Home > Adsense > Keyword Google Ad Balance

Keyword Google Ad Balance

Keyword Google Ad Balance cuma berada jauh di page 5 of about 56,300,000 results (0.53 seconds), pada mesin pencarian browser Google Chrome.

Agak sedikit mengecewakan, namun inilah kenyataannya, kekuatan SEO dan algorithm by Google, sangat susah ditebak, tetap bersyukur dari pada tidak bisa lacak sama sekali.

Keyword Google ad balance, pada judul artikel 5 Cara Menggunakan Google Adsense Pada Tab Ad Balance, harus rela tersingkir namun tetap hadir menjadi langkah-langkah yang cukup lumayan untuk menambah pengetahuan fitur masih tergolong baru tersebut. Sebetulnya judul tersebut harus diganti dari “5 Cara Menggunakan Google Adsense Pada Tab Ad Balance” menjadi “5 Langkah Menggunakan Google Adsense Pada Tab Ad Balance”, karena kalau yang baca itu Mas Yanto “Wongcungkup.com” pasti akan dikritik.

 

Keyword Google Ad Balance
Keyword Google Ad Balance

 

Tapi disisi lain, saya merasa bangga punya Sahabat-sahabat dari jauh, dari dunia maya tapi bukan dari dunia lain, namun tetap terasa dekat, dimana ketika ada kekurangan, pasti selalu akan diberitahukan atau diberi masukan, sehingga saya menjadi mengerti mana yang harus diperbaiki dan harus dibenahi.

Keyword Google ad balance ini telah mencapai 56 juta lebih hasil pencarian yang dapat diberikan oleh browser Chrome, sungguh angka yang fantastis, walaupun sebenarnya yang diinginkan adalah hasil klik bukan hasil view, namun faktanya hasil view akan menghasilkan klik yang sah dan iklan terbuka sempurna, sehingga dapat menghasilkan recehan yang lumayan besar.

Semakin sulit ditembusnya keyword Google ad balance ini, hal demikian dikarenakan tingkat persaingan yang sangat banyak sehingga butuh banyak aspek pedoman agar semuanya dapat mendukung sehingga hasilnya benar-benar bisa prima dan nangkring di page one.

Tab ad balance, telah membuat hasil iklan dengan penyesuaian artikel yang sedang tayang, sehingga akses loading-pun menjadi bertambah agak lama/agak berat, bahkan dibeberapa slot akan terlihat kosong melompong, karena diakibatkan tidak terdapat iklan yang cocok atau sesuai, sehingga akhirnya perlu adanya penyetingan yang lebih sesuai dan lebih tepat.

Bagi pemilik Keyword Google Ad Balance yang namanya telah masuk ke page one , saya mengucapkan selamat, karena di setiap pemilik akun Adsense yang baru, akan mencari keyword tersebut, dimana setiap harinya ada jutaan pendaftar Google AdSense dan penayang baru dari Google AdSense.

Baca Juga:

Tab Ad Balance Dapat Menaikkan Penghasilan Google Adsense

5 Cara Menggunakan Google Adsense Pada Tab Ad Balance

Ad Balance Fokus Iklan Berkinerja Terbaik

Demikianlah artikel dari Dedy Akas Website tentang: Keyword Google Ad Balance

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

9 comments

  1. wah kalo saya mungkin di page 10 mas hehe..

  2. Saya malah belum pernah buat keyword ad balance ini mas…Banyak juga yang cari ternyata

  3. Cape ngprint mulu…pindah ke keyword google ad balance ah…cari ilmu nyah

  4. Irwin Andriyanto

    lum pernah nulis dengan kaidah seo,,, mungkin besok besok belajar dengan ikut kontes SEO 😀

  5. entaah kenapa kalo masalah seo kok mudeng ya sayah, maklum kebiasaan buat postingan abal-abal

  6. gak tau saya di page berapa, tiap postingan berbeda2 soalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *