Home > Artikel > Tambah 1 Lagi Jadi 100

Tambah 1 Lagi Jadi 100

Hai-hai para Pengunjung setia DedyAkas.com, artikel kali ini berjudul “ Tambah 1 Lagi Jadi 100 “. Sebuah pencapaian yang boleh dibilang lumayan, bagi seorang yang tidak hobby menulis, namun dalam jangka waktu yang pendek sudah bisa menulis sebanyak 100 artikel, dimana blog atau website DedyAkas.com ini mulai dibangun pada tanggal 12 Juli 2015, berarti sudah hampir tiga bulan, dengan jumlah artikel yang berbeda-beda pada setiap harinya. Terkadang bisa membuat 1 artikel, namun terkadang juga bisa membuat 5 artikel.

Tambah 1 lagi jadi 100 artikel, hal ini sangat menggembirakan bagi saya pribadi, karena saya masih baru di dunia blogging, dimana pada setiap harinya boleh dibilang ngeblog sambil mempelajari blog atau website, hal ini menjadi nilai yang plus plus bagi saya dan bagi blog atau website yang saya miliki. Sambil menyelam minum air, begitulah istilah lamanya, walaupun terkadang tenggelam, hehe.

Pada awalnya membuat sebuah blog atau website dengan membuat update artikel perihal tentang tutorial itu agak sulit, sehingga bisa menjadikan dead end (jalan buntu) bagi perkembangan blog atau website yang dimiliki. Bagaimana tidak, dengan pengetahuan yang pas-pas-an ini, penulis mencoba memberikan hal yang bisa memberikan panduan, namun sayangnya saya sendiri masih tahap belajar. Pada akhirnya setiap update artikel-artikel yang dibuat terlihat lebih banyak mengisahkan tentang perjalanan saya dalam menjalani dunia blogging.

Tambah 1 Lagi Jadi 100 - Dedy Akas Website

Dunia blogging merupakan sesuatu hal yang bisa membuat saya ingin mencurahkan beberapa pengetahuan tentang dunia blogging, dimana pada setiap hari-harinya sedikit demi sedikit mencoba sharing melalui update artikel-artikel tentang dunia blogging. Dan mungkin saja seiring dengan perkembangannya blog atau website ini pada nantinya akan ada perubahan pada niche yang dimiliki.

Fokus pada niche bisa jadi menjadi membuat kepala pusing sendiri, dikarena untuk fokus pada niche sepertinya hanyalah dimiliki oleh para para Blogger yang sudah memiliki jam terbang sangat tinggi. Sehingga mereka tidak lagi mempelajari perihal tentang fungsi dan fitur juga opsi pada blog yang mereka miliki. Sepertinya mereka hanya tinggal menjalankannya saja dengan meng-update artikel setiap harinya, dimana setiap update dari artikel-artikel sudah dipastikan selalu ada perihal tentang artikel panduan, cara, tips and tricks yang boleh dibilang memiliki penjelasan yang sangat akurat.

Pada update artikel kali merupakan hal yang spesial bagi blog atau website DedyAkas.com. Dimana usianya yang belum genap 3 bulan, sudah bisa update tambah 1 lagi jadi 100. Walaupun pada setiap update memiliki jumlah kata yang bervariasi, seinggat saya jumlah kata yang paling banyak pada update artikel di blog atau webiste ini memiliki jumlah kata 1.900, sedangkan yang paling sedikit kalau tidak salah adalah 250 kata.

Demikianlah artikel Tambah 1 Lagi Jadi 100 ini dibuat dengan harapan dari setiap update artikel, selalu memiliki manfaat dan mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai artikel panduan, cara, tips and tricks pengembangan blog atau website.

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Blogger yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog atau Website yang sederhana ini.

Baca Juga : Perjuangan Saya Mendapatkan Kabar Dari Google AdSense

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Pilih Investasi Properti atau Emas, Untung yang Mana?

Properti bisa menghasilkan uang dan investasi yang nyaman. Sedangkan emas punya nilai yang berharga juga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *