Breaking News
Home > Tips and Tricks > 6 Pengganti Situs Layarkaca21 Online Indo XXI Ganool

6 Pengganti Situs Layarkaca21 Online Indo XXI Ganool

DedyAkas.com – 6 Pengganti Situs Layarkaca21 Online Indo XXI Ganool. Di tahun ini banyak orang-orang yang berada di rumah atau lebih sering menghabiskan waktu di rumah, karena sedang masa pandemi. Oleh karena itu untuk mengisi kekosongan waktu atau kegabutan yang melanda, ternyata masih banyak yang mencari situs layarkaca21 untuk menonton film secara online, dimana sebelumnya yang sempat merajai situs untuk menonton film adalah Ganool. Namun sekarang situs-situs sejenis itu sudah banyak yang diblokir.

6 Pengganti Situs Layarkaca21 Online Indo XXI Ganool - Pixabay
6 Pengganti Situs Layarkaca21 Online Indo XXI Ganool – Pixabay

Berikut beberapa situs pengganti layarkaca21, namun akhirnya juga diblokir :

  • Layarkaca21 online
  • Layarkaca21 indo xxi
  • Layarkaca21 web
  • Layarkaca21 apk

Seiring banyaknya pencarian situs untuk menonton film-film favorit (Barat, Korea, Indonesia, dll) secara gratis, ternyata telah memunculkan situs-situs lainnya yang sejenis dengan layarkaca21, yaitu untuk menonton film-film baru secara gratis dan online, seperti;

  • INDOXXI
  • DRAMA21
  • LK21
  • BIOSKOPKEREN
  • TERBIT21

Film-film yang sekarang sedang favorit adalah serial drama korea, hal demikian dikarenakan bintang-bintang filmnya yang memiliki paras yang cantik, tampan, ganteng dan lain sebagainya. Tentu saja film tersebut membawakan alur cerita yang terjadi pada keseharian kehidupan yang dijalani.

Salah satu situ yang menjadi alternative untuk menontok serial drama korea secara adalah INDOXXI. Namun situs alternative untuk menonton film secara online untuk INDOXXI tidaklah bertahan lama, di tahun 2020, lebih tepat di awal tahun atau penghujung akhir tahun 2019, situs tersebut akhirnya tutup.

Beberapa faktor pendukung lainnya yang mempengaruhi situs-situs film online adalah dengan koleksinya yang selalu update dan juga terdiri dari berbagai macam genre (anak-anak, remaja, keluarga, action, drama, horor, romantis dan lain sebagainya), hal itulah yang menjadi situ-situs tersebut menjadi banyak dikunjungi oleh para penikmat film-film gratis menonton.

Baca Juga : Yuk Simak Sinopsis Maleficent 2 “Mistress of Evil”

Genre pada film merupakan tipe atau jenis film dengan kalsifikasi tertentu. Pemilihan genre film merupakan antisipasi untuk film yang akan ditonton, sehingga dengan adanya genre akan mempermudah penonton untuk memutar film-film yang paling sesuai untuk ditonton juga biasanya terdapat sinopsis pada film, agar bisa mengetahui ringkasan alur cerita film yang akan ditonton.

Berikut Adalah Genre-Genre Film yang Paling Umum Adalah Sebagai Berikut :

Genre Drama

Genre Drama merupakan film yang dapat dionton oleh orang umum, karena memang menceritakan tentang kehidupan nyata, atau kehidupan sehari-hari yang dihubungkan dengan settingan tema, karakter dan cerita. Genre drama bisa mencakup cerita tentang keluarga, biasanya tentang cinta dan kehidupan keluarga dan masyarakat secara luas biasanya tentang politik dan kekuasaan.

Genre (Action) Aksi

Genre Aksi merupakan film yang menceritakan tentang aksi; biasanya perang, konflik, tembak-tembakan, kejar-kejaran bahkan balapan. Sehingga lebih cocok untuk ditonton untuk orang dewasa atau usia 18+. Biasanya dalam film genre aksi, selalu ada karakater protagonis dan antagonis, agar film tersebut bisa terlihat mana yang jadi jagoan dan mana yang menjadi musuh. Untuk menonton film action ini cenderung dengan rasa yang menegangkan dan penuh rasa emosi.

Genre Komedi

Genre Komedi merupakan film yang mengandung lelucon atau candaan. Sehingga bisa membuat penonton ketawa ketika menontonnya. Penyajian film-film komedi biasanya dibungkus dengan cerita-cerita ringan dan mulai dari aksi dan situasi hingga bahasa. Film genre komedi lebih cenderung membuat penonton menjadi lebih senang dan gembira. Biasanya jika dionton dalam bioskop, ketika muncul lawakannya maka seluruh penonton di panggung akan tertawa secara berbarengan.

Genre Horor

Genre Horor merupakan film yang menceritakan tentang suasana yang menakutkan atau menyeramkan. Film horor lebih banyak mengandung peran-peran yang seram seperti, setan, makhluk gaib, monster, dan wujud lainnya yang memungkin bisa terlihat menyeramkan. Efek dari film ini adalah agar penonton bisa merasa ketakutan dan ngeri, sehingga biasanya jika film ini ditonton di bioskop akan menimbulkan suara teriakan serentak dari penonton ketika adegan seramnya muncul. Film horor biasanya diiringi oleh alunan nada rendah yang kemudian tiba-tiba tinggi, sehingga dapat menimbulkan efek kejut kepada para penonton.

Baca Juga : Ngeri Inilah Daftar Film Horor Indonesia

Tips :

Resiko Mengunjungi Situs Ilegal :

Untuk yang ingin menonton film-film secara gratis, haruslah berhati-hati, karena bisa saja, situs yang sedang anda kunjungi banyak mengandung, malware (Malicious Software) dan virus bahkan bisa terjadi pencurian data.

Pada situs tersebut biasanya banyak sekali iklan pop-up yang akan menghasilkan jendela web yang baru yang tidak jelas atau tidak diinginkan. Sedangkan untuk hal yang paling menonjol jika sudah kena virus adalah aplikasi atau program akan berjalan dengan lambat, lemot, lola (loading lama) dan sejenisnya.

Dikarenakan situs-situs tersebut merupakan situs yang ilegal, walaupun demikian masih sangat banyak antusias penonton untuk mencari situs-situs pengganti Ganool atau LayarKaca21, bahkan dengan memakai VPN. Hal yang menjadikan situs menonton film ini selalu banyak di cari adalah, karena banyak tersaji film-film baru, dimana para penonton yang tidak berkesempatan menonton di bioskop, maka dapat menonton film situs gratis menonton film secara online.

Oleh karena itu, segeralah beralih kepada situs-situs atau aplikasi-aplikasi legal, dikarenakan sekarang sudah banyak situs atau aplikasinya dengan layanan menonton namun berbayar dan berlangganan tentu saja dengan harga yang murah dan juga bersaing.

Berikut Adalah 6 Pengganti Situs Layarkaca21 Online Indo XXI Ganool Yang Legal :

Bioskop Online

Bioskop Online adalah layanan streaming untuk menonton film. Layanan ini cukup populer di masyarakat Indonesia. Untuk menikmati bioskop online, penonton dapat merogoh kocek sebesar Rp. 5.000, kemudian beli tiketa untuk mulai menonton filmnya. Bioskop online merupakan situs legal untuk menonton film dan dapat menjadi pengganti situs Layarkaca21 yang sudah tutup.

Bioskop Online

Netflix

Netflix merupakan aplikasi yang sedang hot, dan menjadi populer dikarenakan dapat menyediakan berbagai jenis film-film yang sedang viral, situs legal yang paling dicari untuk menonton film sebagai pengganti Layarkaca21. Film yang dapat ditonton adalah film Indonesia dan film luar negeri. Netflix merupakan aplikasi atau situs untuk menonton film yang berbayar dan penonton juga dapat berlangganan.

Netflix

Genflix

Genflix cara kerjanya mirip dengan Netflix, yaitu berbayar dan bisa berlangganan. Ada beberapa paket yang bisa untuk dijadikan langganan seperti paket satu bulan dan beberapa paket lainnya. Untuk jenis filmnya tersedia dengan berbagai jenis film. Situs atau aplikasi ini bisa menjadi pengganti situs Ganool, Layarkaca21 dan lain sebagainya. Genflix merupakan situs atau aplikasi alternatif untuk menonton film secara legal sebagai pengganti Layarkaca21.com.

Iflix

Iflix juga mirip-mirip dengan netflix dan genflix, yaitu layanan menonton film berbayar dan berlangganan. Iflix memiliki stok film-film Indonesia yang lengkap seperti film-film lawas dan film-film terbaru. Namun ada beberapa film yang dapat ditonton secara gratis. Situ ini merupakan situs legal untuk menonton film, dan bisa menjadi pengganti Layarkaca21.

Iflix

Baca Juga : Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children

GoPlay

GoPlay merupakan situs legal untuk menonton film secara legal bisa menjadi pengganti Layarkaca21.com atau Terbit21. Untuk menikmati layanannya, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Ada banyak pilihan film mulai dari film lawas dan film baru dan juga film-film serial dengan produksi sendiri.

GoPlay

Situs-situs atau aplikasi-aplikasi untuk menonton film tersebut dapat ditonton secara oline atau streaming, sehingga penonton akan mendapatkan update-udpate film-film baru yang dapat ditonton. Biasanya untuk keluaran film dari luar negeri sudah terdapat terjemahan Bahasa Indonesia. Pengganti situs alternatif LK21 atau #Layarkaca21 ini, telah menjadi sarana hiburan di masyarakat luas dengan suguhan berbagai macam judul film yang dirilis hampir setiap bulannya.

Jika tidak bisa menonton film populer di gedung bioskop, kini masyarakat dapat menonton film populer di situs atau aplikasi via komputer, laptop atau-pun smarthpone. Nonton sambil menyantap hidangan buatan sendiri dan minuman buatan sendiri bersama keluarga tercinta, akan membuat sensasi yang berbeda.

menonton film populer di situs atau aplikasi via komputer, laptop atau-pun smarthpone – Pixabay

Dengan semakin banyaknya situs atau aplikasi streaming dan download film. Ditandai dengan semakin maraknya situs ilegal seperti Rebahin, Filmapik, Terbit21, Layarkaca21, LK21, Juraganfilm, IndoXXI dan situs legal seperti Bioskop Online, Netflix, Genflix, Iflix, Goplay dan lain sebagainya.

Demikianlah artikel tentang : 6 Pengganti Situs Layarkaca21 Online Indo XXI Ganool.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Cara Agar Wajah Glowing Hanya Dengan Bahan Alami - Pixabay

Cara Agar Wajah Glowing Hanya Dengan Bahan Alami

DedyAkas.com – Cara Agar Wajah Glowing Hanya Dengan Bahan Alami. Banyak cara yang dilakukan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *