Home > Adsense > Cara Mendapatkan Uang Dari Google

Cara Mendapatkan Uang Dari Google

Cara Mendapatkan Uang Dari Google. Judul klasik ini sengaja saya buat, karena dianggap masih dapat berguna para Sahabat lainnya, yang ini mencoba keberuntungan melalui program yang telah di luncurkan oleh Pihak Google.

 

Bagi yang masih awam, pastinya akan bertanya-tanya, perihal cara mendapatkan uang dari Google. Oleh karena itu pastinya pembuatan artikel ini akan menjadi jalan keluar atau bisa menjadi pencerahan bagi Anda yang ingin serius untuk menggelutinya.

 

Program yang sudah lama diluncurkan oleh Pihak Google adalah, program periklanan, dengan istilah kerennya adalah Google AdSense, yang merupakan sebuah cara mendapatkan uang dari Google.

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Google - Dedy Akas Website
Cara Mendapatkan Uang Dari Google – Dedy Akas Website

 

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari Google? Berikut penjelasannya, yang akan saya bagi menjadi cara pertama dan cara kedua :

Cara Pertama :

Cara pertama ini merupakan, cara yang paling mudah dipakai atau cara yang paling umum digunakan oleh para pegiat pencari uang melalui Google, yaitu menjadi seorang blogger dengan menulis artikel.

Untuk menjadi seorang blogger-pun, caranya sangatlah beragam, ada blogger paruh waktu dan ada juga fulltime blogger, bahkan ada juga karena hobi saja.

Dan cara mendapatkan uang dari Google adalah dengan mendaftarkan blog yang sudah dibuat kepada salah satu dari program Google yaitu Google AdSense.

 

Sedangkan langkah panduannya adalah sebagai berikut :

  1. Buat akun gmail
  2. Membuat blog gratisan melalui blogger.com atau bisa juga membeli domain TLD ( Top Level Domain ) seperti .com (contoh : dedyakas.com ) .net .id dan lain sebagainya.
  3. Membuat artikel sebanyak yang Anda bisa, (ingat harus isi artikel harus orsinil/hasil kreasi sendiri).
  4. Bangunlah pengunjung, di awal-awal bisa menggunakan jasa gratis yaitu akun sosial media, seperti: Google+, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.
  5. Bangunlah terus blog yang sudah dibuat, hingga sudah cukup umur, lalu jika Anda sudah siap daftarkanlah ke Google AdSense.

Mesti diingat bahwa cara diatas merupakan sudut pandang global dan sangat bersifat universal, dimana di dalamnya banyak sekali terkandung cara-cara yang lebih mendetail. Namun tidak sudah bingung dan ragu, Anda bisa mencari panduannya melalui kolom pencarian Google atau bisa juga mencari di kolom pencarian yang di sediakan oleh www.dedyakas.com . Saya yakin Anda pasti akan menemukan jawabannya.

Jika Anda berhasil diterima oleh Google AdSense, maka dalam beberapa bulan saja, maka Anda akan mendapatkan penghasilan oleh Google AdSense, sehingga cara mendapatkan uang dari Google, bisa Anda jadikan penghasilan sampingan atau bisa juga dijadikan sebagai penghasilan utama Anda.

Karena setiap keberhasilan Anda adalah hasil dari kerja keras Anda.

 

Cara Kedua :  

Cara kedua, yang mungkin Anda sukai adalah menjadi seorang youtuber dengan meng-upload video ke youtube, yang tentu saja merupakan hasil kreasi Anda sendiri.

Jika membuat video merupakan hobi Anda, berarti hal ini tentunya bisa untuk dijadikan cara mendapatkan uang dari Google. Setiap hasil upload video orsinil hasil kreasi sendiri tersebut, nantinya bisa di monetize.

Bangunlah viewer sebanyak-banyaknya.

Upload video secara bertahap, namun tetap konsisten.

Share video youtube Anda secara natural, agar terkesan tidak nyepam.

Jika sudah siap, segera monetize akun youtube Anda.

Mesti diingkat untuk mendapatkan persetujuan dari Google AdSense yang paling mudah adalah melalui monetize video youtube Anda, namun akunnya sendiri masih dalam keadaan non-hosted. Akan tetapi untuk kepemilikan akun AdSense hosted atau non-hosted, tidaklah terlalu menjadi masalah untuk si pemiliknya, namun yang paling utama adalah penghasilan dari masing-masing akun tersebut, apakah besar atau kecil.

Fakta menyebutkan, sudah banyak youtuber dari Indonesia yang mendapatkan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta rupiah, hanya dengan melalui penghasilan dari video youtube saja. Sehingga cara mendapatkan uang dari Google ini, bukanlah fatamorgana, melainkan nyata adanya.

 

Melalui dua cara tersebut, silahkan mencoba keberuntungan Anda, pilihlah satu satu yang paling sesuai dengan minat, hobi dan kemampuan Anda!!!

 

Baca Juga :

Cara Mengubah Hobi Anda Menjadi Penghasilan

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Panduan Cara Tips and Tricks Mendaftar Google Adsense

Punya Blog Katanya Bisa Menghasilkan Uang Ini Jawabannya

Panduan Cara Agar Menjadi Blogger Yang Konsisten

3 Cara Menjadi Blogger Sukses

Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Youtube

 

Demikianlah artikel dari Dedy Akas Website tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Google

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Spesifikasi Samsung A8+ dan Harganya

Spesifikasi Samsung A8+ dan Harganya

Samsung menjadi salah satu brand atau perusahaan penghasil ponsel pintar yang begitu diminati di Indonesia …

3 comments

  1. iyap, tips tips yang sangat berguna, makasih mas tipsnya

  2. Asyik ya Kang kalau bisa menyalurkan hobi blogging sambil menghasilkan uang dari google, jadi tambah semangat deh …

  3. Mas Poniran

    Ditambah lagi untuk bisa menghasilkan uang dari google adsense butuh kesabaran dan kerja keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *