Home > Tekno > Simak Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

Simak Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

DedyAkas.Com. Sebelum saya panjang lebar menjelaskan bagaimana cara menyadap whatsapp orang lain ini, ada baiknya lihat kiri-kanan dulu. Budayakan membaca sampai selesai agar tidak gagal faham. Setiap ilmu pengetahuan dan teknologi bisa bermanfaat jika berada ditangan yang benar akan tetapi tidak bermanfaat bahkan berbahaya jika sebaliknya.

Hal ini dilakukan jika rasa urgent, jadi sifatnya darurat dan harus dilakukan demi kebaikan. Jangan sebaliknya ya…

Simak Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain
Simak Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

Cara menyadap whatsapp orang lain disini maksudnya adalah orang yang kita kenal, orang dekat atau orang terdekat, dimana handphone-nya tersebut bisa kita pegang sebentar tanpa sepengetahuan yang empunya, kemudian di aktifkan whatsapp web pada komputer dan jangan lupa ceklist pada kotak “Keeep me signed in” setelah selesai dan terkoneksi, kemudian setiap whatsapp yang muncul di handphone orang tersebut maka akan muncul juga di whatsapp web komputer atau laptop anda.

Setiap cara atau trik pasti ada kelemahannya. Ini juga berlaku pada whatsapp web, karena pengguna whatsapp yang sudah paham, akan mengetahui jika whatsapp-nya terkoneksi oleh perangkat lain. Oleh karena ini itu, cara menyadap whatsapp orang lain ini dinyatakan berhasil, namun terlihat jelas akan kelemahannya.

Handphone yang terkoneksi oleh whatsapp web akan ada notifkasi pada layar, sehingga jika yang sudah paham maka akan segera mengetahui kalau whatsapp-nya di sadap.

Adapun untuk mencegah hal ini, bisa dilakukan pada saat di empunya handphone sedang tertidur atau pada saat handpohne yang sedang ditinggal. Jadi penyadapan dilakukan seperlunya saja.


Baca Juga :

Cara Menggunakan WhatsApp Web di Komputer Lengkap dengan Gambar

Inilah Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tulisan Dicoret di WhatsApp

Demikianlah artikel cara menyadap whatsapp orang lain. Biasakan dalam menggunakan pengetahuan untuk hal kebaikan, agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Salam…

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Inilah Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tulisan Dicoret di WhatsApp

Inilah Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tulisan Dicoret di WhatsApp

DedyAkas.Com. Pada tahun 2016 lalu telah dirilis oleh WhatsApp fitur tambahan untuk membuat tulisan menjadi …

8 comments

  1. Jangan nyadapin punya orang bro 😂

  2. asal ga ketahuan sih aman ya mas, saya biasa pakae whatsapp web du kantor, kadang lupa sign out

  3. bisa buat nyadap whatsapp pacar yaaa.. wkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *