Home > Adsense > Panduan Cara Menulis Cepat Demi Google AdSense

Panduan Cara Menulis Cepat Demi Google AdSense

Hallo para Sahabat setia, DedyAkas.com, artikel kali ini akan membahas tentang : Panduan Cara Menulis Cepat Demi Google AdSense. Hal ini seperti selalu menjadi kendala bagi para blogger, khususnya bagi para blogger pemula. Pada kesempatan ini Dedy Akas akan mencoba untuk memberikan panduan cara menulis cepat demi Google AdSense.

Kenapa demi Google AdSense?

Lagi-lagi hal ini sangat berpengaruh dari sudut pandang Google AdSense, karena Google AdSense sangat melirik blog atau website yang mempunyai artikel yang banyak dan relevan tentunya. Oleh karena itu menulis cepat demi Google AdSense sangatlah memiliki alasan, dimana para blogger pemula diharuskan menulis lebih banyak lagi artikel-artikel yang menarik dan relevan akan agar para pemilik blog atau website yang sudah menjadi publisher dari unit iklan oleh Google AdSense akan cepat mendapat recehan dollar.

Maka dari itu ibaratkan saja ngeblog sebagai mesin pencari recehan dollar. Semakin banyak akan melakukan aktifitas ngeblog maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan recehan dollar, itulah kenapa diharuskan menulis cepat demi Google AdSense.

Panduan Cara Menulis Cepat Demi Google AdSense - Dedy Akas Website

Berikut Di Bahwah Ini Adalah Panduan Cara Menulis Cepat Demi Google Adsense :

PANDUAN PERTAMA :

Menulis cepat dengan cara memadukan pikiran dan fokus anda tanpa memikirkan hal lainnya, sehingga hanya kurang lebih dalam 15 (lima belas) menit saja anda akan mampu membuat tulisan sebanyak 300 s.d 500 kata pada setiap artikel. Atau kalau ditulis dalam lembaran kosong pada Ms. Word, hanya membutuhkan 1 lembar saja.

PANDUAN KEDUA :

Menentukan judul yang relevan dengan niche blog atau website anda, sehingga ini juga akan menjadikan nilai yang lebih demi pengembangan blog atau website dimiliki, juga akan mempermudah nantinya jika ingin mengajukan lamaran kepada Google AdSense.

PANDUAN KETIGA :

Menjabarkan secara detail paragraph demi paragraph, sehingga pembaca akan merasa nyaman untuk membacanya, hal ini juga akan memberikan akses bagi pengunjung untuk lebih sering membaca dari setiap artikel-artikel yang sudah berhasil di update.

PANDUAN KEEMPAT :

Curahkan semua dari pemikiran yang ada di otak anda, namun jangan lupa untuk tetap berkaitan dengan isi dari judul tersebut. Memunculkan pemikiran yang secara cepat dan padat, sehingga dengan sendirinya jari-jemari akan mengetik secara otomatis, karena yang mengerakkan adalah hasil dari pemikiran anda.

PANDUAN KELIMA :

Jangan hengkang posisi anda di depan komputer atau laptop, karena jika anda hengkang sedikit saja, maka bisa jadi semuanya pemikiran dan fokus anda akan buyar, alhasil untuk melakukan menulis cepat demi google adsense, semakin membuat anda tertunda.

PANDUAN KEENAM :

Saya sendiri mempunyai mythos bahwa hubungan blogger dengan komputer tidak dapat dipisahkan, dimana ada blogger sudah pasti ada komputer, sebuah hubungan yang saling menguntung, karena komputer tersebut akan merasa beruntung karena dia merasa berguna bagi pemiliknya, begitu pun sebaliknya, blogger juga akan terus merawat komputer tersebut atau bahkan sering kali melakukan aktifitas di depan komputer.

PANDUAN KETUJUH :

Janganlah pernah lupa untuk terus berdo’a baik akan melulainya maupun setelah selesai melakukan aktifitas ngeblog, karena blogger bekerja sebagai penulis artikel oleh karena itu selalu berdo’a dan selalu melakukan aktifitas ngeblog juga merupakan suatu hal yang terus berkelanjutan dilakukan oleh seorang full time blogger.

Baca Juga : Cita Cita Menjadi Seorang Full Time Blogger

OK sahabat sekian dulu panduan cara menulis cepat demi Google Adsense ala Dedy Akas Website. Semoga blog atau website anda cepat diterima oleh Team Google AdSense.

Selamat Mencoba!!!

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Keyword Google Ad Balance

Keyword Google Ad Balance

Keyword Google Ad Balance cuma berada jauh di page 5 of about 56,300,000 results (0.53 …

4 comments

  1. sangat berguna bagi pemula seperti saya
    salam kenal

    • Okay sipp.. terima kasih…
      Akhirnya artikel panduan cara menulis cepat demi Google Adsense… bisa membantu sesama blogger… 😀
      Keep writing…
      and
      Happy blogging…

  2. nie dia yg di carik?
    thaks mas

    • Sip… deh… kalau ketemu…
      Terima kasih Mba Siti, atas kunjungannya… 😀
      Semoga bermanfaat… 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *