Breaking News
Home > Artikel > Web WhatsApp: Sering Pakai? Apakah Sudah Menggunakan Dengan Benar?

Web WhatsApp: Sering Pakai? Apakah Sudah Menggunakan Dengan Benar?

DedyAkas.com – WhatsApp Web: Sering Pakai? Apakah Sudah Menggunakan Dengan Benar?. Jangan sepelekan hal yang satu ini, karena jika cara pakainya sembrono atau ngasal, maka bisa berakibat sangat fatal. Seperti apakah jadinya? Yuk simak lebih lanjut!

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang: Cara Menggunakan Web Whatsapp di Komputer Lengkap Dengan Gambar. Pada point nomor 6 di artikel tersebut saya juga sudah menekankan bahwa pergunakanlah web whatsapp dengan bijak. Kenapa demikian? Lanjut lagi ya!

Web WhatsApp - Tetap Masuk
Web WhatsApp – Tetap Masuk

Coba perhatikan ketika setiap kali buka web.whatsapp.com, lihatlah posisi centang “Tetap masuk” atau versi english “Keep me sign in”. Ya, benar sekali posisi centangnya sudah tercentang dari awal. Jadi ketika Anda buka link web.whatsapp.com, maka posisi centangnya sudah otomatis tercentang. Di saat inilah Anda sebagai penggunna web whatsapp agar lebih bijak dalam menggunakannya dan jangan sembrono. Maksudnya apa ya? Yuk simak terus!

Dengan posisi yang sudah tercentang dari awal, maka kita sebagai pemakai web whatsapp ada baiknya untuk menghilangkan centang tersebut. Kenapa demikian? Karena ketika komputer atau laptop kamu tersebut dihidupkan oleh orang lain, maka orang lain tersebut ketika membuka web.whatsapp bisa dengan leluasa melihat whatsap Anda. Ini artinya jika ada yang rahasia di whatsapp Anda, maka rahasia tersebut akan bisa dilihat oleh orang lain. Apalagi jangan sampai yang membuka komputer atau laptop tersebut adalah orang yang jahil atau orang jahat, maka…

Baca Juga:

Inilah Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Tulisan Dicoret di WhatsApp

Simak Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

Kesimpulannya adalah ketika membuka web whatsapp, maka hilangkanlah centang pada kotak “Tetap masuk” atau versi english “Keep me sign in” atau jika Anda lupa menghilangkan centang tersebut maka bisa juga dengan cara mengetuk “Keluar dari semua perangkat” pada handphone Anda.

Demikian artikel tentang: Web WhatsApp: Sering Pakai? Apakah Sudah Menggunakan Dengan Benar?. Semoga bermanfaat

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Lirik dan Video Allah Allah Aghisna Ya Rasulullah

Lirik dan Video Allah Allah Aghisna Ya Rasulullah

Lirik dan Video Allah Allah Aghisna Ya Rasulullah Nazwa Maulidia (Official Music Video) الله الله …

2 comments

  1. Kalau sy termasuk org yg sering memakai whatsapweb. untuk kirim-kirim dokumen sangat memudahkan pekerjaan kita

  2. informasi ini sangat membantu saya, sebagai seorang blogger juga sangat membantu kinerja bllogger. makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *