vps murah
PASANG IKLANTerima Review & Pasang Iklan Di Dedy Akas Website

3 Cara Menjadi Blogger Sukses

3 CARA MENJADI BLOGGER SUKSES

Hai-hai para Sahabat setia DedyAkas.com, artikel kali berjudul : 3 Cara Menjadi Blogger Sukses, ternyata untuk membuat pilihan hidup sebagai seorang fulltime blogger, bisa menjadikan blogger yang sukses.

Banyak yang didapat untuk menjadi seorang blogger, beberapa diantaranya adalah, mendapatkan dollar dari Google AdSense, ketenaran (popularitas), inspirator bagi orang lain, dan motivator bagi para blogger lainnya.

Seperti yang sudah saya survey bahwa peminat publisher dari Google AdSense, lagi-lagi menjadikan daya tarik untuk menjadi seorang blogger yang sukses.

Namun bagi yang belum sukses menjadi seorang blogger, janganlah berkecil hati, akan tetapi tetaplah eksis sebagai seorang fulltime blogger. Sehingga untuk menjadi seorang blogger yang sukses diperlukan cara mendasar, agar suatu saat nanti akan menjadi sebuah arti yang sangat penting.

BERIKUT INI AKAN DIBERIKAN 3 CARA MENJADI BLOGGER SUKSES, YAITU :

  1. CARA MERUBAH POLA PIKIR

Ketika seorang blogger yang baru saja mendaftarkan blog atau website dengan harapan akan langsung diterima oleh Google AdSense, hal demikian sah-sah saja, dikarenakan memang itulah yang diinginkan oleh semua para blogger yang sudah mendaftar.

Akan tetapi rubahlah pola pikir tersebut, dengan cara rajin memposting artikel-artikel terbaru, dan teruslah menimbun lebih banyak artikel, sehingga tanpa disadari bahwa anda telah membuat banyak sekali artikel-artikel yang menarik.

Sedangkan pemikiran akan kapan diterima oleh Google AdSense, lebih baik di kesampingkan dulu, bahkan untuk blogger yang sudah diterima saja, akan kebingungan apabila blog atau website-nya sangat minim pengunjung apalagi untuk mendapatkan pengunjung organik.

Baca Juga : Membangun Trafik Organik

Dengan semakin banyaknya artikel yang sudah dibuat ternyata akan sendiri blog atau website tersebut telah membangun trafik organic secara otomatis.

Percaya diri dengan hasil tulisan sendiri akan membuat perkembangan yang signifikan, fokus pada kualitas juga tidak kalah penting, bahwa seperti yang sudah dilansir oleh Mas Dwi pemilik blog MediaKompilasi.com kualitas dari sebuah artikel merupakan harga mati bagi seorang blogger. Selanjutnya anda tinggal mencari tantangan-tantangan dalam membuat artikel, sehingga akan terlihat lebih greget dan lebih bersemangat.

  1. CARA BERFIKIR POSITIF

Dengan berpikir positif, maka segala sesuatu akan menjadi lebih fresh dan bermanfaat. Selalu mencoba untuk tersenyum walaupun proses review kedua terasa berat.

Menjadikan kebiasaan berfikir positif ini untuk tidak lagi menunda pekerjaan yang seharusnya bisa dilakukan secara sistematis, terorganisir, konsisten, terencana dan beretika.

Dengan kebiasaan berfikir positif, perilaku ngeblog Anda otomatis akan baik juga. Sehingga akan tercipta tulisan demi tulisan yang sarat dengan ilmu pengetahuan dan bermanfaat tentunya.

Bahkan dengan cara berpositif akan menciptakan aura yang sangat baik untuk diri sendiri dan jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih, agar tetap fokus apa yang sudah direncanakan. Tetapkan tujuan awal anda untuk terus membangun blog atau website yang sudah dimiliki. Walaupun belum ada tanggapan dari Team Google AdSense, ambil segi positifnya saja. Bahkan teruslah berjuang untuk mendapatkan kabar dari Google AdSense.

Baca Juga : Perjuangan Saya Mendapatkan Kabar Dari Google AdSense

  1. CARA BERPRILAKU MENJADI HAPPY BLOGGING

Jangan pernah untuk merasa mood, tetapkanlah untuk menjadi seorang fulltime blogger yang happy blogging. Dimana tidak ada kata untuk memutuskan hubungan dengan blogging. Teruslah berkarya dan berkreasi.

Tetap menulis dan update artikel, meriset keyword, search engine optimization ( SEO ) sampai dengan menguasai teknis blog. Semua blogger pada awalnya otodidak dan tidak berpenghasilan, justru dikarena selalu happy blogging-lah yang membuat seorang blogger menjadi mastah (master) dan mampu mengelola blog atau websitenya dengan kekuatan diri sendiri.

Baca Juga : Arti Happy Blogging

Selalu happy blogging dengan sendirinya akan mengasah keterampilan ngeblog, terulah belajar dan berlatih secara berkelanjutan.

Ambillah contoh, jika dalam seminggu hanya mampu membuat artikel hanya 1 (satu) saja, cobalah di minggu berikut untuk membuat 2 (dua) sampai 3 (tiga) artikel. Buatlah rata-rata 400 kata atau 500 kata setiap membuat artikel. Pada bulan pertama hanya mampu membuat 4 artikel, namun cobalah untuk menambahnya menjadi 12 artikel untuk bulan berikutnya.

Banyak para blogger pemula yang awalnya tidak bisa menulis, dan tidak bisa menuangkan kata-kata pada lembaran kosong, namun ketika sudah dicoba terus menerus dan secara konsisten ternyata akan membuahkan hasil yang maksimal. Banyak tanpa disadari kalau dia ternyata bisa update artikel setiap hari, sehingga pada bulan tersebut dia sudah mampu untuk membuat artikel sebanyak 30 (tiga puluh). Sungguh angka yang diluar dugaan.

3 Cara Menjadi Blogger Sukses - Dedy Akas Website

Dari 3 cara menjadi blogger sukses, ternyata bisa dilakukan jika tetap optimis dan konsisten.

Baca Juga : 5 Panduan Menjadi Seorang Blogger

Saran DedyAkas.com :

Janganlah menjadi : too much view but no action, akan tetapi bertindaklah : take actions.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:
38 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *