Home > Artikel > Nama Nama Mesin Pencari Yang Akan Menjelajahi Situs Anda

Nama Nama Mesin Pencari Yang Akan Menjelajahi Situs Anda

Nama Nama Mesin Pencari Yang Akan Menjelajahi Situs Anda. Dalam keadaan sadar atau tidak, ternyata banyak sekali mesin-mesin pencari yang sudah siap siaga akan menjelalahi situs Anda.

 

Ketika Anda sedang tidak online, namun semua mesin pencari tidak akan offline, mereka akan secara terus menerus mencoba mejelajahi situs milik Anda. Dari sekian banyak dan papan atas para mesin mesin pencari tersebut, diperingkat pertama selalu diduduki oleh Google (com dan id).

 

Bahkan Anda-pun selalu menggunakannya setiap kali online, hal demikian terkadang tidak sadar atau tidak sengaja, atau bahkan lupa, bahwa Anda selalu menggunakan mesin pencari via Google.

 

Hebatnya mesin pencari ini, tidak pernah down, selalu saja memberikan hasil pencarian yang relevan, hal demikian pastinya akan membantu Anda yang sedang mencari-cari sebuah artikel atau bahan untuk dijadikan pembelajaran.

 

Nama Nama Mesin Pencari Yang Akan Menjelajahi Situs Anda
Nama Nama Mesin Pencari Yang Akan Menjelajahi Situs Anda

 

Berikut Adalah Nama Nama Mesin Pencari Yang Akan Menjelajahi Situs Anda :

  1. Google (www.google.com)
  2. Microsoft (www.bing.com)
  3. Yahoo (www.yahoo.com)
  4. Open Directory (www.dmoz.com)
  5. MSN (www.msn.com)
  6. Live (www.live.com)
  7. Altavista (www.altavista.com)
  8. AOL (www.aol.com)
  9. Altheweb (www.althweb.com)
  10. Baidu (www.baidu.com)
  11. Looksmart (www.looksmart.com)
  12. Solusee (www.solusee.com)

 

Dikarenakan setiap tempat, wilayah dan lokasi yang berbeda-beda, mesin pencari yang manakah, yang paling sering menjelajahi situs Anda?

 

Untuk saya pribadi adalah pengguna aktif mesin pencari dari Google, dengan begitu pentingnya mesin pencari ini, sehingga telah turut serta membesarkan nama www.dedyakas.com (Dedy Akas Website).

 

Sedangkan dari produk Google lainnya juga saya telah memakainya seperti AdSense, sebagai tambahan penghasilan saya di dunia online.

 

Jika aplikasi browser Anda masih fresh dan masih aman dari malwares yang tidak diinginkan, maka mesin pencari dari Google ini telah siap membantu Anda. Namun untuk beberapa pengguna Komputer atau Laptop jika OS-nya sudah lawas, lebih rentan akan malware-malware dan juga sering meretas browser yang Anda pakai seperti Google Chrome, Mozilla Firefox atau yang lainnya.

 

Biasanya untuk browser yang sudah kena malware, setiap melakukan pencarian, maka mesin pencari baru akan muncul yang cukup janggal jika dilihat, karena tidak pernah menginginkannya hadir menjadi mesin pencari Anda.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu melakukan : clear your recent history, or remove individual cookies pada Mozilla Firefox dan Clear browsing data pada Google Chrome, setiap kali selesai melakukan aktifitas internet. Karena secara default aplikasi browser

 

Hal ini akan menjadi sebuah pertimbangan besar untuk para pemilik situs. Karena setiap pemiliknya menginginkan mesin pencari yang menjelajahi situsnya selalu datang dari mesin pencari yang direkomendasikan.

 

Baca Juga : Situs Besar dan Sukses Selalu Ada Huruf O, Apakah Ini Mitos?


Demikianlah artikel tentang : Nama Nama Mesin Pencari Yang Akan Menjelajahi Situs Anda

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, Sudahkah Anda Mencobanya - (Image by You-C1000.com)

You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, Sudahkah Anda Mencobanya?

DedyAkascom – You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, …

One comment

  1. nomor pertama memang oke yah..paling tinggi yang mengunakan mesin pencari google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *