Home > Artikel > Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit

Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit

Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit. Beberapa blogger telah mengupdate artikel di blog atau websitenya masing-masing dengan jumlah kata yang berbeda-beda, ada yang sedikit namun ada juga dengan jumlah kata yang banyak.

 

Update artikel dengan jumlah kata yang sedikit ini saya dapatkan dari hasil survey saya melalui blogwalking dan pembahasan ini juga dikhususkan untuk para blogger di Indonesia.

 

Beberapa blogger yang berhasil saya kunjungi, telah melakukan update artikel dengan beberapa jumlah kata yang kalau dibilang hanyalah sedikit jumlah kata.

 

Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit - Dedy Akas Website
Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit – Dedy Akas Website


Saya ambil contoh adalah blog desacilembu.com dan blog mangyono.com, dari yang beberapa yang sudah saya cek dan saya ambil sample-nya ternyata jumlah kata yang ada hanyalah berkisar antara 120 s.d 200 kata. Sangat unik, namun mengundang pertanyaan buat saya pribadi hehe… 😀

 

Dari hasil pengamatan saya, pada beberapa bulan ini, saya melihat blog mangyono.com begitu gencar melakukan update artikel dengan jumlah kata yang sedikit, namun ada yang unik pada setiap update blog ini, yaitu selalu menggunakan hasil gambar jepretan sendiri, sangat creative ya… 😀

 

Hampir semuanya ide yang didapat adalah melalui kejadian di lingkungan sekitar rumah, lalu dikemas menjadi artikel juga tidak lupa untuk mengambil satu atau dua buah foto kemudian ter-update-lah artikel untuk hari itu, lebih uniknya lagi, ternyata dalam sehari bisa didapati 5-15 artikel, hanya berbekal atau bermodalkan pembahasan di sekitar rumah atau di lingkungan sekitar.

 

Inilah yang disebut dengan tidak lagi menggunakan cara SEO, karena terkadang cara SEO bisa membuat mati kutu untuk membuat artikel, karena lebih menekankan penulisan artikel yang panjang dan mengandung keyword yang relevan.

 

Salam salut buat blog desacilembu.com (Mang Lembu) dan blog mangyono.com (Mam Yono).

 

Ini adalah bisa menjadikan solusi bagi para blogger yang baru memulai perjalanan menjadi seorang blogger, bahwa lingkungan sekitar ternyata bisa dijadikan bahan untuk membuat artikel-artikel yang menarik.

 

Sehingga sebuah ide akan terus bermunculan dan update artikel bisa terus dikembangkan dan publish untuk setiap harinya.

 

Semoga menjadi inspirasi buat anda yang merasa kesulitan dalam membuat artikel untuk setiap harinya. Walaupun hanya mengandalkan update artikel dengan jumlah kata yang sedikit, namun ternyata bisa terus eksis di dunia blogger dan menjadi blogger yang terkenal.

 

Baca Juga :

Bingung Mau Nulis Apa Di Blog

Fenomena Linda Ikeji’s Blog

Menulis Sebuah Artikel Itu Sangat Penting

Menjadi Blogger Itu Harus Selalu Update Artikel

Pengalaman Menulis Artikel 3000 Kata

 

Demikian artikel dari Dedy Akas Website tentang : Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *