Home > Artikel > Suka Tantangan? Coba Produk Investasi Satu Ini!

Suka Tantangan? Coba Produk Investasi Satu Ini!

Di tengah perkembangan teknologi yang semakin canggih, masyarakat semakin dipermudah dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Beragam aplikasi bermunculan untuk memanjakan para warga net. Mulai dari aplikasi berbelanja, game, musik hingga yang lebih serius yakni mengenai urusan keuangan. Financial platform ini banyak berjamuran, dari mulai yang menawarkan pendanaan alias pinjaman, tabungan hingga untuk investasi. Satu hal yang pasti ketika memilih aplikasi ataupun lembaga keuangan adalah kita harus memastikan bahwa platform atau lembaga yang diikuti wajib terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan.

Aplikasi Tanamduit - Investasi
Aplikasi Tanamduit – Investasi

Salah Satu platform digital untuk fintech Yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan adalah Tanamduit. Tanamduit merupakan aplikasi fintech yang menawarkan perlindungan dan investasi bagi para penggunanya. Aplikasi berwarna biru ini memiliki produk andalan berupa produk investasi reksadana. Melalui aplikasi tanamduit, pengguna sudah dapat melakukan investasi reksadana hanya dengan 10 ribu rupiah saja. Pengguna pun bebas memilih produk reksadana sesuai dengan tujuan investasinya masing-masing.

Aplikasi Tanamduit - Investasi Reksadana
Aplikasi Tanamduit – Investasi Reksadana

Aplikasi tanamduit memiliki tampilan yang sederhana namun cukup informatif. Pengguna dapat memperoleh informasi dan mempelajari seputar investasi dengan mengakses artikel yang dimuat di dalam aplikasi tanamduit. Artikel yang disajikan mudah dimengerti dan sangat eye catchy. Sajian artikel yang menarik tentunya akan menambah semangat pengguna untuk menggali informasi lebih dalam yang pada akhirnya akan menarik minat untuk ikut terlibat menjadi bagian dari investor reksadana. Reksadana sebagai salah satu jenis investasi yang disarankan bagi pemula memiliki beragam jenis produk yang dikelompokan berdasarkan tingkat resiko.

Aplikasi Tanamduit - Produk Investasi Reksadana
Aplikasi Tanamduit – Produk Investasi Reksadana

Salah satu jenis reksadana yang memiliki tingkat return yang tinggi adalah reksadana saham. Seiring dengan lumayan tingginya return, risiko yang timbul dari jenis Reksadana ini pun tergolong lumayan tinggi dibandingkan dengan Reksadana lainnya. Reksadana saham cocok untuk investasi jangka panjang dengan waktu minimal 5 tahun. Reksadana saham ini cocok bagi pengguna yang akan mengalokasikan dana pensiunan ke dalam bentuk investasi berupa Reksadana. Selain itu, jenis Reksadana dengan return tinggi namun cukup beresiko ini pas buat kamu yang menyukai tantangan. Yuk mulai berinvestasi!

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Memilih Rental Mobil Bali Lepas Kunci, Banyak Untungnya!

Memilih Rental Mobil Bali Lepas Kunci, Banyak Untungnya!

Kini penyedia jasa rental mobil sangatlah banyak. Tentu ini sangat bermanfaat bagi sebagian orang yang …

One comment

  1. Saya jadi ingin ikut nih, saya sangat penasaran dan tertarik dengan saham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *