Home > Artikel > Pemain Sepakbola Achmad Kurniawan Telah Wafat

Pemain Sepakbola Achmad Kurniawan Telah Wafat

Pemain Sepakbola Achmad Kurniawan Telah Wafat. Achmad Kurniawan yang sering berlaga sebagai Kiper Arema FC telah meninggal dunia. Penjaga gawang, yang cukup diperhitungkan ini akhirnya tutup usia, seorang pria kelahiran 31 Oktober 1979 dipanggil Sang Pencipta diumur 37 tahun.

 

Achmad Kurniawan merupakan kakak kandung dari Kurnia Meiga Hermansyah (kiper timnas Indonesia), sosok kiper veteran yang disegani oleh lawan-lawannya, akhirnya harus dirundung duka yang mendalam, karena sudah kehilangan sosok yang menjadi momok bagi lawan mainnya.


Pemain Sepakbola Achmad Kurniawan Telah Wafat
Pemain Sepakbola Achmad Kurniawan Telah Wafat

 

Karirnya telah di torehkan di beberapa klub kebanggaan Tanah Air seperti;

Persita Tangerang

Arema

Persik Kediri

Semen Padang

Pemain sepakbola Achmad Kurniawan, ternyata sudah malang melintang membela klub-klub sepakbola, ini artinya ketika disepanjang karirnya Achmad Kurniawan, telah mampu menaklukan lawan mainnya melalui penjagaan gawang yang ketat dan tidak mudah dibobol.

 

Karirnya pada musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, bahwa Achmad Kurniawan disebut sebagai andalan Arema untuk membela timnas. Achmad Kurniawan juga disebut sebagai pemain terbaik Indonesia Soccer Championship A 2016 Pekan 24.

Tampilannya yang sangat memukau di penjagaan gawang Arema, telah banyak menyelamatkan serangan dari para pemain lawan yaitu Persija. Disebut-sebut telah menyelamatkan dari 6 peluang emas Persija, hingga akhirnya berhasil memperoleh score 4-1 yang merupakan kemenangan telak untuk Arema.

 

Pujian-pun telah diberikan oleh pelatih Milomir Seslija, karena performa cemerlang yang telah diberikan oleh Ahmad Kurniawan di bawah mistara Arema Cronus. “Ahmad Kurniawan Salah Satu Kiper Terbaik Di ISC A,” tutur Milomir Seslija. Anggapan lainnya dari Milo adalah Arema ketika mengalahkan Persija merupakan yang terbaik di musim ini.

 

Versi Goal Indonesia, telah mengucapkan selamat kepada Achmad Kurniawan sebagai pemain terbaik Indonesia Soccer Championship A Pekan 24.

 

Sumber informasi yang mengatakan bahwa kesehatan Achmad Kurniawan yang semakin tidak stabil menjelang akhir tahun 2016, hingga perawatan intensif di rumah sakit, dimana dokter telah mendiagnosis bahwa pasien telah mengidap gangguan jantung dan darah.

 

Demikianlah artikel dari Dedy Akas Website tentang: Pemain Sepakbola Achmad Kurniawan Telah Wafat

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Spesifikasi Samsung A8+ dan Harganya

Spesifikasi Samsung A8+ dan Harganya

Samsung menjadi salah satu brand atau perusahaan penghasil ponsel pintar yang begitu diminati di Indonesia …

2 comments

  1. Innalillahiwainnaillahirojiun…..semoga AK di terima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

    usia adalah rahasia Tuhan, olahragawan seperti AK yang seharusnya memiliki kesehatan yang prima pun jika sudah kehendak-Nya…ya udah selsesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *