Home > Artikel > Malu Bertanya Sesat Di Jalan Begitulah Istilah Lamanya

Malu Bertanya Sesat Di Jalan Begitulah Istilah Lamanya

Hai-hai para Pengunjung setia DedyAkas.com, artikel kali berjudul “ Malu Bertanya Sesat Di Jalan Begitulah Istilah Lamanya ”, setelah vakum 1 hari tidak melakukan aktifitas ngeblog, rasanya ada sesuatu yang kurang dalam menjalani hidup sehari-hari sebagai seorang blogger.

Maklum saja, setiap orang mempunyai tingkat kesibukan yang berbeda-beda. Apalagi kalau ada sesuatu yang ingin dicapai, alhasil tujuan awal melakukan aktifitas ngeblog, yaitu dimana dilakukan setiap hari, menjadi sedikit agak terganggu, sehingga hasilnya adalah ketinggalan trafik.

Sesuai dengan judul diatas malu bertanya sesat di jalan begitulah istilah lamanya, ternyata ini juga berlaku untuk berbagai hal, walaupun kata-kata diatas adalah identik dengan orang tersesat di jalan, namun ternyata itu hanyalah sebuah istilah saja.

Malu Bertanya Sesat Di Jalan Begitulah Istilah Lamanya - Dedy Akas Website

Dengan mengacu pada judul diatas, ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak, dimana ketika menemukan kesulitan khususnya yang sedang saya jalani yaitu perihal melakukan aktifitas ngeblog, saya tidak pernah malu untuk bertanya-tanya (karena takut sesat dijalan), saya tidak perduli walaupun nanti dibilang bawel/cerewet. Yah… namanya orang gak tahu, kalau kepingin tahu jalan keluarnya adalah bertanya.

Namun ternyata ada baiknya jika berusaha dengan segenap hati, dengan sungguh-sungguh, biasanya orangnya berusaha dengan gigih akan lebih dominan sukses dan berhasil, daripada orang yang pasif, dan tidak mau bertanya-tanya.

Dunia Blogger

Disini di dunia blogger, bertanya dengan sahabat para blogger tidak perlu mengunjungi masing-masing rumah para blogger (makan biaya besar Mas… dah gitu ntar nyasar lagi.. khan repot), Anda hanya perlu mengunjungi blog atau website yang dimiliki oleh para blogger, dengan lebih sering melakukan aktifitas ngeblog seperti berkomentar pada setiap artikel-artikel yang sedang dibahas atau yang sedang anda kunjungi.

Biasa ketika mendapatkan sesuatu permasalahan khususnya perihal ngeblog, maka para blogger biasanya langsung searching ke Google, atau istilah kerennya disebut dengan Custom Search Engine. Ada banyak manfaat dan hasilnya ketika sudah melakukan searching di Google,

  1. Pengguna akan mendapatkan hasil yang relevan dengan kata kunci yang ingin dicari.
  2. Setiap mengetikkan kata-kata yang ingin seacrhing akan di grammer.
  3. Setelah di enter, biasanya jika yang diketik tidak sesuai dengan grammer, maka akan keluar tulisan “Mungkin maksud Anda adalah:” dan akan diberikan pilihan dengan kata-kata yang sudah di grammer.
  4. Terdapat juga jumlah artikel atau konten yang ditemukan berikut dengan estimasi waktunya, semuanya disesuaikan dengan keyword yang di searching.
  5. Dan pada bagian dibawah pengguna juga bisa melakukan pencarian selanjutnya dengan mengklik menu “Berikutnya” atau dengan mengklik pada nomor urut yang sudah tersedia yang terdapat di bawah tulisan “GOOOOOOOOOOGLE”

Dan jika para blogger tetap saja tidak berhasil mencari dan menemukan jawabannya, maka sangat dianjurkan untuk memberikan pesan, melalui kotak pesan yang terdapat pada menu “Kontak / Contact”.

Jika sudah berusaha dan mencoba share permasalahan anda sebagai blogger atau yang lainnya, maka tidak ada lagi yang namanya “ Malu Bertanya Sesat Di Jalan Begitulah Istilah Lamanya ”. Hehe 😀

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jaket Motor Racer

Macam Macam Model Jaket Kulit Pria Tahun 2020

DedyAkas.com – Macam Macam Model Jaket Kulit Pria Tahun 2020 yang wajib Anda ketahui. Jika …

6 comments

  1. betul sekali mas, kita memang jangan mulu bertanya kepada kawan kita sesama blogger, untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita

    • Kita harus mempergunakan bantuan kepada Mba Google Ya… !! hehe 😀

  2. Jadi intinya, usaha dulu baru setelah itu minta bantuan ya mas. 😀

    • Iya Mas Fadhly berusaha sendiri dulu, kalau sudah mentok, baru dah tanya-tanya… 😀
      Tetap semangat!!!

  3. setuju banget.
    ayo terus berusaha dan jangan malu bertanya.

    sekarang jamannya MAU BERTANYA NGGAK SESAT DI JALAN

    • Hallo Alvin…
      Terima kasih atas apresiasinya… 🙂
      Sekarang jamannya banyak bertanya – banyak tahu… 😀
      Salam,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *