Home > Artikel > Nabung Untung Hanya di BRI Britama

Nabung Untung Hanya di BRI Britama

Bagaimana jadinya jika Anda tidak menyisihkan sedikit pun penghasilan yang diperoleh untuk kebutuhan masa depan? Bisa-bisa, diwaktu mendatang, Anda bakalan kewalahan untuk memenuhinya kebutuhan yang tidak terduga.

Solusinya, menabunglah secara konsisten mulai dari sekarang. Berapapun penghasilan Anda, usahakan untuk selalu menabung. Apalagi, sekarang menabung juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lho! Tentunya, jika Anda menabung di BRI Britama. Bagaimana caranya? Yuk simak tips agar mudah menabung di BRI Britama untuk dapat hadiah.

Nabung Untung Hanya di BRI Britama
Nabung Untung Hanya di BRI Britama – promo.bri.co.id

Program menabung di BRI Britama dapat hadiah ini berlaku mulai sekarang hingga Juli 2020 nanti. Mottonya, buka tabungan BRI Britama, tingkatkan saldonya, dan pilih sendiri hadiahnya. Ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut.  Program berlaku bagi nasabah perorangan, baik nasabah lama ataupun nasabah baru. Paket pilihan undian hadiah ini dilihat dari ratas saldo Britama nasabah selama periode program berlangsung. Perlu diperhatikan, ruang lingkup program ini berlaku di seluruh wilayah Kantor Cabang, Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Kas di Indonesia, tetapi tidak berlaku di BRI Unit.

Ketentuan selanjutnya, rekening yang boleh diikutkan dalam program undian ini hanya untuk rekening tabungan BRI Britama dengan mata uang rupiah diluar Installment Saving (Tabungan Britama Rencana dan Tabungan Junio Rencana) serta diluar BRI Kerjasama. Sementara, Britama Valas tidak diperkenankan. Secara lebih rinci, rekening yang boleh diikutsertakan dalam undian ini seperti Britama Umum, Britama Bisnis, Britama Muda, Britama Valas,  dan Britama Digital (Product Type: TA, VM, BM, BX).

Pajak hadiah undian yang diperoleh nasabah, akan ditanggung oleh BRI. Jenis dan jumlah hadiahnya ditentukan oleh Divisi Mass Funding. Untuk mengetahui ratas saldo Britama, nasabah dapat menghubungi layanan Contact Center 14017. Apabila saldo nasabah kurang dari ratas minimum, secara otomatis tidak berkesempatan mengikuti program undian.

Begitupula sebaliknya. Program pengundian ini akan terbagi dalam satu sesi, yaitu bulan Juli 2020 nanti. Jika Anda beruntung, maka hadiah dapat diterima dalam bentuk barang (tidak dapat diuangkan) dengan mengacu prinsip Good Corporate Governance (GCG). Hadiah berupa kendaran bersifat Off the Road. Artinya, biaya pajak surat-surat kendaraan  menjadi beban tanggung jawab nasabah. Proses pengundian ditentukan melalui sistem undian.

Banyak Pilihan Hadiah Menabung di BRI

Apa sajakah hadiah yang bisa Anda pilih? Untuk ratas saldo minimum Rp1 juta, tersedia 150 unit emas 10 gram dan 150 unit emas 5 gram. Hadiah ratas saldo minimum Rp5 juta berhak memilih hadiah Samsung Galaxy Note 10+ sebanyak 20 unit. Sementara, ratas saldo Rp10 juta bisa memilih hadiah iPhone 11 Pro Max sebanyak 20 unit atau Hoonda Scoopy Sporty sebanyak 10 unit. Sedangkan hadiah paling bergengsi adalah 1 unit Mercedes Benz C Class C 200 bagi nasabah dengan ratas saldo minimum Rp500 juta. Lebih jelasnya, sila buka situs promo BRI resminya.

Menarik bukan? Kapan lagi ada kesempatan nabung untung jika bukan di BRI Britama? Segera daftarkan diri Anda sekarang juga pada program ini dengan menjadi nasabah BRI Britama. Caranya, datang ke kantor cabang BRI terdekat dan isi form aplikasi pembukaan rekeningnya.

Jangan lupa bawa identitas diri berupa KTP untuk WNI dan paspor serta KIMS/KITAP/KITAS bagi WNA. Pembukaan rekening ini dilakukan di kantor BRI sesuai domisili KTP. Namun, untuk diluar domisili harus disertai Surat Keterangan Domisili. Siapkan pula setoran awal Rp250.000 dan isi saldo BRI Anda sebanyak-banyaknya.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Ketahui Spesifikasi Kamera Canon 200D Terbaru Sebelum Membeli - Bhinneka

Ketahui Spesifikasi Kamera Canon 200D Terbaru Sebelum Membeli

Sepertinya trend mirrorless sekarang ini semakin merebak. Hal ini membuat semua orang menjadi ingin memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *