Home / Artikel / Jenis Artikel Narasi Mampu Dongkrak Trafik

Jenis Artikel Narasi Mampu Dongkrak Trafik

Jenis Artikel Narasi Mampu Dongkrak Trafik. Tanpa disadari bahwa jenis artikel narasi mampu dongkrak trafik. Percaya atau tidak, jenis artikel narasi mampu dibuat oleh semua blogger.

 

Menulis artikel dengan gaya penulisan seperti bercerita plus pembawaan kata-kata yang natural apa adanya, terkadang malah menjadi incaran para pembaca, karena artikel yang demikian diklaim enak dibaca dan mudah dimengerti.


Jenis Artikel Narasi Mampu Dongkrak Trafik
Jenis Artikel Narasi Mampu Dongkrak Trafik

 

Artikel-artikel berbahasa kaku dan elegen, malah terkadang kurang enak dibaca, namun harus digaris bawahi juga, bahwa para pembaca selalu mencari artikel referensi, sehingga jika ketemu dia akan tetap melahap/membaca secara habis artikel tersebut. Walaupun artikelnya dibuat secara serius atau kaku (tanpa embel-embel bercanda/mengundang canda).

 

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Jenis Artikel Narasi Mampu Dongkrak Trafik:

  1. Tulisan dan bahasanya mudah dimengerti
  2. Mengandung candaan, sehingga akan terlihat akrab antar si penulis dengan si pembaca.
  3. Enak dibaca dengan alurnya yang tersesuai (tetap mengacu kepada topik)

 

Narasi seringkali dipakai pada aline pertama atau pharagraph pertama, sebagai bahasa tulisan pembukaan atau penyapaan. Selanjutnya akan di selipkan dibeberapa pharagraph berikutnya sebagai penyambut kata, agar si pembaca tidak dibuat kaku oleh tulisan tersebut.

 

Bagaimana? Silahkan cek artikel masing-masing punya kalian, apakah terdapat tulisan jenis artikel narasi, jika belum terdapat hal demikian, maka dibolehkan untuk membuat/menambahkan kata-kata artikel yang berbau jenis artikel narasi.

 

Bahasa narasi sangat diperlukan, karena diyakini mampu menghipnotis pembaca, dimana jika ada kata-kata jenaka akan membuat si pembaca ketawa sendirian.

 

Kata-kata narasi juga diperlukan sebagai tambahan jumlah kata dari sebuah artikel yang rencananya mau di-pulish.

 

Jenis artikel narasi, akan menarik minat pembaca, agar mau membaca sebuah artikel sampai tuntas, sehingg nantinya akan mampu mendongkrak traffic.

 

Jenis artikel narasi seringkali didapati pada blog-blog personal, hal demikian dikarenakan gaya bebas penulis artikel dapat pada blog-blog personal tersebut.

 

Dengan gaya bahasa sehari-hari atau gaya bahasa obrolan dengan teman, semakin diminati oleh para penulis artikel di blog.

 

Nah, bagaimana Sahabat, apakah jenis artikel narasi sudah ada di dalam penulisan artikel blog Anda?

Jika belum, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dan melihat hasilnya dari segi skill kemampuan menulis sampai minat pembaca pada artikel tersebut.

 

Baca Juga:

Macam Macam Kriteria Penulis Artikel

Macam Macam Artikel dan Cara Penulisan Artikel

Panduan Agar Mudah Menulis Artikel

 

Demikianlah artikel dari Dedy Akas Website tentang: Jenis Artikel Narasi Mampu Dongkrak Trafik

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2018

Toyota merupakan salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang ini pertama …

19 comments

  1. Dzaky Dewan

    Kadang tulisan seperti ini tidak menggunakaan EYD yan benar ya gan

  2. Ida farida S.Pd.I

    Memang benar membuat artikel narasi itu sebenarnya juga mudah karena menggunakan bahasa kta sehari-hari dan bahasanya juga tdk baku

  3. Saya juga termasuk orang yang menyukai artikel narasi mas, karena selain seru dan enak dibaca juga mudah untuk dimengerti, mungkin itu salah satu kelebihannya mas.

  4. setuju saya kang, biasanya narasi banyak di cari khususnya para pelajar, tapi saya mah kurang paham jadi harus di pelajari dulu ya

  5. jenis artikel dengan model narasi memang sangat enak di nikmati, karena pembaca jadi ikut terlibat dalam tulisannya…gituh kali ya?

  6. rata2 artikel narasi itu kontennya panjang dan lebar. tapi kalau udah memahami asyik bacanya.

  7. Hal yang menarik dari penulisan konten dengan narasi paling enak ko dan kita tidak perlu pusing. jadi tidak seperti teks buku yang agak formal gitu. ha,, ha,, ha,

  8. Saya juga paling suka tuh nulis artikel narasi 1000 kata juga nggak kerasa cuma takutnya yang baca jadi capek

  9. artikel yang di bumbui humor emang paling enak dibaca 😀

  10. Ya ya benar banget mas Dedy, sering terjadi artikel yang sistematis malah kalah oleh artikel yang mengalir dengan gaya penulisan yang lugu apa adanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *