Home > Artikel > Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos?

Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos?

Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos? Tanpa kita sadari bahwa beberapa situs besar dan sukses ternyata selalu ada huruf O, pada nama domainnya. Lalu apakah ini mitos yang menandakan bahwa sebuah nama domain dengan yang memiliki huruf “O” akan menjadi besar dan sukses.

 

Walaupun terkesannya pendapat ini sedikit ngawur, namun faktanya membuktikan benar adanya, bahwa seperti :

gOOgle

yahOO

facebOOk

blOgger

wOrdpress

yOutube

 

Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos - Dedy Akas Website
Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos – Dedy Akas Website

 

Sedangkan nama-nama domain dari para Sahabat yang punyai huruf O, yang sering saya kunjungi adalah:

pOrtal-uang

maxmanrOe

marketingjOss

bersOsial

Dan masih banyak yang lainnya.

 

Namun jangan juga terlalu diambil serius ya…

Karena banyak juga nama domain yang tidak mengandung huruf O, juga banyak yang sukses seperti yang pernah saya bahas di Daftar Top 50 Website Dunia Paling Populer di Indonesia 2016 .

 

Dan mudah-mudahan aniethashOp.com yang sedang saya bangun juga bisa sukses. Hehe…

 

Mungkin saja nama situs besar dan sukses selalu ada huruf O, hanyalah kebutulan saja, sehingga saya merasa agak sedikit bertanya-tanya di dalam hati, apakah ini mithos?

 

Untuk nama Google sendiri sepertinya sudah menjadi hafal tanpa di hafal, karena namanya selalu saja muncul pada default browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox dan lain sebagainya. Sedangkan Yahoo juga masih banyak yang pakai untuk penggunaan emailnya, hingga sekarang-pun tidak pernah terlupakan, jika pengguna Yahoo, selalu memanfaatkan untuk membuka email @yahoo.com dan beberapa extension lainnya.

 

Nama Facebook, sepertinya sudah mendarah daging, dunia media sosial ini tidak pernah terlupakan, walaupun beberapa telah beralih kepada situs yang lainnya, namun tetap saja Mark Juckerberg, merupakan salah satu dari Daftar Orang Terkaya di Dunia , untuk setiap tahunnya.

 

Nama blOgger, wOrdpress dan jOOmla, juga selalu menjadi aplikasi yang selalu dipakai oleh para pemilik situs seperti blog atau website.

 

Sedangkan untuk perusahaan online store terbesar dan tersukses adalah amazOn yang pernah ada dan pemiliknya telah menjadi salah satu dari daftar orang terkaya di dunia.

 

Namun kesuksesan sebenarnya adalah bukan yang tanpa perjuangan, namun telah balut dengan; ide, kreativitas, kerja keras dan kerja cerdas dari masing-masing pemilik situs tersebut.

 

Lalu apakah setelah membaca artikel tentang : Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos? Anda kemudian berencana ingin membuat domain dengan yang ada huruf O.

 

Demikianlah artikel tentang : Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos?.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, Sudahkah Anda Mencobanya - (Image by You-C1000.com)

You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, Sudahkah Anda Mencobanya?

DedyAkascom – You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, …

4 comments

  1. Blogku tidak ada huruf o. Tapi lebih dominan vokal u.

  2. semoga blogku juga akan sukses karena ada hurup o nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *