Home > Adsense > Kisah Perjalanan Menuju AdSense

Kisah Perjalanan Menuju AdSense

Assalamu’alaikum Warramatullahi Wabarrakatuh, para Pengunjung dan Pembaca yang budiman. Kali ini saya akan mencoba menulis tentang “ Kisah Perjalanan Menuju AdSense “, dimana kisah tersebut dalam kisah dari pendiri DedyAkas.com yaitu Dedy Akas Website.

Kisah perjalanan menuju AdSense :

  1. Berawal dari ketertarikan dunia internet

Dunia internet menjadi jendela dunia, dimanapun dan kapanpun bisa mengakses dan searching di Google dengan keywords yang diinginkan. Dimana dari hasil pencarian tersebut akan didapat berbagai macam opini, artikel dan pemberitahuan-pemberitahuan yang sangat menarik untuk dibaca dan dipelajari. Tentunya hal yang demikian tersebut akan menghasilkan aura yang positif jika dengan niat yang positif dan melakukan semua dengan cara yang positif. Bahkan jika tidak ada guru atau mentor, maka jalan keluarnya adalah dengan searching di Google “carilah maka akan Anda dapat”. Tentu saja semua harus disertai dengan do’a, sehingga apa yang ingin dipelajari dan ingin diketahui bisa didapatkan dengan maksimal.

  1. Tertarik dengan blog atau website

Dari sinilah terjadi interaksi dunia maya, saya tidak pernah bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan pemilik dari blog atau website. Akan dengan bermodal browshing, kemudian mencari artikel yang menarik dan memberikan komentar pada artikel tersebut, dengan rentang waktu yang bervariasi biasanya saya akan mendapatkan balasan-balasan dari hasil komentar yang sudah saya berikan. Beberapa yang sering saya lakukan akan berkomentar pada artikel-artikel yang menjadi tujuan utama saya yaitu tertarik untuk membuat blog atau website, seperti yang sudah dimiliki oleh kebanyakan para blogger senior, namun kadang terlihat ada yang aneh, sepertinya banyak para blogger yang memiliki blog atau website yang berjumlah lebih dari satu, dan yang lebih aneh lagi ada banyak terdapat iklan-iklan yang bertebaran di artikel, yang bagi saya pribadi sangat terlihat menarik dan sehingga menjadi inspirasi dan motivasi yang ingin saya kembangkan.

Dedy Akas Website - Kisah Perjalanan Menuju AdSense

  1. Tertarik dengan bisnis online

Inilah yang kemudian terjadi pemikiran di dalam diri saya, “bisnis online?” Suatu bisnis yang dilakukan secara online, bisnis yang hanya dilakukan di dunia maya, akan tetapi mendapatkan hasil yang fakta. Dari dunia maya tersebut ternyata bisa dicari pundi-pundi rupiah atau bahkan bisa juga menjadi pundi-pundi dollar, yang nantinya bisa diambil dan bisa melihat fisik-nya secara langsung dan bisa dipegang. Ini loh… hasil dari dunia maya. Bisnis online yang dilakukan oleh pelakunya memiliki banyak sekali keragaman, dimana banyak sekali ditemukan bermacam-macam barang yang dijual dan jasa yang dijual. Hanya dengan bermodal online bukan dopr to door. Ternyata hal tersebut memiliki berbagai macam keunikan yang sampai sekarang akhirnya menuju ke sesuatu yang ingin dicapai kemudian.

  1. Akhirnya bertemulah saya dengan “ Iklan Oleh Google AdSense “

Agak terlihat aneh pada setiap artikel-artikel yang saya kunjungi, dimana setiap atikel yang saya buka mayoritas dari blog atau website tersebut ada terdapat beberapa iklan, yang saya sendiri tidak tahu cara kerjanya seperti dan keuntungannya yang didapat seperti apa pula. Akhirnya dengan sedikit modal pengertian dari Google AdSense. Saya mencoba untuk mencari tahu kesana-kemari dengan alih-alih suatu saat akan menemukan jawaban dari pertanyaan yang ada di benak saya tersebut. Dan hingga pada akhirnya blog atau website yang saya buat bisa bermuara ke Google AdSense. Dimana hal tersebut akhirnya menjadi tujuan awal dari pembuatan Dedy Akas Website.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

2 comments

  1. Dah berpa lama terjadi pertemuan dgn adsensenya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *