Home > Artikel > Merk Kipas Angin Terbaik 2019 dan Kisaran Harganya

Merk Kipas Angin Terbaik 2019 dan Kisaran Harganya

DedyAkas.com – Kipas Angin Terbaik 2019. Dengan semakin banyaknya produksi kipas angin, bagaimana kalau dibuat artikel tentang kipas angin terbaik 2019? Saya rasa anda pun setuju dan ingin mengetahuinya.

Ada banyak yang ditanyakan ketika sedang mencari merk kipas seperti; merk kipas angin terbaik 2019, merk kipas angin tornado, merk kipas angin hemat listrik, merk kipas angin gantung yang bagus, kipas angin yang bagus merk apa ya?, hingga kipas angin cosmos vs maspion mana yang bagus?

Kipas angin biasa digunakan di ruangan untuk membuat ruangan tersebut menjadi sejuk agar tidak panas atau pengap. Berbagai macam kipas angin sesuai dengan fungsi dan letaknya masing-masing  sehingga kipas angin dipastikan untuk jumlah kipas angin di setiap rumah lebih satu. Mulai dari kipas angin berdiri, kipas angin duduk, kipas angin meja dan lain sebagainya. Dan sesuai dengan perkembangannya kipas angin sudah memadukan antara kipas angin dinding, kipas angin duduk, kipas angin menja menjadi kipas angin 3-in-1.

Berikut adalah Merk Kipas Angin Terbaik 2019 dan Kisaran Harganya:

1. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Miyako ( Miyako Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Miyako ( Miyako Fan ) - Miyako KAD-927B
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Miyako (Miyako Fan) – Miyako KAD-927B

Merk kipas angin Miyako memproduksi berbagai jenis kipas angin, seperti; kipas angin berdiri, kipas angin duduk, kipas ngin meja dan kipas angin 3-in-1.

Rekomendasi untuk pilihan Anda adalah merk kipas Angin Miyako dengan nama Miyako KAD-927B. Kipas angin ini multi-purpose fan, artinya adalah kipas angin yang bisa diletakkan di meja dan bisa juga dilektakkan di dinding. Semoga merk kipas angin Miyako ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Konsumi daya listrik yang diperlukan adalah 30 watt.

Kisaran harga untuk kipas angin lainnya dari merk Miyako adalah di rentang harga Rp. 135.000 – Rp. 345.000

2. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Sanken ( Sanken Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Sanken ( Sanken Fan ) - Sanken FS-730PI
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Sanken ( Sanken Fan ) – Sanken FS-730PI

Merk kipas angin terbaik selanjutnya adalah kipas angin merk Sanken. Sanken memiliki produk dengan kualitas yang baik dan bisa diandalkan. Untuk harga kipas angin Merk Sanken juga tergolong sangat terjangkau dan bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp. 500.000. Bagaimana? Harganya masih terjangkau kan. Banyak produk yang terjual sehingga kipas angin merk Sanken telah menjadi salah satu kipas angin terbaik 2019. Untuk rekomendasi yang mungkin bisa Anda pilih adalah Sanken FS-730PI, kipas angin ini hemat listrik dengan kebutuhan daya 50 watt, dengan kekuatan baling-baling double blade berukuran 16 inci dan 17 inci dan terdapat tiga pilihan kecepatan (speed).

Kisaran harga untuk kipas angin dari merk Sanken adalah di rentang harga Rp. 113.000 – Rp. 398.000

3. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Cosmos ( Cosmos Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Cosmos ( Cosmos Fan ) – Cosmos 16SN 16 Inch 2-in-1

Merk kipas angin yang patut jadi pertimbangan berikutnya adalah kipas angin merk Cosmos. Cosmos pun telah memiliki seri unggulan yaitu Cosmos 16SN 16 Inch 2-in-1. Kekuatan mesin dan baling-baling yang berukuran besar tersebut akan dapat membuat seluruh ruangan menjadi sejuk.

Kisaran harga untuk kipas angin dari merk Cosmos adalah di rentang harga Rp. 130.000 – Rp. 288.000.

4. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Maspion ( Maspion Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Maspion ( Maspion Fan ) - Maspion Stand Fan F-1624S
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Maspion ( Maspion Fan ) – Maspion Stand Fan F-1624S

Merk kipas angin terbaik berikutnya adalah kipas angin merk Maspion. Berbagai produk unggulan dari kipas angin merk Maspion bisa anda pilih salah satunya yaitu yang model stand atau berdiri dengan nama Maspion Stand Fan F-1624S. Kipas angin ini memiliki 3 fitur yaitu; bisa berdiri tinggi, berdiri sedang dan bisa berdiri rendah bahkan hingga bisa dipasang pada dinding.

Kisaran harga untuk kipas angin dari merk Maspion adalah di rentang harga Rp. 100.000 – Rp. 378.000.

5. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Regency ( Regency Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Regency ( Regency Fan ) - Tornado Fan Deluxe DLX Mini 06 inch
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Regency ( Regency Fan ) – Tornado Fan Deluxe DLX Mini 06 inch

Banyak merk yang bisa menjadi pilihan untuk mencari kipas angin terbaik 2019. Dimana salah satu pilihannya adalah kipas angin merk Regency. Kipas angin merk Regency ini banyak jenisnya yaitu; kipas angin berdiri, kipas angin meja, kipas angin dinding, bahkan untuk kipas angin luar ruangan.

Kipas angin merk Regency yang mungkin cocok untuk Anda adalah Tornado Fan Deluxe DLX Mini 06 inch. Kipas angin ini kecil dan mungkin hanya memiliki baling-baling 6 inch dengan daya listrik sebesar 15 watt juga butuh tegangan 220 volt. Sedangkan untuk dimensi kipas angin ini adalah 20,3 x 11 x 19,5 cm dengan bobot kurang lebih 1kg. Kipas angin ini sangat cocok untuk bisa anda letakkan dimana saja dikarenakan berukuran kecil dan mungil. Kipas ini sangat pas ditempatkan pada ruangan kecil atau di meja kerja.

Kisaran harga untuk kipas angin dari merk Regency adalah di rentang harga Rp. 100.000 – Rp. 555.000.

6. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Sekai ( Sekai Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Sekai ( Sekai Fan ) - Sekai HSN-1837 RI
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Sekai ( Sekai Fan ) – Sekai HSN-1837 RI

Pilihan berikutnya jatuh pada kipas angin merk Sekai, yang bisa anda lirik untuk produk unggulannya adalah Sekai HSN-1837 RI. Fitur kerennya adalah memiliki alat tambahan yaitu remote kontrol untuk memudahkan pengguna dalam pengoperasian kipas tanpa harus beranjak dari tempat duduk atau tempat tidur. Disajikan dengan baling-baling yang besar yaitu 18 Inch, akan sanggup membuat angin dengan kekuatan yang besar sehingga ruangan akan menjadi sejuk.

Kisaran harga untuk kipas angin dari merk Sekai adalah di rentang harga Rp. 125.000 – Rp. 270.000.

7. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Advance ( Advance Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Advance ( Advance Fan ) - Advance TDS-18
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Advance ( Advance Fan ) – Advance TDS-18

Jika Anda masih belum menemukan kipas angin yang cocok, maka rekomendasi berikutnya adalah kipas angin merk Advance dengan produk unggulannya adalah Advance TDS-18. Keunikan kipas angin Advance ini terletak pada baling-balingnya dengan unjung yang berbentuk runcing dan klaim dapat menghasilkan hembusan angin yang kencang dari pada kipas angin dengan baling-baling berbentuk biasa, sehingga disebut sebagai tipe tornado. Kipas angin ini sudah 3-in-1 yaitu bisa berdiri, di atas meja dan di dinding (wall). Untuk daya listrik yang diperlukan adalah sebesar 60 watt.

Kisaran harga untuk kipas angin dari merk Advance adalah di rentang harga Rp. 65.000 – Rp. 250.000.

8. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Trisonic (Trisonic Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Trisonic (Trisonic Fan ) - Trisonic Wallfan T-1607 16 Inch
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Trisonic (Trisonic Fan ) – Trisonic Wallfan T-1607 16 Inch

Kipas angin terbaik 2019 merk Trisonic yang bisa Anda pilih adalah Trisonic Wallfan T-1607 16 Inch, ini merupakan salah satu produk unggulan dari Trisonic. Keunggulan kipas angin Trisonic ini adalah memiliki dua motor penggerak secara terpisah yaitu, satu tombol untuk menggerakkan baling-baling dan tombol satunya lagi bisa untuk menggerakkan kipas ke kanan dan ke kiri. Kebutuhan dayanya adalah 40 watt dengan tegangan listrik normal 220 V / 50Hz.

9. Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Okayama (Okayama Fan )

Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Okayama (Okayama Fan )
Kipas Angin Terbaik 2019 Merk Okayama (Okayama Fan )

Kipas angin merk Okayama bisa menjadi pilihan Anda karena memiliki kebutuhan daya listrik yang rendah yaitu 32 watt, dengan baling-baling berukuran 12 Inch, mampu menghasilkan ruangan yang sejuk. Kipas angin ini sangat cocok, dengan biaya listrik menjadi hemat dan bisa menekan pengeluaran biaya listrik bulanan. Kipas angin ini didesain dengan minimalis sehingga cocok untuk diletakkan dimanapun yang anda inginkan.

Note:

Pilihlah kipas angin yang sesuai dengan ukuran ruangan agar bisa mendapatkan udara yang sejuk ketika sudah memiliki kipas angin.

Baca juga:

Daftar Harga Kipas Angin Tahun 2019

Sejarah Kipas Angin, Penemu Kipas Angin dan Perkembangannya

Daftar Jenis Kipas Angin Sesuai Dengan Fungsinya

Kipas Angin Tidak Berputar Sama Sekali Cek Sekring

Cara Menemukan Kerusakan Kipas Angin pada Kabel dan Kapasitor

Cara Memperbaiki Kipas Angin Dengan Mudah

Tipas Agar Kipas Angin Awet dan Cara Memberbersihkannya

Demikianlah artikel tentang: Merk Kipas Angin Terbaik 2019 dan Kisaran Harganya. Semoga Anda mendapatkan kipas angin yang sesuai dengan keinginan Anda. Oh iya, jangan lupa share atau bagikan ke teman-teman yang lainnya agar dapat bermanfaat…

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

DedyAkas.com – Tebakan Jitu Miyabi Skor 2:0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *