Home > Artikel > Jarang Jarang Orang Bisa Ngeblog

Jarang Jarang Orang Bisa Ngeblog

Hallo para Pengunjung setia DedyAkas.com, artikel kali membahas tentang : Jarang Jarang Orang Bisa Ngeblog. Dimana setiap orang mempunyai kegiatan dan kesibukan yang berbeda-beda, sehingga akhirnya aktifitas ngeblog ini menjadi sesuatu yang unik untuk dilakukan, sehingga akan kedapatan jarang jarang orang bisa ngeblog. Atau mungkin saja orang-orang yang ngeblog merupakan orang yang selalu ingin belajar, namun kata β€œbelajar” tersebut memiliki pengertian yang sangat luas.

Sebenarnya semua orang yang setiap harinya melakukan aktifitas yang berbeda-beda merupakan orang-orang yang selalu ingin belajar, salah satunya adalah melakukan aktifitas ngeblog, seorang blogger baik pemula maupun yang sudah berpengalaman di dalam prakteknya dan eksekusinya ternyata selalu mempelajari seluk-beluk dunia blogger. Dimana akan kedapatan orang-orang yang selalui ingin belajar.

Jarang Jarang Orang Bisa Ngeblog

Itulah yang terjadi pada lingkungan sekitar rumah, dimana sampai saat ini saya belum mendapatkan teman satu kampung atau paling tidak satu kelurahan atau mungkin saja kecamatan. Jikalau memang ada, mungkin saya akan lebih sering melakukan kongkow bareng, demi mengupas dunia blogging yang sangat menarik ini. Aktifitas ngeblog mungkin saja masih jarang ditekuni oleh orang-orang yang memang belum banyak tertarik dengan dunia blogging. Namun kenyataannya berbanding terbalik ketika telah membuka internet, ternyata banyak orang bisa ngeblog.

Ternyata Banyak Orang Bisa Ngeblog

Jarang Jarang Orang Bisa Ngeblog - Dedy Akas Website

Hal inilah yang akhirnya, membuka lebar kedua mata saya, dimana ternyata banyak sekali orang-orang yang membuat blog atau website, baik itu yang sudah terdaftar sebagai publisher Google AdSense, maupun yang sedang berusaha ingin bergabung dengan Team Google AdSense. Dan ternyata banyak sekali para pemilik blog atau website yang berduyun-duyun ingin mendaftarkan blog atau websitenya ke Team Google AdSense, alhasil menurut survery dari seluruh penjuru dunia, dan seiring dengan banyaknya pelanggaran dari blog atau website baik dari segi isi konten maupun kualitas isi konten. Team Google AdSense akhirnya memperketat peraturan untuk menjadi Publisher unit iklan oleh Google AdSense. Tidak tanggung-tanggung sanksi yang akan diberikan oleh Team Google AdSense, dimana akan diberikan sanksi DO (Banned), bagi pelanggar yang tidak mematuhi TOS dari Google AdSense.

Saya yang hanya blogger pemula hanyalah mencoba untuk terus berusaha dan mencoba dimana pada awalnya saya kira jarang jarang orang bisa ngeblog, ternyata anggapan itu salah, dimana terdapat jutaan blogger yang sudah malang melintang di dunia internet.

Dunia internet yang selalu membuat para pengunjung dan pembacanya menjadi betah untuk berlama-lama di depan komputer, laptop ataupun ponsel canggih. Dunia maya ini seolah-seolah menjadi dunia tanpa batas, sehingga walaupun terjadi pada jarang jarang orang yang bisa ngeblog, namun yang bukan blogger pun bisa berkunjung, mencari, membaca, mendownload dan melakukan berbagai aktifitas ngeblog lainnya.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan anggap remeh, rawat gigi anda dengan baik. Pentingnya perawatan gigi membuat kita tidak boleh …

6 comments

  1. Saya saja berada di salah satu lingkunan yang mempunyai jaringan WiFi hanya saya sendiri saja yang ngeblog, yang lain taunya hanya facebook dan youtube.
    Memang sangat jarang orang yang melakukan hal ini, padahal ngeblog itu asik lhoo yaaa πŸ˜€

    salam kenal gan…

    • Iya benar banget Bung Frangki…
      Kebanyakan para pengguna internet dan ponsel canggih, menggunakannya untuk hal yang berbeda-beda…

      Salam kenal juga Bung Frangki… πŸ˜€

  2. Saya doakan supaya mas cepat dan semakin jaya, lanjutkan saja menulisnya mas, bagaimanapun hasil tulisan mas akan tetap dihargai dan dibaca nantinya πŸ˜€

    • Terima kasih Mas Ibrahim… atas dorongan dan supportnya…
      Komentar Mas sifatnya sangat membangun untuk pengembangan artikel saya…
      Salam Blogger

  3. Dulu, saya menemukan sedikit perempuan yg hobi ngeblog. Namun di tahun 2015 ini, saya banyak menemukan perempuan yg hobi ngeblog. Dan sudah ada pula komunitasnya, yaitu blogger perempuan. Hahhah..

    • Iya bener Mas… Sekarang sudah banyak sekali komunitas para blogger, seperti salah satu contohnya yang Mas Fadhly sebutkan… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *