan memberikan komentar. Hal demikian terbukti dari beberapa screen shot (SS) dari para blogger yang menggunakan handphone, dan kemudian SS tersebut di share melalui forum atau diskusi dan kemudian meng-upload SS tersebut. Terlihat sangat jelas bahwa gambar atau image tersebut adalah hasil dari SS sebuah ponsel canggih.

Rupahnya hal demikian juga bisa membuat para blogger untuk terus eksis sehingga akan tercipta konsistensi yang cukup mumpuni.

Baca Juga : Menjadi Blogger Yang Konsisten Itu Susah

Setau saya para Sahabat blogger yang menggunakan handphone adalah para pengguna system android atau sejenis, sehingga ketika mulai mengetik akan muncul keyboard virtual, kemudian apa yang terjadi adalah pengetikan yang hanya dilakukan oleh satu jari saja yaitu jari telunjuk atau dengan menggunakan dua buah jempol.

Lalu bagaimana bisa tercipta sebuah artikel yang panjang?

Lalu bagaimana untuk perihal kecepatan mengetik di handphone?

Apakah sama untuk tampilan “new post” antara handphone dengan komputer atau laptop?

Hal demikian timbul pertanyaan-pertanyaan yang belum bisa saya jawab, dikarenakan sampai sekarang saya belum pernah mencobanya, untuk saya pribadi kenapa sampai sekarang belum menggunakan ponsel canggih untuk melakukan aktifitas ngeblog, mungkin saja hal demikian dikarenakan karena tampilan ( view ) dan kecepatan loading, juga kendala pada keyboard.

Baiklah Sahabat setia DedyAkas.com cukup di sini saja artikel tentang : Sahabat Blogger Bisa Ngeblog Pakai Handphone. Semoga untuk dikemudian hari saya juga bisa ikutan eksis melakukan aktifitas ngeblog dengan menggunakan handphone. Sehingga untuk terus konsisten dalam dunia blogging tidak lagi menjadi kendala yang berarti.

Baca Juga : Panduan Cara Agar Menjadi Blogger Yang Konsisten

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

4 comments

  1. Kalau sdh punya HP android mungkin bisa, masalahnya sy belum punya

    • Yang penting tetap bisa eksis Mas Dewan… 🙂
      Walau bukan pakai Handphone… 😀
      Ya paling tidak tetap terus semangat menulis artikel…
      Salam blogger… 🙂

  2. Pernah coba ngeblog pakai android tapi kalau layarnya cuma 5″ masih kurang lega mas tapi cukup membantu jika sedang keluar jadi tetap bisa ngeblog.

    • Wah… saya malah belum pernah mencobanya… 🙂
      Ternyata dibutuhkan Handphone dengan layar yang cukup besar ya, untuk terus bisa eksis di duni blogger… 😀
      Kalau saya paling hanya untuk melihat blog saja.. tidak lebih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *