Home > Umum > Kumpulan Kata Kata Lebay

Kumpulan Kata Kata Lebay

DedyAkas.com. Yuk kepoin kumpulan kata kata lebay, kata kata yang super gombal, kata kata yang sering digunakan oleh para remaja. Di dalam kalimat kata kata lebay juga berisi kata kata cinta, kata kata romantis, kata kata lucu juga kata kata gombal. Kalimat dengan kata kata yang berlebihan hingga dia akhirnya dianggap lebay.

Kumpulan Kata Kata Lebay
Kumpulan Kata Kata Lebay

Oh iya untuk mempermudah para pembaca disini, maka penulis akan membuat kumpulan kata kata lebay-nya seperti obrolan, dengan mengumpamakan Si Lebay dan Mawar (sebut saja dia Mawar).

Yuk langsung saja! Berikut adalah kumpulan kata kata lebay:

Nakutin

Si Lebay: Sumpah kamu itu, bikin nakutin jadi orang

Mawar: Lah takut kenapa?

Si Lebay: Bikin nakutin kehilangan kamu.

Mawar:  Iiih… bisa aja dah.

1 Detik Bersama Kamu Seperti Seumur Hidup

Si Lebay: Kamu tahu gak kalau 1 jam itu 60 menit dan 1 menit itu 60 detik

Mawar: Ya Aku tahu.

Si Lebay: Tapi kenapa ya? 1 detik bersama kamu seperti seumur hidup.

Mawar: Idih lebay banget.

Jalan Jalan di Hai Kamu

Si Lebay: Setiap malam aku selalu berjalan-jalan ke suatu tempat. Kamu tahu dimanakah itu?

Mawar: Dimana?

Si Lebay: Di hatimu, dan kamu tak pernah mengusir ku untuk pergi.

Mawar: Ah… masa…

Puisi Majalah

Si Lebay: Hai Aku punya puisi nih, mau dengar gak?

Mawar: Boleh

Si Lebay: Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk mencitaimu

Mawar: Makasih…

Api Unggun

Si Lebay: Kamu tahu gak perbedaan api unggun dengan kamu?

Mawar: Apa itu

Si Lebay: Kalau api unggun hanya mampu menghangati diriku dibagian luar saja, tapi kalau kamu mampu menghangati diriku hingga ke ke dalam hati aku

Kopi Pahit

Si Lebay: Kamu tahu kan kalau kopi ini pahit

Mawar: Iya yang itu memang kopi pahit

Si Lebay: Tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.

Mawar: Ah… lebay

Angkot

Si Lebay: Aku punya pertanyaan. Apa bedanya angkot dengan kamu?

Mawar: Emang apa bang?

Si Lebay: Kalau angkot jauh dekat 3.000. Tapi kalau kamu jauh dekat dihati aku.

Mawar: Hehe ah si abang bisa aja…

Pinjam Hape

Si Lebay: Yang, boleh pinjem hape kamu sebentar?

Mawar: Boleh, emang buat apa yang?

Si Lebay: Cuma mau kabarin orang tua kamu, putri cantiknya aman bersama dengan aku.

Mawar: Hehe ayang bisa aja.

Takdir dan Cinta

Si Lebay: Jika bertemu dengan mu adalah takdir, dan menjadi temanmu adalah pilihanku, namun jatuh cinta denganmu itu diluar kemampuanku.

Pot Bunga

Si Lebay: Jika seandainya kamu adalah bunga, biarkanlah diriku menjadi pot untuk menjagamu

Donat Tengahnya Bolong

Si Lebay: Kamu tahu gak kenapa donat selalu bolong di tengahnya?

Mawar: Aku gak tahu, kenapa emangnya?

Si Lebay: Karena yang untuh dan bulat hanya cintaku kepadamu

Mawar: Makasih… 😀

Soal Ujian:

Si Lebay: Tau gak kamu persamaannya dengan soal ujian

Mawar: Apa ya?

Si Lebay: Sama-sama perlu diperjuangkan dengan benar, karena menyangkut masa depan aku.

Mawar: Oh… aku bahagia mendengarnya.

Hadir dalam Mimpi

Si Lebay: Aku mau tanya sama kamu?

Mawar: Tanya apa?

Si Lebay: Kamu gak dicariin sama orang tua kamu? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku…

Mawar: Haha dasar tukang gombal, lebaaay…

Alfabet ABC dan Angka 123

Si Lebay: Alfabet itu kan dimulai dengan ABC dan angka itu dimulai dengan 123. Tapi kalau cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Mawar: Makasih sayang…

Pencuri Hati

Si Lebay: Aku punya ide nih

Mawar: Ide apa?

Si Lebay: Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat.

Mawar: Ih, serem, gak mau ah.

Si Lebay: Gak serem kok, jadi gini. Aku mencuri hati kamu, dan kamu mencuri hati aku.

Mawar: Uh dasar…

Demikianlah Kumpulan Kata Kata Lebay, semoga bisa menjadi modal buat kamu deketin si doi, atau untuk mencairkan suasana yang sedang beku maupun panas, hehe… Selamat mencoba semoga berhasil dan sukse selalu…

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jenis-Jenis Asuransi di Indonesia

Jenis-Jenis Asuransi di Indonesia

Pengertian asuransi adalah perjanjian antara penyedia jasa asuransi sebagai penanggung dan masyarakat yang memegang polis …

One comment

  1. Wah benar-benar lebau hehehe
    Rayuan anak jaman now

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *