Home > Artikel > Melakukan Aktifitas Blogging Sambil Menunggu Hasil Review Kedua

Melakukan Aktifitas Blogging Sambil Menunggu Hasil Review Kedua

Hai-hai para Sahabat setia DedyAkas.com, artikel kali ini berjudul : Melakukan Aktifitas Blogging Sambil Menunggu Hasil Review Kedua, hal ini dilakukan demi pengembangan blog atau website yang dimiliki. Melakukan aktifitas blogging merupakan hal yang harus dilakukan oleh para blogger, apalagi para blogger pemula yang masih mempunyai jumlah artikel yang masih sangat sedikit.

Ternyata melakukan aktifitas blogging, telah dipakai oleh para pendahulu kita yaitu para blogger senior, dimana dalam perjuangannya mereka sesering mungkin melakukan aktifitas blogging, apalagi ketika melihat perjuangan mereka dalam hal pendaftaran suatu blog atau website ke Team Google AdSense.

Lihatlah dan bacalah riwayat para blogger senior, dimana ternyata perjuangan demi perjuangan dan berikut juga permasalahan yang mereka hadapi, akan tetapi mereka para blogger senior tetap tegar menghadapi itu semua. Nah… dari situlah membuat saya termotivasi, apalagi saya hanyalah blogger junior dimana masih perlu belajar lebih banyak lagi, mencari ilmu lebih banyak lagi dan juga diskusi tentang permasalah yang sedang dihadapi.

Dengan cara-cara yang demikian sangat diyakini akan mampu menaikkan pengembangan blog atau website yang telah dimiliki. Apalagi yang sedang melakukan pendaftaran ke Pihak Google AdSense, ternyata dibutuhkan keseriusan tingkat tinggi, bagi yang sudah lolos pada proses tahap review pertama, hal demikian merupakan hal yang sangat lumrah, dalam artian sudah banyak sekali para blogger yang mengalaminya.

Namun ternyata pada tahap review kedua, merupakan hal terberat yang pernah saya alami, apalagi status saya yang masih blogger junior ( masih dalam tahap belajar ngeblog ).

Dikarenakan proses review tahap kedua ini memiliki tinggkat yang sangat sulit. Akhirnya saya membuat artikel tentang : melakukan aktifitas blogging sambil menunggu hasil review kedua. Dan akhirnya saya ingin berbagi panduan, cara, tips and tricks untuk tetap eksis melakukan aktifitas blogging.

 Melakukan Aktifitas Blogging Sambil Menunggu Hasil Review Kedua - Dedy Akas Website

Hal-hal berikut di bawah ini adalah aktifitas blogging sambil menunggu hasil review kedua :

  1. Update Artikel :

Update artikel ternyata memiliki fungsi yang sangat banyak diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Bisa menaikkan trafik pengunjung
  2. Semakin sering melakukan update artikel ternyata, secara tidak disadari artikel semakin bertambah banyak.
  3. Bisa dijadikan referensi oleh para pengujung yang membacanya.
  4. Bisa menjadikan nilai positif yang lebih di mata para pengujung, karena akan dilihat bahwa blog atau website tersebut terlihat hidup.
  5. Artikel yang sudah diposting, ternyata bisa dijadikan untuk perihal tanya jawab, (yang tentu saja berkaitan dengan artikel yang sedang dikunjungi atau dibaca).
  6. Bisa dijadikan patokan atau acuan, dari permasalahan yang sedang dihadapi, sehingga para pengujung akhirnya mengerti makna dari isi artikel tersebut.
  7. Bisa membuat para pengunjung senang dan akhirnya akan kembali mengunjung blog atau website tersebut, karena telah dirasakan manfaat dari setiap update artikel yang sudah berhasil diposting.
  1. Blogwalking

Kalau dari sudut pandang saya, blogwalking merupakan cara bersilaturahmi yang dilakukan oleh para blogger, caranya adalah :

  1. Memberikan komentar dari artikel yang dikunjungi atau sedang dibaca.
  2. Memberikan kritik dan saran, itu juga merupakan hal yang bermanfaat demi pengembangan sebuah blog atau website yang dimiliki.
  3. Memberikan tambahan referensi pada artikel yang sifatnya ingin bertanya.
  4. Bisa mengetahui berbagai karakter para pemilik blog atau website.
  5. Bisa mengetahui dengan lebih mendalam tentang pengembangan sebuah blog atau website.
  6. Tanpa disadari, ternyata para blogwalking-lah yang telah memajukan perkembangan dari blog atau website yang dimiliki.
  1. Diskusi

Diskusi adalah suatu hal yang penting untuk dilakukan, dimana jika para blogger ingin  mendalami lebih dalam lagi dari persoalan-persoalan yang sedang dialami, pemecah masalah-nya adalah dengan cara diskusi, keuntungannya adalah sebagai berikut :

  1. Masuklah ke berbagai FORUM seputar Google AdSense, salah satu FORUM yang harus dikunjungi adalah Support Google AdSense Forum.
  2. Mendaftarkan diri ke tempat diskusi yang diinginkan, misalnya para blogger ingin mengetahui lebih mendalam tentang perihal Google AdSense, maka silahkanlah bergabung dengan komunitas diskusi yang opininya membahas tentang Google AdSense, dimana salah satunya adalah IAPD ( Indonesian AdSense Publisher Discussion ).
  3. Posting tentang permasalahan yang sedang dihadapi, maka dalam waktu dekat Anda akan menemukan pemecah masalah yang sedang dihadapai.
  4. Aktiflah di dalam diskusi atau forum, karena sering jika sering aktif di diskusi atau forum, maka para blogger akan semakin mengetahui tentang perkembangan-perkembangan lainnya, dimana salah satunya adalah tentang pemecah masalah review kedua.
  1. Membuat Update Artikel di Juragan Cipir

Saya berasumsi, bahwa dengan sering update artikel di Juragan Cipir, keuntungannya adalah :

  1. Secara otomatis nama Anda atau nama blog atau website, akan menjadi ikut terkenal, dan bisa saja menjadikan daya pikat agar para blogger lainnya mengunjungi blog atau website yang Anda miliki.
  2. Bisa menambah wawasan perihal cara untuk membuat artikel, sehingga banyak membuat artikel maka, akan semakin memudahkan Anda untuk membuat artikel-artikel yang inspiratif.
  3. Dengan mengekor kepada para blogger senior, maka bukan tidak mungkin Anda akan juga mendapatkan banyak keuntungan dan manfaatnya.
  4. Bisa menjadikan keuntungan dalam jangka panjang, karena para blogger senior diyakini sangat aktif dalam membuat artikel, dimana akan terdapat juga salah satu artikel yang sudah anda buat dan muncul di Custom Search Engine, sehingga ini akan menjadikan nilai lebih untuk anda sendiri dan untuk perkembangan blog atau website yang dimiliki.
  1. Mencari Panduan, Cara, Tips and Tricks Perihal Pengembangan Website dan Review Kedua

Ini adalah suatu hal yang tidak pernah ketinggalan dari awal berdirinya suatu blog atau website, beberapa caranya adalah :

  1. Carilah satu permasalahan dahulu, salah satu contohnya adalah jika Anda ingin mencari pemecah masalah review kedua, carilah panduan, cara, tips and tricks perihal tentang review kedua, walaupun terdapat banyak sekali pendapat, namun pada akhirnya Anda sendiri akhirnya bisa menilai dan menyaring artikel-artikel yang bisa dijadikan referensi perihal permasalahan review kedua.
  2. Jangan pernah menelan mentah-mentah pendapat atau komentar dari suatu bahasa yang telah dikomentarkan atau diposting, carilah pengertian yang lebih mendalam lagi, atau kalau perlu bacalah dengan cara berulang-ulang, sehingga akhirnya bisa mengerti dengan benar, maksud dari komentar atau postingan tersebut.
  3. Janganlah pernah puas dengan apa yang sudah anda miliki, jika sebuah blog atau website berhasil lolos pada tahap review pertama, maka beda hal jika sedang mengalami proses tahap review kedua, jangan pernah menunggu ( real waiting ), bacalah judul diatas!, jika melakukan sesuatu hal dengan judul diatas, maka pengembangan blog atau website akan benar-benar terwujud.
  4. Sering berkunjung ke para blogger pemilik blog atau website yang sudah memiliki Akun Google AdSense, carilah artikel-artikel yang membahas perihal tentang Google AdSense, carilah sesuai dengan diinginkan, seperti salah satu contohnya adalah review kedua.
  5. Ambil manfaat dengan memberikan manfaat. ( ketika telah berhasil menemukan suatu pemecah masalah yang sedang dihadapi, maka hal itu akan sangat bermanfaat kepada Anda “Pengunjung/Sahabat Blogger”, akan tetapi janganlah lupa berikan juga manfaat kepada “Pemilik Blog atau Website” yang telah Anda kunjungi, salah satu contohnya adalah dengan memberikan komentar dan hal-hal lain yang bermanfaat ).

Pada akhirnya ternyata melakukan aktifitas blogging sambil menunggu hasil review kedua, sangatlah bermanfaat disatu sisi bisa sangat menguntungkan bagi pemilik blog atau website, di satu sisi lagi para pemilik blog atau website memiliki pengembangan yang sangat bagus, sehingga bisa dijadikan contoh oleh para blogger pemula, bahwa hal yang demikian itu ternyata sangatlah penting untuk dilakukan, dan bahkan sudah sangat sering dilakukan oleh para blogger senior.

Sepotong kata dari para sahabat blogger : TETAP SEMANGAT!!!

Baca Juga : Kabar Terbaru dari Google AdSense

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Inilah Manfaat Permainan Ular Tangga, Game Seru Untuk Sang Buah Hati

Inilah Manfaat Permainan Ular Tangga, Game Seru Untuk Sang Buah Hati

Ular tangga merupakan salah satu game klasik yang sampai sekarang masih digemari hingga saat ini. …

8 comments

  1. memang lebih baik kalo menunggu riview 2 sambil melakukan aktifitas blogging, soalnya kalo cuma menunggu saja pasti akan terasa sangat membosankan yah mas 😀

    • Bener banget Mas Azis… untuk menghilangkan rasa bosan… ya harus melakukan sesuatu yaitu salah satunya melakukan aktifitas blogging… 😀

  2. Selamat berjuang mas dan semoga sukses semoga nanti bisa diterima,dan kalo sudah berhasil saya tinggal belajar dari mas aja, hehehe

    • Okay… Siap… dijalankan…
      Amiin… Amiin…
      Tenang ajah Mas… saya bakalan berbagi tips and tricks-nya… 😀

  3. Master

    semoga full aprove mas bro . . .. . .

  4. seibaru

    seperti halnya saya sayapun sedang menunggu mas.
    terasa lama abnget kenapa ya.

    • Iya… bener banget… menunggu sesuatu hal yang sangat dinantikan akan terasa sangat lamaaaaaa…. begitulah istilah lamanya… 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *