Home / Artikel / Nikmatnya Sate Taichan Jawara di Meruya Ilir

Nikmatnya Sate Taichan Jawara di Meruya Ilir

Nikmatnya Sate Taichan Jawara di Meruya Ilir.  Untuk mencari jajanan Sate Taichan di wilayah Jakarta Barat, yang terdekat dan harga terjangkau bisa mengunjungi di sekitaran Meruya, yaitu lebih tepatnya beralamat di : Jawara Wisata Kuliner, Jl. Meruya Ilir Raya No.25, RT.1/RW.1, Srengseng, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630. Jam Buka dari pukul 11.00 siang hingga pukul 23.30 WIB. Untuk hari Libur / Tanggal Merah Tetap Buka. Harga per porsi tidaklah mahal, cuma sekitar Rp. 22.000 hingga Rp. 27.000, sudah mendapatkan sepuluh tusuk sate taichan, lontong dan sambal yang pedas. Sedangkan untuk dahaganya, pelanggan bisa memesan Es Teh Manis GENTONG, kenapa di sebut gentong, karena memakai gelas dengan ukuran Jumbo.

Untuk rute menuju Sate Taichan Jawara ini lebih dekat dengan wilayah Kembangan, Srengseng, Kebon Jeruk, bahkan aksesnya cukup mudah dan lancar. Patokannya adalah tidak jauh dari simpang empat Srengseng ke arah Kebon Jeruk, berada seberang Jl. Jomas di sebelah kanan jalan nanti di depan akan ada jalan putaran balik dan akan terlihat tulisan papan nama “Jawara” berwarna merah yang sangat besar, sehingga mudah terlihat, sedangkan jika dari arah Kebon Jeruk adalah setelah Pom Bensin Pengampuan adanya sebelah kiri jalan tengok ke kiri akan terlihat jelas tulisan “Jawara” tempat wisata kuliner.

Sampailah di tempat tujuan Jawara Wisata Kuliner, saya dan keluarga langsung mencari Sate Taichan Jawara, ternyata tempatnya agak mojok di sebelah kanan, setelah itu langsung pesan 3 porsi Sate Taichan Jawara yaitu Sate Taichan pakai lontong 2 porsi dan 1 porsi sate kulit tidak pakai lontong, sedangkan untuk minumnya saya pesan Es Teh Gentong 3 gelas.

Sate Taichan Jawara 'rasanya berani'
Sate Taichan Jawara ‘rasanya berani’
Penampakan Sate Taichan Jawara
Penampakan Sate Taichan Jawara

Berikut adalah penampakan Sate Taichan Jawara yang belum diangkat.

Masak Sate Taichan
Masak Sate Taichan

Ini adalah penyajian Sate Taichan dan Sate Kulit Jawara

Sate Taichan Jawara
Sate Taichan Jawara

Es Teh Gentong. Bener-bener gentong ya!

Es Teh Manis GENTONG
Es Teh Manis GENTONG

Baca Juga : Macam Macam Replika Makanan

Dikarenakan nikmatnya Sate Taichan Jawara ini, akhirnya saya makan dengan lahap, tak terasa kalau makanan saya sudah habis lebih dulu, akhirnya saya pesan lagi dengan di kombinasi atau mixed yaitu Sate Taichan dicampur dengan Sate Kulit pakai Lontong.

Daftar Harga Sate Taichan Jawara

Daftar Menu Makanan

Baca Juga : Artikel Adalah Makanan Untuk Blog Atau Website

Untuk rasanya Sate Taichan Jawara ini cukup gurih, namun karena saya suka asin, jadi saya rasa sate ini agak kurang asin, sedangkan untuk sambel agak kurang pedas sedikit, hingga akhirnya pada pemesanan kedua saya minta sambelnya di double, dan apa yang terjadi adalah meleleh juga air mata saya hehe… :D, alias kepedasan… :), berarti sambel ini pedas ya pemirsa? Hehe… :). Namun yang saya tidak temukan pada penyajian Sate Taichan Jawara ini adalah bawang goreng, biasanya pada atas Sate Taichan akan ditaburkan bawang goreng, namun kali ini saya tidak menemukannya, atau barang kali si abang tukang satenya lupa memberikannya. Dikarenakan saya sendiri sudah memakan sebanyak 2 porsi, maka Sate Taichan Jawara ini saya nyatakan “NIKMAT”, dan buat para kalian para pencinta Sate Taichan tidak ada salahnya jika mencoba Sate Taichan Jawara ini.

Baca Juga : Makanan Ini Membuat Saya Tegar Kembali

Jam Buka :

Jam Operasional dari jam 11.00 – 23.30 WIB
Hari Libur / Tanggal Merah Tetap Buka

Jika pada malam hari Jawara Wisata Kuliner ini akan terlihat banyak sekali lampu-lampu, sedangkan ketika malam Minggu pengunjung akan membludak dengan parkiran yang sampai keluar area Jawara Wisata Kuliner. Para area tengah Jawara Wisata Kuliner akan ada spot untuk penyanyi yang biasanya ada di malam hari untuk menghibur para pengunjung.

Baca Juga : Makan Bakso Dulu Supaya Semangat Ngeblog

Demikianlah ulasan tentang Nikmatnya Sate Taichan Jawara di Meruya Ilir. Semoga kalian mendapatkan tempat mencari kuliner yang nikmat dan cocok di kantong. Sekian terima kasih 😀

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Inilah Tempatnya Penyedia Domain Dan Sewa Hosting Yang Terpercaya

Ketika anda sedang bingung mencari tempat penyedia domain dan sewa hosting yang terpercaya hingga memiliki …

2 comments

  1. ntar kalau lagi pas ke Meruya ilir mau mampir beli sate taichan yang makjleb itu ah….kalau inget, tapinya

    • Ntar kalau mau lewat Meruya Ilir, mesti sering-sering sebut nama saya ya Mang, supaya inget terus… 😛

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *