Home / Artikel / Manfaat Menulis Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit

Manfaat Menulis Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit

Manfaat Menulis Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit. Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel tentang Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit. Maklum saja rasanya menulis artikel yang cukup panjang rasanya cukup sulit, sehingga nantinya akan menjadi beban bagi para blogger yang baru ingin merintis blog atau website yang akan dikelolanya.

 

Walaupun menulis artikel diharuskan memiliki arti yang relevan, pada setiap baris katanya, namun ternyata jika dijabarkan akan sedikit menjadi sulit. Oleh karena itu artikel ini sengaja saya buat agar para blogger dapat mengetahui dari manfaat menulis artikel dengan jumlah kata yang sedikit.

 

Manfaat Menulis Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit - Dedy Akas Website
Manfaat Menulis Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit – Dedy Akas Website

 

Untuk platform WordPress sendiri, sudah diatur didalam Plugin SEO, bahwa ukuran jumlah kata yang cukup adalah 300 kata (words: 300). Namun beberapa para blogger dengan platform blogger.com telah menggunakan jumlah kata kurang dari 300, yang sudah saya jelaskan pada artikel Update Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit .

 

Berikut Adalah Beberapa Manfaat Menulis Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit :

 

Manfaat Pertama :

Penjelasan menjadi fokus, karena langsung menuju kepangkal permasalahannya.

Suatu hal yang selalu diinginkan oleh para pembaca adalah, muatan artikel yang tidak ngalor-ngidul, namun ketika dibaca bisa langsung dengan cepat mengetahui arti dari judul yang sudah dibuat. Sehingga akan lebih mempermudah pengunjung untuk mengetahuinya.

 

Manfaat Kedua :

Mempermudah dalam update artikel.

Ini adalah tantangan Anda, sebagai seorang blogger, dimana harus mencari tahu, apa yang nantinya dapat memudahkan dalam update artikel, maka jawaban pertama adalah menulis artikel dengan jumlah kata yang sedikit, selain bermanfaat bagi si empunya blog atau website, namun juga dapat bermanfaat bagi pengunjung karena tidak harus membaca secara panjang lebar dan langsung mengerti pokok permasalahannya.

 

Manfaat Ketiga :

Update artikel menjadi lebih terarah dan ter-schedule

Dikarenakan menulis artikel dengan jumlah kata yang sedikit, maka bisa dipastikan bahwa update artikel nantinya dapat menjadi lebih terarah dan ter-schedule atau terjadwal, sehingga hal ini akan menjadi hal penting demi perkembangan blog atau website yang sedang dalam masa pembangunan.

 

Manfaat Keempat :

Memudahkan dalam penulisan.

Semakin pendek jumlah artikel maka, akan semakin memudahkan dalam penulisan artikel, namun tetap harus merujuk kepada akan manfaat dari artikel yang akan dibuat, walaupun jumlah katanya cuma sedikit namun tetap harus mengedepankan fungsi dari menulis artikel.

 

Manfaat Kelima :

Memudahkan Anda menjadi eksis dalam dunia blogger.

Semakin Anda piawai menulis artikel, maka akan semakin memudahkan Anda untuk menulis artikel, walaupun hanya mampu menulis artikel dengan jumlah kata yang sedikit, namun dipastikan akan mempunyai manfaat.

 

Semoga artikel ini dapat menginspirasi bagi para blogger yang ingin terus eksis sebagai blogger.

 

Demikian artikel dari Dedy Akas Website tentang : Manfaat Menulis Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Sedikit

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2018

Toyota merupakan salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang ini pertama …

One comment

  1. saya juga kadang kalo lgi pengen simple nulis artikel di blog kadang jumlah kata2 nya sedikit mas, tapi tergantung bahan yg mau di tulis juga sih hehehe… kadang malah kepanjangan sampai lupa ada kata2 yg kurang huruf nya atau kurang tepat tata letaknya hihihii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *