Home > Adsense > Menjadi Blogger Yang Konsisten Itu Susah

Menjadi Blogger Yang Konsisten Itu Susah

DedyAkas.com – Menjadi blogger yang konsisten itu susah. Hallo para Sahabat setia DedyAkas.com bertemu lagi dalam artikel terbaru saya. Pembahasan kali adalah lanjutan dari artikel : Panduan Cara Agar Menjadi Blogger Yang Konsisten.

Ternyata beda teori – beda pratek. Kenyataan untuk terus konsisten ternyata memang sangat sulit untuk dilakukan apalagi bagi blog yang belum berpenghasilan. Kesulitan demi kesulitan yang dialami oleh para blogger adalah membuat sebuah ide atau inspirasi untuk membuat membuat artikel. Apalagi kalau yang dituntut adalah artikel-artikel yang menarik.

Kesibukan di dunia nyata ternyata telah banyak membuat goyah, sehingga kepemilikan sebuah blog hampir saja seperti ditinggalkan atau terkesan hanya cuma dilihat sekilas saja, selesai itu di tutup kembali.

Keterbatasan waktu untuk terus online ternyata juga menjadi kendala yang sangat besar, apalagi jika jaringan internet lagi ngadat alias lemot/lambat. Dimana yang tadinya mau online namun jadi gagal karena sepertinya internet hanya cuma bisa loading saja, sedangkan untuk memuat halaman secara full sepertinya tidak kuat. Pada sesi ini akhirnya sering dilakukan aktifitas ngeblog pada dini hari, dengan alih-alih jaringan akan kencang dan pikiran juga lebih terasa fokus, dikarenakan suasana yang hening.

Padahal untuk soal kecepatan mengetik bagi saya tidak ada masalah, yang jadi masalah adalah apa yang mau diketik, hehe… 😀

Ketertinggalan sudah terjadi, dimana target untuk bulan ini sepertinya tidak tercapai, dan hari ini adalah Minggu tanggal 22 bulan November tahun 2015 hanya tercipta 16 artikel saja, dimana pada bulan sebelumnya sudah tertarget hampir 50 artikel dalam sebulan.

Namun pada bulan November ini belum berakhir sepenuhnya masih tersisa 8 hari lagi. Mudah-mudahan target bulan ini melebih target pada bulan sebelumnya ( bulan Oktober ).

Untuk para Sahabat DedyAkas.com mohon maaf sepertinya pada bulan ini November ini saya sedikit sekali melakukan blogwalking (melakukan kunjungan kepada blog Sahabat dan berkomentar). Namun seperti yang saya sudah ulas di atas bahwa masih tersisa 8 hari lagi di bulan November ini.

Oleh karena itu saya akan mencoba terus eksis untuk blogwalking. Karena bagi saya Sahabat adalah bagian dari Blog atau Website DedyAkas.com, dimana terdapat hubungan saling kunjung mengunjungi yang merupakan hal yang sangat penting dan berfungsi untuk mempererat tali silaturahmi bagi para blogger lainnya. Suatu hubungan tidak mungin terpisahkan, hal demikian dikarenakan para Sahabat blogger-lah yang bisa membuat blog atau website DedyAkas.com menjadi sukses.

Sepertinya untuk hal konsisten hanya akan dimiliki oleh para blogger yang sudah benar-benar fokus dan cepat menulis artikel secara terorganisir juga ter-schedule. Sedangkan bagi para blogger yang masih bekerja harus bisa memanfaatkan waktu luang atau memaksimalkan waktu luang yang ada.

Salam blogger untuk semuanya… Semoga menjadi blogger yang konsisten akan sedikit demi sedikit bisa ter-realisasi.

Demikian artikel tentang : Menjadi Blogger Yang Konsisten Itu Susah, akhirnya selesai saya buat, walau dengan keterbatasan waktu. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini bisa mendapat pemecah masalah untuk terus konsisten dalam melakukan aktifitas ngeblog.

Baca Juga : Panduan Cara Agar Menjadi Blogger Yang Konsisten

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Dedy akas website dan Dedyakas ada di Iklan oleh Google

Dedy akas website dan Dedyakas ada di Iklan oleh Google

Dedy akas website dan Dedyakas ada di Iklan oleh Google. Entah apa yang terjadi, apakah …

6 comments

  1. betul mas menjadi blogger yang konsisten banyak sekali godaannya, sehari bisa nulis artikel besaok 3 hari gak bisa menuli apa-apa

    • Ya.. itulah dunia blogger… dunia yang sangat unik… dan harus dilihat dari sudut pandang yang unik pula… 🙂
      Dari goodaan tersebut, kita bisa mengambil kesimpulan dan kesempatan yang paling bagus untuk tetap bisa menjadi blogger yang konsisten.. 😀

  2. awaql-awalnya aja mas susah. kalau sudah bagus kayak gini blognya tinggal duplikat aja ke blog lain. Alhamdulilah adsense memang gurih, wlaupun hana dapat batas PO tiap bulan, than ks mas.

    • Okay… terima kasih Mas Dinal…
      Semoga Mas selalu mendulang dollar dari Google AdSense…

      Amiin… 😀

  3. Iya, untuk konsisten susah banget, tapi kata para master sih perjuangan mereka sampai bertahun-tahun juga. So, nikmati aja.

    • Hallo Mba Eli Rusmawar

      Iya betul, biarkan seperti air mengalir, walaupun terkadang tersendat… 😀
      Semangat terus ya… 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *