Home > Sinopsis > Yuk Simak Sinopsis Maleficent 2 “Mistress of Evil”

Yuk Simak Sinopsis Maleficent 2 “Mistress of Evil”

DedyAkas.com. Putri Aurora yang sudah tumbuh besar dan memiliki rasa cinta kepada seorang pria yaitu Pangeran Philip dan memutuskan untuk menikah dengannya, akan tetapi Maleficent sangat berat hati untuk melepaskan Putri Aurora. Yuk Simak Sinopsis Maleficent 2 “Mistress of Evil”!

Selama hampir 5 tahun sudah, Pangeran Philip tidak pernah bertemu dengan Putri Aurora dan berpikir akan kehilangan dia selamannya.

Pangeran Philip berasumi bahwa tidak ada kutukan yang bisa memisahkan dirinya dengan Putri Aurora, hingga akhirnya pangeran Pangeran Philip mengungkapkan dari lubuk hatinya yang terdalam yaitu permitaan untuk menikah dengan Putri Aurora, dan Putri Aurora pun spontan menjawab “Ya”.

Si burung Gagak, Diaval  akhirnya memberikan berita ini kepada Maleficent, akan tetapi Maleficent malah pergi begitu saja meninggalkan Diaval yang hendak berbicara lebih panjang. Dia hanya bilang “Jangan… Merusak pagiku!”

Kepergiannya yang tergesa-gesa rupanya ingin menemui Putri Aurora secara langsung, akan tetapi sebelum Maleficent berbicara, Putri Aurora langsung memberitahukan kabar tersebut karena dia pikir ini adalah kabar gembira, memberitahukan bahwa Pangeran Philip meminta untuk menikahinya.

Dan… Apa jawaban Maleficent malah sebaliknya, dia mengatakan “Jangan”. Namun Putri Aurora beridealis bahwa dia bukan bertanya. Hingga Maleficent langsung menjelaskan bahwa “Cinta tak selalu berakhir indah, Beastie”. Akan tetapi Putri Aurora tetap bersikukuh dan berpendirian bahwa dia percaya bahwa bisa membuktikan penilaian Maleficent adalah salah.

Kejadian terus berlangsung, hingga Putri Aurora dan Maleficent akhirnya menemui Sang Ibu Pangeran Philip yaitu Ratu Ingrith dan disambut dengan pemikiran yang menyindir Maleficent, bahwa melakukan hal yang mengagumkan untuk membesarkan Putri Aurora dengan melawan sifat asli dari Maleficent, namun Sang Ibu Pangeran Philip menjelaskan dengan tegas bahwa kini Putri Aurora telah menemukan cinta dari sosok Ibu yang sesungguhnya. Perkataan ini sontak membuat Putri Aurora takut jika Maleficent akan marah, hingga memegang tangan Maleficent agar tetap sabar. Akan tetapi Sang Ibu Pangeran pada malam itu terus saja berbicara tentang pengakuannya dan mempertegas bahwa Putri Aurora sebagai putrinya.

Apa yang terjadi kemudian, Maleficent pun terlihat murka dengan kata-kata dari Sang Ibu Pangeran Philip, Maleficent berkata bahwa “Tidak akan ada yang bersatu” dan “Tak akan ada pernikahan”. Kemurkaan semakin menjadi dan memporak-porandakan tempat sekitar. Putri Aurora pun mempertanyakan kenapa Maleficent melakukan hal tersebut, namun jawaban Maleficent malah ingin mengajak Putri Aurora untuk pulang segera, akan tetapi Putri Aurora malah berpaling kepada Maleficent hingga akhirnya Maleficent pergi meninggalkan tempat yang telah membuatnya murka.

Sinopsis Maleficent 2 “Mistress of Evil”
Sinopsis Maleficent 2 “Mistress of Evil”


Di dalam keseharian Sang Ibu Pangeran menerangkan bahwa Maleficent adalah ancaman bagi siapa saja. Oleh karena itu keluarga Pangeran Philips akan melakukan hal yang terbaik untuk melindungi Putri Aurora. Seperti biasanya Maleficent selalu mendapat berita-berita dari lawannya dan sudah mengetahui hal tersebut.

Hingga terjadi perang yang tidak terelakkan…

Putri Aurora yang selama ini mengenal dan menganggap ibu angkatnya (Maleficent) adalah orang yang baik, dia-pun kaget dan mengatakan bahwa “ini bukanlah dirimu” dan dijawab langsung oleh Maleficent kepada Putri Auora bahwa “kau tak mengenal diriku”.

Maleficent akhirnya terkena senjata yang dia takuti dan terjatuh ke tempat yang aneh, hingga kemudian bertemu dengan para kaumnya sendiri. Dari kaumnya itulah terdapat penjelasan bahwa memang sudah lama perduli dengan manusia hingga kini saatnya untuk membela kaumnya sendiri.

Demikianlah Sinopsis Maleficent 2 “Mistress of Evil”. Selamat menonton ya…

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Miss Peregrine's Home for Peculiar Children - Dedy Akas Website

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children merupakan film yang disutradarai oleh Tim Burton dan diproduseri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *