Home > Tips and Tricks > Tips Dalam Mencari dan Membeli Apartemen Murah

Tips Dalam Mencari dan Membeli Apartemen Murah

Ketika mencari sebuah hunian seperti apartemen, pastinya ingin mencari sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Selain apartemen dijual murah, banyak juga yang jual rumah di Jakarta, dengan peruntukan bagi Anda yang ingin menghuni secara permanen. Namun pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan tips dalam mencari apartemen agar nantinya cocok, nyaman dan aman untuk Anda huni.

Dengan persaingan yang ketat dan yang harga kompetitif, mengakibatkan banyaknya marketing yang menawarkan apartemen dengan harga murah. Oleh sebab itu untuk agar bisa beli apartemen murah dan sesuai dengan keinginan anda, maka berikut adalah tips dalam mencari dan membeli apartemen murah.

beli apartemen murah
beli apartemen murah

Tips Pertama

Apartemen Ternama. Cari apartemen yang memiliki nama, maksudnya apartemen tersebut telah memiliki predikat sebagai apartemen bagus dan keren juga memiliki pelayanan yang baik.

Tips Kedua

Lokasi Apartemen. Pilihlah apartemen dengan lokasi yang strategis, atau sesuai dengan kebutuhan, misalnya jikan ingin lokasi berdekatan dengan kantor, maka carilah apartemen yang lokasinya dekat dengan kantor. Sedangkan arti lokasi strategis yang umum adalah, apartemen tersebut berlokasi yang berdekatan dengan kebutuhan sehari-hari, seperti; dekat dengan kantor, tempat belanja, pintu tol dan lain sebagainya.

Tips Ketiga

Tinggi Apartemen, Lantai serta Pemandangan Keluar. Perlu diingat, biasanya semakin tinggi apartemen tersebut maka akan semakin mahal pula harganya, oleh karena itu sesuaikan lantai “floor” berapa yang ingin Anda tempati, dan tidak kalah pentingnya adalah pemandangan keluar atau disebut dengan “view”, usahakan memiliki pemandangan yang indah, karena apartemen fungsi utamanya adalah sebagai tempat istrirahat.

Tips Keempat

Ruangan Apartemen. Sesuaikanlah ruangan apartemen dengan kebutuhan hidup Anda, seperti yang terutama adalah kamar tidur dan kamar mandi, karena kamar tidur dan kamar mandi merupakan sasaran pertama yang harus dipilih.

Tips Kelima

Kondisi Apartemen. Ini yang harus dicek lebih detail, dengan pengecekan utama adalah kebersihan apartement tersebut.

Tips Keenam

Fasilitas Apartemen. Carilah fasilitas yang paling sesuai dengan kreteria diri Anda. Contoh jika Anda suka berenang, maka pilihlah apartemen yang memiliki pasilitas kolang renang atau mungkin fasilitas yang lainnya seperti; Jacuzzi, Yoga, Fitnes and Gym, Jogging Track, Kids Club, BBO Area dan lain sebagainya.

Tips Ketujuh

Marketing Apartemen. Segera hubungi nomor telepon marketing dari apartemen yang akan dijual tersebut, usahakan mendapati marketing yang bisa menjawab semua pertanyaan tentang apartemen yang ingin Anda tempati.

Demikianlah artikel tentang : Tips Dalam Mencari dan Membeli Apartemen, semoga mendapatkan Apartemen sesuai yang Anda butuhkan.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Inilah Yang Dilihat Cowok Pertama Kali Dari Cewek

Inilah Yang Dilihat Cowok Pertama Kali Dari Cewek

Inilah Yang Dilihat Cowok Pertama Kali Dari Cewek. Cewek merupakan manusia yang sangat rumit dan …

4 comments

  1. Iya sih betul juga, kalau apartemen asal beli saja ujung-ujungnya gak betah. Malah ribet pindahannya dan makan banyak biaya.
    Salam kenal pak.

  2. banyak yang harus diperhatikan kalau mau beli apartemen jangan sampai udah beli malah zonk, thanks sharing tipsnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *