Home > Artikel > Kesempatan Tidak Datang Dua

Kesempatan Tidak Datang Dua

Dear para pembaca yang budiman, DedyAkas.com kali ini membuat artikel yang berjudul “Kesempatan Tidak Datang Dua Kali”. Sebuah judul yang sangat kecil dan sederhana akan tetapi memiliki besar manfaatnya. Pengertian disini akan dibuat dengan arti yang sangat luas. Semoga pengunjung DedyAkas.com bisa berkesempatan mengunjungi dan membaca artikel ini.

Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

Biasanya kesempatan tidak akan datang dua kali. Namun sering kali seseorang menghilangkan dan menelantarkan kesempatan tersebut. “Kesempatan Emas = Kesempatan Tidak Datang Dua Kali” begitulah kira-kira istilah lamanya. Setiap orang yang mempunyai pencapaian lebih atau sangat besar dan diraih melalui ribuan langkah yang kecil. Banyak sekali orang-orang yang befikir bahwa, orang itu terlalu hebat untuk diminta melakukan hal-hal kecil yang mungkin terlalu kecil untuk diminta melakukan hal-hal besar. Walaupun yang dibuat adalah dari langkah-langkah yang kecil akan tetapi jika dilakukan secara fokus, konsisten dan disertai dengan do’a maka akan dapat membuat sesuatu perbedaan yang sangat besar. Dimana didalam sebuah kesempatan kecil yang ingin dilakukan biasanya akan terdapat sebuah kesempatan yang sangat besar yang tidak akan datang dua kali.

Mungkin Saja Anda Tidak Tahu

Seseorang memiliki kesempatan yang bagus, tidak akan pernah tahu, jika belum merealisasikan, mempraktekkan atau mencoba kesempatan tersebut. seseorang tidak akan pernah mengetahui, bahwa dirinya bisa sukses dengan mencoba hal-hal kecil yang sebelumnya dianggap remeh dan di pandang sebelah mata. Seseorang tidak akan pernah bisa melakukan hal-hal yang besar jika tidak berkesempatan dalam melakukan hal-hal yang kecil dengan cara yang besar.

Dedy Akas Website Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

Menghargai Kesempatan

Mulai sekarang, hargailah setiap saat kesempatan yang ada walaupun itu terlihat kecil, diremehkan dan di pandang sebelah mata oleh banyak orang, namun justru dari hal-hal yang kecil bisa jadi akan mendatangkan keuntungan yang besar. Dan jika telah menghargai arti dari sesuatu kesempatan maka sudah pasti orang tersebut akan dapat mengambil sebuah keuntungan dari kesempatan itu.

Pentingnya Meraih Kesempatan

Hal penting untuk meraih kesempatan adalah dengan mempersiapkan diri, me-manage diri sendiri untuk meraih kesempatan-kesempatan tersebut. Dimana untuk meraih kesempatan tersebut dibutuhkan kerja keras dan fokus pada tujuan.

Persiapan Diri

Dengan langkah mempersiapan diri sebaik mungkin, maka seseorang akan bisa dengan mudah membuat sebuah kunci pintu kesuksesan, dimana untuk menuju kesuksesan tersebut dapat dibuka kapan saja bahkan dimana saja. Dengan mempersiapkan diri melalui perhitungan yang matang dan dengan kehatian-hatian maka dengan sendirinya kunci kesuksesan akan terbentuk dengan sendirinya. Dari pembautan ide-ide yang sudah dipersiapkan akan menghasilkan anak-anak kunci kecil yang akan membuka satu persatu pintu-pintu menuju kesuksekan yang diinginkan.

Akhirnya dengan tersedianya kesempatan yang tidak datang dua kali ini, mencoba untuk terus mempertahankan dan mengembangkannya.

Semoga berhasil…!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Pilih Investasi Properti atau Emas, Untung yang Mana?

Properti bisa menghasilkan uang dan investasi yang nyaman. Sedangkan emas punya nilai yang berharga juga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *