Home > Artikel > Menulis Artikel Untuk Melemaskan Jari Jemari Yang Sudah Mulai Agak Kaku

Menulis Artikel Untuk Melemaskan Jari Jemari Yang Sudah Mulai Agak Kaku

Menulis Artikel Untuk Melemaskan Jari Jemari Yang Sudah Mulai Agak Kaku – Dedy Akas Website. Karena kelamaan tidak menulis artikel, jadinya banyak yang menjadi tumpul dan kaku. Dan untuk kembali mempertajam ilmu ngeblog saya mencoba terus berusaha agar bisa posting artikel kembali. Banyak sekali yang dipertaruhkan ketika tidak dapat posting artikel dalam beberapa sehari atau beberapa minggu. Traffic jadi terjun bebas, pengunjung yang tidak kunjung bertambah, bahkan terkesan malah berkurang.

Dengan terus berpikir dan berusaha menciptakan artikel-artikel menarik dan berguna, rupanya bisa menemui jalan buntu. Oleh karena itu sebisa mungkin, walaupun artikel itu adalah hanya sebuah diary saja, namun ketika artikel tersebut di publish, maka sudah dipastikan akan dibaca oleh para Sahabat. Dan dipastikan akan ada manfaatnya walaupun cuma sedikit.

Menulis Artikel Untuk Melemaskan Jari Jemari Yang Sudah Mulai Agak Kaku - Dedy Akas Website

BEBERAPA SELAYANG PANDANG UNTUK PARA SAHABAT :

  1. Menulis Artikel Tentang Diary

Walaupun terkesan sepele, namun diyakini artikel ini, jika ditulis dan di publish secara terus menerus maka, sudah dipastikan akan mulai adanya penggemar yang terus berdatangan dan jumlahnya pun akan terus bertambah, baik itu yang hanya sekedar membaca saja maupun yang ikutan untuk berkomentar.

  1. Menulis Artikel Tentang Panduan

Inilah artikel dengan 1000++ ( seribu lebih ), memiliki jangkauan yang sangat luas dan mendunia. Lihat saja pemilik situs “ wikihow.com “. Dengan rata-rata hasil postingannya adalah tentang panduan, sangat sesuai dengan nama situs-nya. Walaupun gambar yang ditampilkan hanyalah hasil kreasi dari design gambar sendiri / gambar ilustrasi ( bukan photo ), namun tetap bagus untuk dilihat. Akan tetapi ini adalah hanya gambaran saja untuk para Sahabat. Karena wikihow merupakan sebuah perusahaan atau lebih tepatnya disebut sebagai “ pangkalan data pedoman cara ”.

  1. Menulis Artikel Tentang Berita

Untuk artikel jenis ini, lebih ke-arah jurnalis atau pencari berita. Walaupun beritanya sudah ditayangkan di media elektronik seperti TV dan Radio, namun tersedia juga situs untuk bisa dikunjungi, dimana situs tersebut berisi tentang berita-berita terkini, seperti “ detik.com “. Yang sudah dipastikan yang membuat artikel adalah para pembawa berita atau tim sukses dari detik.com. Situs ini saya cocok untuk dibuat sebagai inspirasi untuk para Sahabat blogger.

Selayang pandang ini hanyalah sedikit dari ribuan situs yang selalu bisa menulis artikel, dimana para penulis artikel-nya menggunakan jari jemari mereka yang terus-menerus menari-nari di atas keyboard yang akhirnya bisa menciptakan artikel.

Demikianlah para Sahabat artikel tentang : Menulis Artikel Untuk Melemaskan Jari Jemari Yang Sudah Mulai Agak Kaku, sengaja saya buat, dikarenakan jari-jemari saya yang sudah mulai agak kaku, sampai bertemu pada artikel berikutnya. Semoga saya bisa mendapatkan inspirasi yang lebih menarik lagi.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, Sudahkah Anda Mencobanya - (Image by You-C1000.com)

You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, Sudahkah Anda Mencobanya?

DedyAkascom – You C1000 Vitamin Lemon, Vitamin Orange, Vitamin Apple, Lemon Water and Orange Water, …

9 comments

  1. Test komentar

  2. Ada salah satu settingan di rubah, sambil eksploitasi dampaknya…
    Semoga bener yang itu…

  3. My partner and I absolutely love your blog and find the majority of
    your post’s to be precisely what I’m looking for.

    Does one offer guest writers to write content for yourself?
    I wouldn’t mind composing a post or elaborating on a few of
    the subjects you write related to here. Again, awesome blog!

    • We welcome well , if the desire to write articles .
      Please if you want mailed them the article and do not forget to read also ” Terms of Service”
      Regards.

  4. Untuk beradaptasinya biasanya jari-jari tangan juga pegal sih mas. ha,,, ha,, ha,,

    • Ya itu baru pega-pegal, tinggal panggil tukang urut ajah…
      Kan gak sampe babak belur heheh… 😀

  5. asalam kunjungan perdana mass ,salam kenal ,keren blog nya mass ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *