Home > Adsense > Tanggal 6 Oktober Tahun 2015

Tanggal 6 Oktober Tahun 2015

Bila tak ada kabar hari ini mungkin saja besok ada kabar, namun jika besok tidak ada kabar maka mungkin saja besoknya lagi akan ada kabar, begitu seterusnya. Inilah membuat saya membuat judul artikel menjadi “Tanggal 6 Oktober Tahun 2015”. Dimana ada satu hal yang saya nanti-nantikan belum kunjung datang. Sebuah kabar email dari Team Google AdSense, yang belum juga memberikan kepastian untuk jawaban sebenarnya.

Namanya juga blogger pemula, untuk mendaftar ke Google AdSense merupakan suatu hal yang sangat penting demi keberlangsungan dari sebuah blog atau website yang sudah dibangun, tinggal menunggu perkembangan dan keberhasilannya.

Perkembangan demi perkembangan sebuah blog atau website memang sangat wajib dilakukan seperti melakukan aktifitas ngeblog. Dimana pada setiap harinya selalui menyempatkan diri untuk membuat sebuah udpate artikel atau bahkan membuat beberapa buah update artikel. Sedangkan dari hasil update artikel akan menghasilkan beberapa keyword dan juga akan mendatangkan para pengunjung baik itu pengunjung baru maupun pengunjung lama.

Ketika kedapatan pengunjung yang berkomentar ada baiknya untuk membalas komentar-komentar mereka, dimana nantinya juga akan ada hubungan yang saling menguntungkan, dimana si pemilik blog atau website juga akan balik mengunjung si pengunjung yang berkomentar tersebut.

Bahkan disinyalir dari hasil komentar-komentar pengunjung akan membuat para pengunjung lainnya juga akan dapat melihat profil pengunjung dan kemudian akan mengunjungi si pemilik komentar tersebut dan begitu seterusnya. Inilah yang lama-kelamaan akan membuat sebuah raksasa saling kunjung-mengunjungi.

Tanggal 6 Oktober Tahun 2015 - Dedy Akas Website

Mengunjungi sebuah blog biasa terjadi pada setiap blogger, dimana si pemilik blog atau website juga akan menjaga hubungan tersebut sehingga akan terjalin hubungan sebagai “sahabat blogger”. Saling mencari informasi dan berbagi informasi hal itu yang dilakukan oleh para blogger. Untuk saya sendiri sebenarnya sedang menunggu informasi dari Team Google AdSense. Dimana informasi yang telah lama saya tunggu mudah-mudahan mendapatkan kabar yang baik. Jika kemarin-kemarin tidak mendapatkan informasi mudah-mudahan pada tanggal 6 Oktober tahun 2015 ini saya mendapatkan informasi yang diinginkan.

Mangkin saja informasi ini agak telat nyampainya ke email saya, sehingga pada akhirnya saya harus menunggu informasi yang saya harap-harapkan.

Tanggal 6 Oktober Tahun 2015

Mudah-mudahan akan menjadikan sebuah penantian yang mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebenarnya ada hal yang positif yang saya dapatkan dari masa penantian ini, dimana sudah agak banyak ter-postingnya artikel-artikel, walaupun artikel-artikel yang telah posting tersebut terlihat seperti gado-gado. Namun ada beberapa artikel-artikel yang merupakan dari penulisan tersebut mengisahkan tentang perjalanan dari mulai mendaftar ke Google AdSense sampai pada tahap proses review kedua yang belum juga kunjung datang perihal kabar dari Team Google AdSense.

Artikel ini memang sengaja dibuat demi untuk membuat masa penantian ini menjadi masa-masa penantian yang paling indah.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan anggap remeh, rawat gigi anda dengan baik. Pentingnya perawatan gigi membuat kita tidak boleh …

4 comments

  1. Semoga usahanya berjalan sukses mas. Dan dapat berita baik dari google. 😀

  2. gimana mas, udh dapet jawaban dari simbah blum??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *