Home > Bisnis > Servis Berkala Toyota Anda melalui Aplikasi Auto2000

Servis Berkala Toyota Anda melalui Aplikasi Auto2000

Sebagian dari Anda mungkin memiliki banyak sekali kesibukan setiap harinya sehingga Anda sampai lupa atau tidak punya waktu lebih untuk mengurus dan merawat mobil Toyota kesayangan Anda. Padahal, mobil Toyota yang tidak menjalani servis berkala Toyota akan mengakibatkan penurunan pada performanya. 

Servis Berkala Toyota Anda melalui Aplikasi Auto2000
Servis Berkala Toyota Anda melalui Aplikasi Auto2000

Jika ada masalah yang besar, maka mobil toyota yang alpa menjalani servis tidak terdeteksi masalahnya dan tidak teratasi. Selain itu, jika mobil tidak rutin servis berkala Toyota, maka garansi yang ada akan gugur saat Anda melakukan klaim. Jadi, kegiatan tersebut memang tidak boleh terlewatkan.

Auto2000 punya satu solusi sederhana, namun bermanfaat untuk mengatasi hal ini. Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Auto2000 mobile di ponsel pintar Anda. Aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna mobil Toyota hanya dengan klik di layar ponsel, termasuk servis berkala Toyota.

Adanya teknologi digital akan sangat membantu Anda untuk memesan jasa servis berkala Toyota tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Apalagi jika Anda harus menanyakan langsung ke dealer Toyota, maka pasti akan sangat menguras waktu Anda jika dealer Toyota berada agak jauh dari tempat Anda dan belum dengan antriannya.

Adanya teknologi digital akan sangat membantu Anda untuk memesan jasa servis berkala Toyota tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Apalagi jika Anda harus menanyakan langsung ke dealer Toyota, maka pasti akan sangat menguras waktu Anda jika dealer Toyota berada agak jauh dari tempat Anda dan belum dengan antriannya.

Fitur Servis Berkala Toyota Auto2000 Mobile

Ada dua pilihan service berkala, yaitu workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan jika Anda ingin memanggil home service, maka Anda dapat memilih layanan THS – Auto2000 Home Service. Kedua pilihan layanan tersebut memberikan kebebasan bagi Anda untuk menentukan sendiri tanggal dan jam layanan. 

Workshop dan Home Service

Untuk Workshop, Anda harus datang langsung ke bengkel resmi Auto2000 yang sudah Anda pilih 30 menit sebelum waktu servis berkala Toyota yang Anda pilih di aplikasi sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Setelah itu, mobil Anda bisa Anda tinggalkan di bengkel resmi Auto2000 dan Anda dapat melanjutkan kembali aktivitas Anda yang lain. 

Sedangkan untuk pilihan layanan Home Service, maka tim THS yang akan datang langsung ke tempat Anda sesuai dengan waktu yang sudah Anda tentukan sendiri. Layanan ini sangat praktis dan memudahkan Anda sehingga Anda tidak perlu membuang waktu percuma. Tentu ini sangat memanjakan para pemilik mobil Toyota.

Fitur Tracking

Selain 2 layanan yang sudah dijelaskan di atas, Auto2000 juga menyediakan fitur tracking. Fitur ini akan membantu Anda untuk mengetahui sudah sampai dimana tim THS yang Anda tunggu. Fitur ini akan memberikan informasi kepada Anda lokasi dimana servis berkala Toyota dilakukan sehingga Anda bisa memperkirakan waktu selesainya.

Fitur tracking juga dapat memberitahukan kepada Anda sudah sejauh mana proses servis berkala yang dilakukan di bengkel resmi Auto2000. Anda akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi ini ketika servis berkala berganti tahapan hingga akhirnya proses service selesai. Fitur ini tentu sangat bermanfaat untuk mengefisiensikan waktu.

Jadi, Anda dapat meninggalkan mobil Anda di rumah atau di bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan aktivitas yang lain dan Anda dapat kembali ketika proses service sudah selesai dilakukan. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang membutuhkan layanan cepat, praktis, dan berkualitas. 

Estimasi Biaya Servis

Auto2000 memberikan estimasi biaya servis berkala Toyota yang sudah Anda pesan untuk memudahkan pembayaran. Auto2000 juga menyediakan berbagai macam cara pembayaran lainnya, seperti tunai dan non tunai, melalui kartu kredit dan kartu debit. Tentu ini adalah fasilitas yang sangat bermanfaat bagi para pelanggan.

Aplikasi ini memberikan syarat kepada pengguna untuk memasukkan data kendaraan secara benar. Keuntungannya bagi Anda adalah segala aspek servis mobil Toyota Anda akan tercatat di dalam aplikasi tersebut. Termasuk juga notifikasi jika sudah waktunya mobil Anda kembali menjalani proses servis berkala. 

Jika Anda berada di dalam kondisi darurat, seperti mobil Toyota milik Anda mogok, bannya bocor dan kempes, tersedia fitur emergency yang akan langsung menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dikelola oleh AstraWorld sehingga Anda tidak perlu khawatir dan repot untuk mencari bantuan.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Tips Bagi Ibu Pebisnis Agar Sukses Menjadi Mompreneur

Tips Bagi Ibu Pebisnis Agar Sukses Menjadi Mompreneur

Tips Bagi Ibu Pebisnis Agar Sukses Menjadi Mompreneur– Dunia bisnis sekarang ini sudah mulai banyak …

2 comments

  1. Mantap juga ini Auto2000, sudah ada aplikasi servicenya. Pelanggan pastinya terpuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *