Home > Artikel > Peminat Online Shop Wanita Lebih Ramai, Ini Alasannya

Peminat Online Shop Wanita Lebih Ramai, Ini Alasannya

Dedy Akas Website. Peminat Online Shop Wanita Lebih Ramai Ini Alasannya. Wanita merupakan kaum pesolek yang suka merias diri, mempercantik diri dan mengenakan gaun yang cantik. Oleh karena itu online shop wanita lebih ramai dari pada online shop yang menjual barang/produk untuk kaum pria. Belanja rutin tiap minggu atau tiap bulan untuk para wanita ternyata lebih memiliki animo yang lebih besar dari para kaum pria. Para wanita memang lebih identik yang suka / hobby belanja, sangat bisa dilihat ketika melihat pengunjung Offline Shop pada suatu Mall atau Pasar, dimana akan terlihat lebih banyak pengunjung wanita, adapun kaum pria biasanya hanya bertugas mengantarnya saja atau membantu pembayaran dari belanjaaan wanita.

Untuk keperluaan sehari-hari, sebut saja keperluan belanja dapur, maka sudah dipastikan akan dimulai oleh para kaum wanita, dimana pria hanya membantu support saja seperti menganggarkan biaya belanja bulanan untuk dapur rumah tangga. Hal ini berlaku untuk para Ibu-Ibu rumah tangga. Akan tetapi untuk para remaja juga ternyata memiliki peranan penting untuk belanja mingguannya atau bulanannya, seperti belanja make-up dan berbagai kelengkapan untuk kecantikan lainnya.

 

Peminat Online Shop Wanita Lebih Ramai, Ini Alasannya - Dedy Akas Website
Peminat Online Shop Wanita Lebih Ramai, Ini Alasannya – Dedy Akas Website

 

BERIKUT BEBERAPA ALASAN KENAPA ONLINE SHOP WANITA LEBIH RAMAI DARI PADA KAUM PRIA:

 

  1. Online Shop Kosmetik

Tentu saja online shop ini hanya berlaku bagi kaum wanita, dimana daya belinya yang sangat tinggi, demi untuk membeli peralatan kecantikan seperti untuk wajah dan tubuh. Bahkan bagi para wanita pesolek, hal ini bisa menjadi rutinitas untuk mingguan atau bulanan. Sebut saja make-up untuk wajah, tentu saja barang/produk untuk sangat laku dipasaran, baik Offline Shop maupun Online Shop. Dan tidak ketinggalan untuk beberapa barang/produk untuk merawat tubuh agar terlihat bersih dan memiliki kulit yang bagus. Bahkan boleh dibilang para wanita memerlukan kosmetik dari ujung rambut sampai ujung kaki.

  1. Online Shop Accessories Wanita

Untuk accessories sendiri, ternyata juga memliki animo yang cukup besar, dimana ketika mendapati gambar atau photo accessories yang bagus dan menarik serta unik, maka para kaum wanita ini, akan segera tertarik untuk memilikinya. Accessories juga bisa digunakan untuk pakaian, tas bahkan untuk bagian tubuh wanita seperti leher ( kalung ), tangan ( gelang ), jari jemari ( cincin ), kaki ( gelang kaki) dan lain sebagainya. Para wanita juga memiliki box atau lemari khusus untuk menyimpan accessories-nya dan mencoba untuk memperbanyak koleksinya. Oleh karena itu jika kedapatan melihat barang/produk accessories yang baru maka, sudah dipastikan akan menarik minat para kamu wanita untuk membelinya.

  1. Online Shop Pakaian Wanita

Wanita sangat hobby melihat-lihat pakaian, baik itu baju, celana atau pakaian pelengkap lainnya. Hal ini terjadi karena memang wanita memiliki tuntutan untuk selalu tampil cantik dan anggun di mata para kaum pria. Untuk koleksi pakaian wanita sendiri biasanya lebih banyak 80% pakaian wanita dan sisanya 20% pakaian pria. Oleh karena itu Online Shop Pakaian Wanita lebih mudah dipasarkan dan lebih mudah untuk mendapatkan pasar/pembeli.

Dari tiga point di atas sangat terlihat jelas bahwa itulah alasan kenapa Online Shop Wanita Lebih ramai dari pada Online Shop pria.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membuka Online Shop Wanita, dari ketiga point di atas sangat kuat untk diperhitungkan dalam dunia belanja online. Karena sudah terlihat dengan jelas dan banyak buktinya juga menguatkan fenomena kenapa online shop wanita lebih ramai.

Sepertinya untuk membuka Online Shop Wanita, lebih memberikan harapan dan pencerahan yang lebih besar, bahkan kaum pria yang ingin membuka Online Shop-pun akhirnya berjualan kebutuhan barang/produk untuk kaum pria. Seperti salah satunya pendiri Online Shop Sophie Paris juga beberapa reseller-nya yang pria-pun lebih banyak berjualan untuk kebutuhan wanita seperti tas, jam tangan, kalung, cincin, peralatan kosmetik, pakaian wanita dan lainnya sebagainya.

Dari beberapa alasan di atas juga, semakin menjadikan harapan, bahwa membuat atau membuka Online Shop Wanita lebih menjanjikan dibanding dengan Online Shop Pria.

Artikel Terkait:

Jualan Online Tanpa Stok Barang

7 Jualan Online Yang Banyak Diminati

Alur atau Proses System Dropship Dalam Online Shop

5 Point Penting Jualan Online

Inilah 5 Pendukung Gratis Jualan Online

 

Bagaimana, apakah Anda masih ragu untuk membuat atau membuka Online Shop Wanita?

Demikianlah Peminat Online Shop Wanita Lebih Ramai, Ini Alasannya – Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

6 comments

  1. Namanya juga wanita maunya tampil cantik meski harus keluar uang apapun dibeli yang penting tampil keren apalagi yang masih gadis+

  2. alesan masuk akal, lagian mana mungkin saya sering-sering belanja kosmetik, emangnya saya cowo apaan, coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *