Home > Artikel > Komentar Disqus Mampu Usir Komentar Spam

Komentar Disqus Mampu Usir Komentar Spam

Dedy Akas Website. Komentar Disqus Mampu Usir Komentar Spam di WordPress.org. Hallo para Sahabat setia DedyAkas.com, apa kabarnya nih? Bertepatan dengan dibuatnya artikel ini, sepertinya lebaran sudah semakin dekat saja ya.

 

Namun bagaimana jika nanti Lebaran telah tiba dan blog atau website untuk beberapa hari mungkin saja akan ditinggalkan atau untuk sementara atau tidak di urus.

 

Lalu bagaimana jika ada tamu dari SPAMMER yang memberikan komentar SPAM?

 

Oleh karenanya, sudah banyak sekali para blogger yang dipusingkan dengan banyaknya komentar yang mengandung SPAM, oleh para SPAMMER.

 

Oleh karena itu untuk para Sahabat blogger semua, baik yang menggunakan platform WordPress.org maupun Blogger.com ada baiknya jika menggunakan “Komentar Disqus”.

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah agar komentar SPAM tidak lagi lalu-lalang di kolom komentar atau di tab kolom komentar SPAM.

 

INI YANG AKAN ANDA DAPATKAN JIKA MEMAKAI KOMENTAR DISQUS

  • AMAN DARI KOMENTAR SPAM :

Pembuktiin ini telah saya uji coba selama beberapa hari lamanya dan ternyata di beberapa minggu kemudian tidak ada satu-pun komentar SPAM yang masuk, dimana sebelum menggunakan komentar Disqus, selalu ada saja komentar SPAM yang masuk.

 

  • BISA FOKUS KE LAIN HAL :

Setelah tidak lagi dipusingkan dengan komentar SPAM, langkah-langkah yang sering saya terapkan adalah update artikel dan optimasi lainnya. Hal ini tentu membuat saya menjadi selangkah lebih maju, karena fokusnya benar-benar tertuju dan tepat sasaran.

 

  • COCOK SEKALI UNTUK SEMUA PENGGUNA BLOG ATAU WEBSITE :

Komentar Disqus ini bisa digunakan oleh para pengguna blog atau website, bahkan oleh para pengguna lainnya yang hanya sekedar ingin berkomentar, dengan cara registrasi atau mendaftar terlebih dahulu.

 

  • DAPAT MENGETAHUI TENTANG FAKTA SPAMMER :

Ternyata para spammer memiliki akun yang tidak ingin diketahui atau bisa dilihat oleh publik atau secara umum. Oleh karena itu para SPAMMER lebih identik atau lebih mirip dengan ROBOT SPAM.

 

Bagaimana apakah para Sahabat mau mencobanya? Lumayan loh, dari pada nantinya lu manyun dan harus ribet mengurus komentar SPAM dan men-delete-nya, khan jadi kerjaan tambahan deh…

 

Baca Juga : Inilah Solusi Agar Komentar Bisa Langsung Tampil Pakai Komentar Disqus

 

Baca Juga : Satu Artikel Ribuan Komentar

 

Demikian artikel tentang : Komentar Disqus Mampu Usir Komentar Spam dan beberapa pencerahan tambahannya.

 

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

DedyAkas.com – Tebakan Jitu Miyabi Skor 2:0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi. Di …

9 comments

  1. Cara pasangnya bagaimana mas Dedy?, disqus memang nampak lebih menarik

  2. Saya pribadi juga sebenernya tertarik dan pengen coba beralih menggunakan komentar disqus mas, cuma belom sempet mencobanya nie… terus ada lagi yang membuat saya agak sedikit kurang srek sebenernya dengan komentar disqus ini tentang reply komentar disqusnya mas, misalnya orang pertama berkomentar pada artikel tersebut kemudian si admin (orang kedua) membalasnya dan itu nyambung saling berkaitan, akan tetapi misalnya ada orang ketiga yang juga membalas pada kolom komentar yang pertama otomatis komentar admin (orang kedua) berada di bawah komentar orang ketiga kan yah (kesalip), nah disini saya agak kurang sreknya mas, karena komentar-komentar tersebut jadi gak pada nyambung kan yah karena udah kesalip lagi sama yang lainnya…. paham gak maksud saya mas? bingung juga sih ngungkapinnya hehehee….

    • Ok… Mas Marnes… Saya mengerti yang di maksud…
      Memang seperti itulah yang terjadi balasan komentar baru malah ada di atasnya…
      Salah satu contoh komentar dari Mas Marnes saya komentari…
      Lalu ada user lain berkomentar buat Mas, namun yang terjadi adalah komentar saya malah ada di bawah dan yang baru berkomentar malah ada di atas…

      Mungkin nantinya akan ada update yang sesuai diinginkan oleh para blogger…
      Salam,

    • Saya masih blm paham, coba saya test komen ke kang Marnes, jadinya seperti apa yaa?

  3. Kalau saya sudah jatuh hati pada pandangan pertama komentar disqus, semenjak itu saya selalu setia menggunakannya, karena memang sesuai dgn selera saya, mas….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *