Home > Bisnis > Pembayaran Digital dari BukuWarung Gratis Biaya Admin

Pembayaran Digital dari BukuWarung Gratis Biaya Admin

DedyAkas.com – Pembayaran Digital dari BukuWarung Gratis Biaya Admin. Jika Selama ini selalu dibebankan biaya admin, ketika ingin mentransfer ke rekening bank yang berbeda. Maka kini bisa mencoba aplikasi kerena yiatu BukuWarung. BukuWarung merupakan aplikasi yang banyak sekali manfaatnya. Salah satunya keunggulannya adalah transfer rekening yang berbeda dengan gratis biaya admin.

Pembayaran Digital dari BukuWarung Gratis Biaya Admin
Pembayaran Digital dari BukuWarung Gratis Biaya Admin

Berikut Adalah Cara Melakukan Transaksi Pembayaran dari Bank BNI ke Bank Mandiri Melalui Aplikasi BukuWarung Gratis Biaya Admin :

  1. Login ke Aplikasi Buku Warung
  2. Pilih Fitur untuk melakukan transfer ini disebut dengan Pembayaran
  3. Dimana pada menu pembayaran, ada tombol bayar lalu pilih Tambah Pelanggan Baru
  4. Lalu ketikan nama penerima pembayaran berikut nomor telpnya (tidak wajib).
  5. Kemudian masukkan nomor Rekening Penerima
  6. Pilih Bank dan Nomor Rekening, lalu pilih tombol Periksa, jika sudah OK selanjutnya pilih SIMPAN.
  7. Kemudian pada tab Detail Pembayaran masukkan nominal di Jumlah Pembayaran (satuannya Rp.), jangan lupa tambahkan catatan sebagai pengingat.
  8. Jika semuanya sudah OK, jangan lupa cek nama Bank pada Metode Pembayaran. Lalu baca lebih teliti lagi Detail Transaksi yaitu pada : Biaya Transaksi (Dibebankan Kepadamu) GRATIS (ini yang disebut dengan biaya admin dengan Rp. 0), Total Diterima, Total Pembayaran. Perlu di tekankan disini bahwa : Informasi bank & nomor rekening kamu 100% aman
  9. Jika semuanya sudah OK silahkan Klik menu : Bayar Rp. …
  10. Menu berikutnya adalah anda tinggal copy kode transaksi (yang merupakan nomor virtual account)
  11. Untuk membereskan transaksi anda, maka silahkan login ke aplikasi Bank yang tadi dipilih (misal login ke aplikasi bank BNI).
  12. Kemudian pilih menu Transfer
  13. Lalu pilih Virtual Account Billing
  14. Pilih menu Input Baru, lalu paste (kode transaksi atau nomor virtual account) pada kolom Nomor VA / Nomor Billing.
  15. Lalu klik Lanjut
  16. Pada menu Validasi akan terlihat bahwa Biaya Adminnya adalah 0, kemudian masukkan password transaksi lalu klik selanjutnya kemudian anda akan mendapat struk bukti pembayaran sah, yang bisa di-share kepada orang yang menerima pembayaran.
  17. Selesai.

Inilah yang disebut dengan transfer beda bank dengan bebas biaya admin atau gratis biaya admin (Rp. 0). Sehingga aplikasi BukuWarung ini tentunya sangatlah menjadi andalan untuk melakukan transfer namun tidak mengurangi saldo selain nominal yang di transfer.

Cara Melakukan Pembayaran Tanpa Ribet – BukuWarung

Yuk kita download aplikasi BukuWarung, karena dari ulasan di atas hanyalah merupakan salah satu dari banyaknya keuntungan ketika memiliki aplikasi BukuWarung, masih banyak lagi keuntungan atau kesempatan lainnya yang bisa anda coba, misalnya Anda bisa menjadi :

  • Agen Pulsa (Jualan Pulsa praktis, operatornya komplit: Telkomsel, Axis, XL, Tree Indosat, Smartfren).
  • Jual Token Listrik
  • Top-Up E-Wallet
  • Tagih
  • Kirim Uang (yang sudah diulas).

Tahukah Anda bahwa BukuWarung mempunyai Brand Mission yaitu “Memajukan UMKM Indonesia dengan pembukuan keuangan usaha yang lebih baik dan lebih mudah” dengan taggar #UntungPakaiBukuWarung

BukuWarung adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi dan dengan misi utamanya adalah ingin memajukan bisnis hingga 60 juta UMKM di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung BukuWarung mengembangkan perusahaannya hingga merebak lebih dari 750 lokasi dengan layanan tersedia dari Sabang hingga Merauke di seluruh Indonesia.

Saat ini sudah banyak yang bergabung di BukuWarung dan angka pengguna sudah mencapai 6,5 juta pengguna dan terus bertambah setiap harinya.

BukuWarung merupakan aplikasi untuk membantu para usaha mikro kecil dan menengah, agar dapat mencatat keuangan, transkasi dan pembukuan yang praktis.

Aplikasi jebolan dari PT Buku Usaha Digital yang dibuat pada tahun 2019 ini bisa di download melalui Playstore. Aplikasi BukuWarung terus berkembang dan memperbaiki program dan fiturnya agar semakin bersahabat ketika dipakai.

Blog Review Buku Warung
Blog Review Buku Warung
Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Suzuki XL7 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Di Indonesia

Suzuki XL7 : Rekomendasi Mobil SUV Terbaik Di Indonesia

Suzuki adalah salah satu raksasa otomotif di Indonesia, bahkan dunia. Oleh sebab itu tidak heran …

4 comments

  1. ternyata bisa transfer ke bank lain ya, baru tau aku
    bisa dicoba juga ini

  2. Aku pake jugaaa aplikasi ini. Soalnya kan aku ada jualan kecil2an mas. Naah itu pencatatannya aku catet di buku warung ini. Siapa yg beli, produk apa, harga, ngutang ATO ga 😄. Kompliiit dan paling user friendly sih kalo kubilang. Soalnya pernah pake aplikasi lain, ribeeeeet. Udahlah buku warung ini yg cocok Ama aku, toh jualanku ga banyak macem juga 😄

    • Aku juga sudah pake Ka, sudah pernah transaksi juga untuk keperluan transfer beda bank… Tentunya dengan gratis biaya admin…
      Lagi gunain juga yang menu stok, sepertinya asik buat catet barang juga bisa mengetahui bakal dapet keuntungan berapanya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.