Home > Artikel > Menambah Banyak Teman Menggunakan Halaman Facebook

Menambah Banyak Teman Menggunakan Halaman Facebook

Menambah Banyak Teman Menggunakan Halaman Facebook. Selama masih bergelut dengan dunia maya ( dumay ), maka sudah dipastikan banyak para blogger yang menggunakan halaman facebook untuk menambah banyak teman, sehingga nantinya teman tersebut akan lebih mudah menjangkau berita atau postingan artikel yang baru saja di publish, karena orang yang SUKA ( LIKE ) halaman tersebut akan mendapatkan berita atau informasi yang baru, baik melalui beranda maupun melalui email yang masuk atau bahkan melalui sms yang masuk seperti yang sering terjadi pada account twitter.

Sebenarnya saya juga sudah punya halaman facebook, namun karena jarang di optimasi, jadinya ya begini, kurang gereget.

Berikut di bawah ini adalah halaman facebook saya :

Halaman Facebook Dedy Akas Website

Menambah Banyak Teman Menggunakan Halaman Facebook - Dedy Akas Website

Nah, bagi para Sahabat yang juga memiliki halaman Facebook, silahkan tinggalkan komentar dibawah maka saya akan me-LIKE balik halaman Facebook Sahabat.

Jangan Lupa Simak Juga : Cara Mendaftar Di Facebook Fans Page

Pada tahun 2000 s.d 2006 adalah masa-masa aktif saya bermain facebook, bahkan komputer saya nonstop 24 jam tanpa di Shut Down dan online terus terkoneksi dengan internet.

Dahulu pemakaian facebook hanya sekedar membuat update status “apa yang anda pikirkan sekarang?

Namun ternyata isinya bisa bermacam-macam, dari mulai curhat sampai dengan beriklan.

Masa Muda Masa Bergairah

Dimana masa muda sangat penuh dengan ekploitasi dan keingin-tahuan yang setinggi gunung semeru. Bahkan di facebook-pun bagi yang terbuai bisa jadi menjadi boomerang bagi dirinya sendiri, seperti terjadinya kasus-kasus yang membuat penyesalan seumur hidup.

Oleh karena itu, untuk berpadu dengan jaman berteknologi tinggi ini, haruslah dibarengi dengan pengetahuan, minimal faham apa yang sedang dilakukan. Demi meminimalisir kekeliruan yang akan terjadi nantinya.

Mengambil Keuntungan Dari Teknologi Informasi Yang Ada

Untuk bisa mengimbangi pemakaian teknologi informasi yang ada, maka sebisa mungkin pelajari dahulu sebelumnya, sampai benar-benar ingin terjun ke dalamnya. Salah satu contohnya adalah FACEBOOK, dimana facebook memang diciptakan untuk saling berteman dengan teman yang ada dan bisa menjangkau ke seluruh dunia.

Keuntungan yang bisa diambil adalah, ketika pertemanan yang sudah semakin banyak atau sudah mentok jumlah pertemanan, maka bisa melirik untuk berjualan online, walaupun sebenarnya, untuk wadahnya sendiri masih kurang tepat, karena wadah yang paling tepat adalah dengan membuat HALAMAN FACEBOOK, di situ bisa memulai sedikit demi sedikit berjualan online. Namun untuk para blogger pastinya akan digunakan untuk HALAMAN WEBSiTE mereka. Dimana akan terdapat link atau URL yang mengarah ke website yang sedang dibangun, dan di sini pula banyak terdapat link-link dari artikel yang sudah berhasil diposting, ada yang menggunakan pengaturan otomatis via plugin maupun secara manual, tinggal tergantung cara memakainya, mana yang lebih enak.

Orang tua dahulu mengatakan “Banyak Anak-Banyak Rejeki”, dan pastinya para Sahabat mengatakan “Banyak Teman-Banyak Rejeki”.

Sima Juga : Cara Mendaftar Di Facebook

Bagi yang masih ONLINE di FACEBOOK tidak ada salahnya jika menambah pertemanan demi memperkuat tali silaturahmi.

Demikianlah artikel tentang : Menambah Banyak Teman Menggunakan Halaman Facebook, semoga kita bisa saling menambah pertemanan di Facebook. Amiin…

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

7 comments

  1. tohir

    gunakan segala sumber daya yang kita punya yah mas untuk menjaring komunitas yang sama…cuma kelemahan facebook,,jika tidak banyak interaksi baik like, komen atau share,,maka postingan yang kita share pasti tenggelam oleh postingan2 baru…

    salam mas

    • Hallo Mas Tohir…
      Iya betul sekali Mas…
      Semakin banyaknya pertemanan atau mengikuti… maka semakin cepat tenggelam oleh update status yang baru…
      Salam juga Mas… 😀

  2. Firman wahyudi

    Keren theme website nya bos.

  3. nyimak dan salam kenal gan

  4. Dengan facebook kadang kita jadi bisa mencari teman dengan hobi yg sama hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *