Home > Artikel > Penghasilan Game Pokemon Go Telah Mencapai 21 Miliar Lebih

Penghasilan Game Pokemon Go Telah Mencapai 21 Miliar Lebih

Dedy Akas Website Penghasilan Game Pokemon Go Telah Mencapai 21 Miliar Lebih. Game Pokemon Go yang tergolong masih dalam sangat baru ini, ternyata telah meraup penghasilan sebesar 21 Miliar lebih untuk tiap harinya.

 

Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk game yang masih tergolong masih sangat baru ini. Walaupun peredarannya hanya terdapat pada Negara-negara tertentu saja namun, tidak dapat menghalangi para gamers Pokemon Go untuk berlomba-lomba mendownload aplikasi yang ter-packing dengan file APK Pokemon Go, bahkan hanya bisa dipakai oleh para pengguna OS Android & iOS untuk versi-versi yang mendukung bahkan yang terbaru.

 

Keuntungan Games Pokemon Go - Dedy Akas Website 

Kepopulerannya telah merajai dari jenis-jenis games lainnya yang sudah rilis terlebih dahulu, bahkan jaraknya cukup jauh dan boleh dibilang untuk games yang lainnya merupakan games yang sudah para berumur, namun tetap bisa dikalahkan oleh populer-nya game Pokemon Go ini.

 

Sepertinya yang lansir oleh lembaga analisis Sensor Tower dan telah melakukan tracking predictive untuk download Game Pokemon Go ini sudah mencapai 7.5 juta kali di download dan sampai sekarang masih terus bertambah, ini-pun hanya di analisa untuk Negara U.S saja, belum termasuk Negara-negara lainnya.

 

Penghasilan Game Pokemon Go

Sedangkan untuk pendapatannya sendiri sudah mencapai angka 1.6 juta dollar atau kurang lebih 21 miliar rupiah untuk setiap harinya, itu-pun hanya diperdiksi dari OS iOS saja, belum terhitung dengan yang download memakai OS Android.

 

Ini berarti jika download untuk versi Android dihitung juga, maka penghasilan Game Pokemon Go sangatlah besar, bahkan apabila perilisannya sudah ke semua Negara.

 

Kesuksesan game ini tentunya juga mengefek pada naiknya nilai saham dan market value Nintendo.

 

Game Pokemon Go Naik Peringkat 

Ke-populeran aplikasi game Pokemon Go, telah mengalahkan beberapa aplikasi populer lainnya seperti; WhatsApp, Instagram, Snapchat, hingga Messenger dalam hal lamanya penggunaan apps.

Penghasilan Game Pokemon Go Telah Mencapai 21 Miliar Lebih - Dedy Akas Website 

Niantic Inc merupakan developer (pengembang) dari game Pokemon Go, pada tahun lalu ternyata telah mendapatkan kucuran dana hingga 20 juta dollar oleh pihak Nintendo dan menjalin kerjasama hingga pengembangan game ini akhirnya membuahkan hasil yang sukses besar. Selain Nintendo, Parent Company Google yaitu Alphabet juga turut serta dalam pendanaan dan pengembangan dari game Pokemon ini.

 

Kabarnya CEO dari Niantic Inc akan membuat Pokestop atau Pokemon Gym, pada tempat-tempat seperti retail atau café untuk kemudian bekerjasama dan menjadi sponsor dari tempat-tempat tersebut. Hal ini pastinya akan menguntung kedua belah pihak, karena tempat tersebut akan menjadi ramai didatangi oleh para gamers Pokemon Go.

 

Baca Juga : Cara Mencari Pokemon Dengan Aplikasi Pokemon Go Scan

 

Demikianlah artikel tentang : Penghasilan Game Pokemon Go Telah Mencapai 21 Miliar Lebih, berikut dengan tambahan keterangan lainnya.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2018

Toyota merupakan salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang ini pertama …

18 comments

  1. Effendi nurdiaman

    Itu baru di hitung dari OS dan iOS saja kang ? jadi kalau di hitung secara keseluruhan dengan OS Android bisa olebih dong ya

  2. Mas Poniran

    Menurut saya sangat wajar jika melihat begitu banyaknya orang yang tertarik memainkan games tersebut,

  3. jika perhari seperti itu, trus uangnya buat apaan coba. bisa jadi mereka lebih puyeng dari kita2 ini

  4. cara dan pola marketingnya kudu di contek nih sang empunya pokemon go teh…tapi permainan pokemonnya mah jangan dimainkan…atuh ah

    • Boleh dimainkan mang asalkan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, xixi..

  5. Luar biasa ya mas… salah satu contoh kreatifitas yang patut ditiru oleh kalangan anak muda masa kini.

  6. Saat Orang Demam Pokemon saya malah Demam Malaria, Saya gakk pernah mau mencoba Game ini Gan, Mengurasi waktu.. Mending jaga Kios saja Lah! Hehe,, Salam Kenal Gan!

    • Owh… kok malah sakit ya Mas… 😀
      Semoga cepat sembuh yah…
      Setuju banget… lebih nyata keuntungannya…

      Salam kenal juga…
      Terima kasih sudah mampir… 😀

  7. Ga heran ya mas penghasilannya sampai 21 miliar lebih, penggunanya saja mungkin lebih banyak dari angka itu ya hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *