Home > Adsense > Memantau Perkembangan Akun Google AdSense

Memantau Perkembangan Akun Google AdSense

Memantau perkembangan akun Google AdSense, hal inilah yang sering saya lakukan, dengan berharap ada informasi terbaru dari Team Google AdSense, dan seringkali juga membuka email dengan berharap ada email masuk dari Team Google AdSense, dan satu lagi yang pernah lupa untuk terus update artikel.

Seiring dengan perkembangan blog atau website DedyAkas.com seperti sudah agak mengalami perkembangan yang boleh dibilang lumayan untuk seukuran blogger pemula dan masih belajar ngeblog juga butuh pemahaman yang lebih dalam lagi mengenai menjadi publihser dari unit iklan oleh Google AdSense.

Hal yang boleh dibilang agak mengejutkan yaitu, ketika saya login di akun Google AdSense tiba-tiba unit iklan saya menghilang, akhirnya saya browsing di internet dan mencari tahu penyebabnya dan kenapa unit iklan saya bisa hilang.

Dan akhirnya setelah mendapatkan beberapa dari informasi pada artikel-artikel sahabat blogger, akhirnya saya menemukan jawabannya yaitu iklan yang sudah saya buat dan hilang tersebut ternyata ada di menu “Filter Lanjutan”, kemudian dengan mengklik tanda “+” kemudian saya mencentang pada bagian “Tampilkan: Tidak terpakai”, barulah unit iklan yang sebelumnya pernah saya buat tersebut akhirnya muncul kembali.

Memantau Perkembangan Akun Google AdSense - Dedy Akas Website

Ternyata dengan memantau perkembangan akun Google AdSense, ada saja ditemui perkembangan terbaru perihal periklanan. Dimana mungkin saja cara ini juga sering dilakukan oleh para blogger lainnya. Apalagi bloger pemula yang juga seperti saya, pasti akan melakukan hal yang sama yaitu akan bolak balik mengececk email masuk dan kemudian login di akun Google AdSense.

Itulah ke-unik-an dari Google AdSense, seakan tidak akan pernah habis untuk dibahas, dimana pada setiap pemilik blog atau website pasti ada saja artikel-artikel yang membahas tentang Google AdSense, begitu juga dengan banyaknya dibuat sebuah diskusi atau forum tentang Google AdSense, sehingga semakin banyak ditemukan wacana-wacana baru perihal pembahasan Google AdSense, baik itu tentang pertanyaan dan juga tentang penghasilan dari Google AdSense, namun seperti yang sudah saya survery ternyata yang lebih dari Google AdSense adalah perihal tentang permasalahan dan pertanyaan yang banyak terjadi oleh para blogger yang sudah mendaftar maupun yang ingin mencoba-coba untuk mendaftar.

Banyak sekali dihasilkan pendapat dan opini yang beragam tentang Google AdSense, kalau lagi beruntung biasanya hanya dalam waktu satu minggu sudah diterima secara “full approve”, namun kalau lagi kurang beruntung ada juga yang harus menunggu sampai sebulan lebih. Yah… namanya juga nasib, manusia hanya bisa berusaha, namun segala sesuatu urusan itu bisa selesai atau tidak hanya Tuhan-lah yang Maha Tahu.

Saran :

Teruslah berkreasi dan membuat hal-hal yang bermanfaat, seperti salah satunya contohnya seperti saya yaitu membuat blog atau website dan kemudian mengembangkannya juga ingin ikut menjadi publisher unit iklan oleh Google AdSense.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

6 comments

  1. sebelum ada stempel “APPROVE”,.jangan pernah menyerah gan..harapan masih di depan mata

  2. Nehandnews Dotcom

    Mas ini kok iklanny yg dsmping kok gag muncul . .

    • Memang begitu gan… itu disebut dengan proses review kedua… Mohon do’a nya yah…
      Supaya cepet diterima…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *