Home > Artikel > Kehidupan yang Berbeda-Beda

Kehidupan yang Berbeda-Beda

Hallo, penggunjung setia DedyAkas.com, artikel kali ini akan berjudul berbeda-beda. Kehidupan merupakan panggung sandiwara, dimana setiap insan manusia mempunyai kehidupan yang berbeda-beda. Kehidupan yang berbeda-beda terdapat pada setiap kehidupan umat manusia, dimana setiap perjalanan kehidupan manusia mempunyai makna dan arti yang berbeda-beda.

Oleh karena itu setiap manusia akan melakoni peran yang berbeda-beda pula. Ketika seseorang melakoni sesuatu pada kehidupannya apapun itu, maka akan menghasilkan peran yang akan mencerminkan dirinya yang berbeda-beda.

 

Dunia Ini Panggung Sandiwara:

Dunia ini diibaratkan panggung sandiwara mempunyai cerita yang berbeda-beda, dan mudah berubah, dimana setiap insan yang hidup di dunia ini mempunyai perannya yang berbeda-beda. Dari peran yang dijalankan, akan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda dan akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, semua tergantung perannya. Ketika melihat keseliling kehidupan yang dilihat dan dilewati, akan memiliki pandangan yang berbeda-beda. Layaknya panggung sandiwara.

Kehidupan yang Berbeda-Beda
Kehidupan yang Berbeda-Beda

 

Cara Hidup Yang Berbeda-beda:

Setiap manusia memiliki kehidupan yang berbeda-beda, dari yang miskin sampai yang kaya, dari yang susah sampai yang sukses. Ketika seseorang ingin memiliki kehidupan yang sukses pun, memiliki cara yang berbeda-beda. Orang yang sukses sudah pasti adalah “orang yang ingin selalu belajar”. Akan tetapi untuk sukses ke level yang lebih tinggi tidak jauh dari hubungannya antara sesama orang lain.

“Kesuksesan hidup tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda dapatkan atau raih demi diri sendiri. Kesuksesan hidup berhubungan dengan apa yang Anda lakukan pada sesama (untuk orang lain)”. By Danny Thomas.

 

Orang Yang Bermanfaat:

Dalam menjalani kehidupan yang berbeda-beda, akan mempunyai certa yang berbeda-beda. Di dunia ini, ketika seseorang menjalani kehidupannya, orang lain tidak akan perduli, seberapa banyak yang dibisa dan diketahui, sampai akhirnya orang lain akan tahu, seberapa banyak peduli kepada orang lain. Oleh karena itu, sering orang mengatakan bahwa “manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya, dan orang lain

Seorang Ulama mengatakan: “Janganlah engkau menunggu kaya untuk bersedekah, tapi bersedekahlah sekarang juga, maka engkau akan semakin kaya. Sumbangkanlah setiap kebaikan, berikanlah setiap kasih sayang, tunjukkanlah keakraban, bantulah mereka yang memerlukan”

 

Rangkuman:

Intinya setiap manusia memiliki nasib yang berbeda-beda.

 

Saran:

Belajar saling berbagi ilmu yang bermanfaat akan sangat berguna untuk orang lain. Karena setiap ilmu didapat dari orang lain sudah pasti berbeda-beda.

 

Kesimpulan:

Orangnya memang berbeda-beda, namun ketika didapati orang yang ingin selalui belajar, akan memiliki tujuan yang sama yaitu kesuksesan.

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu (Image By Pixabay)

Makanan Anak 1 Tahun Pendamping Minum Susu

Minum susu sudah menjadi kebutuhan pokok anak satu tahun. Namun demikian minum susu tidak selamanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *