Home > Artikel > Gojek Jakarta

Gojek Jakarta

Gojek Jakarta

Hallo, para pengunjung setia DedyAkas.com, artikel kali ini akan membahas caranya menjadi “Jumper” di tengah kemacetan kota Jakarta dengan menggunakan Gojek.

Ingin berpindah satu tempat ke tempat lain seperti “Jumper”? Rasanya itu tidak mungkin. Dengan kondisi Jakarta yang macetnya luar biasa, kalau mau naik kereta harus menunggu jam keberangkatan, kalau naik bis sejenis terpaksa harus menunggu bis dengan jurusan yang dituju, jika ingin naik taksi sudah pasti ketika macet argo akan terus berjalan naik, waduh pusing dah… apalagi dollar terus-terusan naik… (eeitts ada hubungannya gak ya?), sudah pasti ada ya…

Bukanlah Jakarta namanya jika tidak macet, kata-kata “macet” selalu menghiasi Jakarta. “Jakarta” dan “Macet” sudah seperti “Suami-Istri” yang sangat setia, dimana ada “Jakarta” pasti ada “Macet”, dimana ada “Suami” pasti ada “Istri”. Memang kalau sudah setia mau diapain ajah sudah pasti susah, apalagi Jakarta ingin menceraikan si “Macet” jangan harap deh, si “Macet” mau dipisahin. Si Macet udah seperti cinta mati sama Jakarta begitu juga sebaliknya.

Si Macet sendiri seperti sudah kapalan untuk tertib berlalulintas, banyaknya terminal bayangan, banyaknya pemakaian bahu jalan, dan banyaknya orang-orang berlalu-lalang, semua hiasan itu semakin mempererat hubungan Si Macet dan Jakarta yang semakin lengket.

Ingin Menjadi “Jumper” Gunakanlah Alat Transportasi Gojek

Gojek di Jakarta sudah semakin banyak dan sudah semakin terpercaya dari segi pelayanannya. Gojek sepertinya akan menjadi penyelamat untuk menghalau Si Macet dan Jakarta. Gojek telah membuat masyarakat menjadi lebih produktif lagi, bagaimana tidak… bayangkan saja dengan harga argo Gojek yang murah semakin membuat pengguna menjadi lebih tertarik untuk menggunakan jasa Gojek… Dengan menggunakan jasa Gojek bisa, para pengguna jasa Gojek bisa menjadi “jumper” dari satu tempat berpindah ke tempat yang lain dalam waktu yang relatif singkat.

Dedy Akas Website Gojek Jakarta

Kendaraan Gojek

Kendaraan Gojek pada awalnya sama saja seperti ojek-ojek sering terlihat dipangkalan, akan tetapi seiring dengan perkembangannya Gojek kini semakin menaikkan pamor yaitu dengan bermotor atau motor yang boleh dibilang “keren” di beberapa tempat atau lokasi di Jakarta, Gojek sudah menggunakan motor-motor yang bagus, para driver Gojek tidak tanggung-tanggung menggunakan jasanya dengan motor-motor kesayangannya yang boleh dibilang menggunakan merk motor keluaran terbaru, bahkan ada yang sampai menggunakan Harley, CBR dan beberapa merk Moge (Motor Gede) yang lainnya.

Argo Gojek

Beberapa minggu yang lalu, ada teman kantor yang men-download Aplikasi GO-JEK. Aplikasi Gojek ini free alias gratis, bisa dimiliki siapa saja dengan menggunakan handpone versi android atau sekalibernya. Alhasil setelah utak-atik aplikasi Gojek, terdapat fitur untuk memasukkan daerah asal dan daerah tujuan dan ternyata pengguna jasa Gojek bisa langsung dapat mengetahui tarif yang harus dibayar, tanpa harus tawar menawar lagi. Untuk sistem tarifnya hampir mirip dengan taksi, yaitu berdasarkan jarak tempuh. Akan tetapi terdapat perbedaan antara argo taksi dan argo Gojek, untuk taksi argo akan terus naik berdasarkan lamanya waktu tempuh, sedangkan untuk argo Gojek stabil, tidak perduli mau macet atau hujan, argo Gojek akan tetap sama tarifnya.

Sebelum ada promo, tarif argo Gojek untuk jarak tempuh dibawah 4 km dipukul rata, yaitu sebesar Rp 25.000. Sekarang argo Gojek sudah banyak perubahan harga dan semakin murah, bahkan argo Gojek sering membuat promo, dengan harga yang murah dan jarak tempuh yang jauh.

Keuntungan pengguna jasa ternyata sangat banyak, Gojek membuat promo Free Credit sebesar Rp. 50rb dalam penggunaan awal dengan memasukkan kode yang telah ditentukan. Setelah jumlah credit telah terpakai atau sudah habis, maka pengguna jasa Gojek bisa menambahkan jumlah credit kembali melalui ATM. Jadinya pengguna jasa Gojek tidak perlu lagi membawa uang cash. Fasilitas yang diberikan jika mengggunakan jasa Gojek adalah; helm dan masker gratis untuk penggunanya.

Gojek Memikat Penumpang

Pada awalnya, untuk menggunakan alat transportasi jasa Gojek boleh dibilang ribet, karena harus ini-itu. Namun ternyata justru inilah yang menjadi trend dari teknologi, dimana para pengguna jasa Gojek hanya tinggal duduk manis di kantor atau di rumah, kemudian melakukan transaksi via aplikasi Gojek, tanpa harus keluar dan menunggu… seperti kebanyakan yang terjadi pada ojek pangkalan atau alat transportasi lainnya. Strategi ini boleh dibilang sangat berhasil, dimana Gojek memikat penumpangnya dengan cara yang mengikuti trend teknologi. Bahkan survey membuktikan banyak para pelanggan Gojek yang akhirnya ketagihan untuk menggunakan jasa Gojek ini.

Beberapa kelebihan Gojek adalah sebagai berikut :

  1. Penggunaan trend teknologi Aplikasi GO-JEK
  2. Helm resmi dari Gojek berwarna hijau dan bersih.
  3. Penutup rambut
  4. Penutup masker
  5. Mematuhi lalulintas
  6. Kenyamanan penumpang
  7. Tidak pakai uang cash
  8. Tidak ada tawar menawar harga
  9. Ketepatan waktu
  10. Bisa sebagai antar jemput barang dan belanja
  11. Membuat power full untuk beraktifitas di Jakarta
  12. Banyak promo

Dan mungkin para pembaca setia DedyAkas.com ingin menambahkan lagi, kelebihan Gojek? Silahkan berkomentar ya…

Semoga Gojek Jakarta menjadi solusi terbaik untuk beraktifitas di Jakarta, sehingga menjadikan masyarakat di Jakarta menjadi lebih produktif lagi.

Baca Juga : Driver Gojek

Happ Blogging…!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

DedyAkas.com – Tebakan Jitu Miyabi Skor 2:0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *