Home > Artikel > Inilah 5 Pendukung Gratis Jualan Online

Inilah 5 Pendukung Gratis Jualan Online

Dedy Akas Website. Inilah 5 Pendukung Gratis Jualan Online. Kabar bagus untuk para pelaku bisnis internet marketing dalam berjualan online. Karena banyak tersedia pendukung gratis jualan online atau untuk membuat toko online. Di dunia internet marketing menjadi trend yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai sumber penghasilan yang paling utama, apalagi didukung teknologi yang terus berkembang tanpa henti. Walaupun setiap aplikasi atau situs pada awal pembuatannya tidak gratis alias harus membayar, namun setelah aplikasi atau situs itu launching, ternyata para penggunanya bisa login/masuk, register/mendaftar secara gratis dengan tanpa waktu yang ditentukan, hal ini berarti para pengguna bisa menggunakan selamanya gratis untuk dijadikan sebagai pendukung gratis jualan online.

 

Inilah 5 Pendukung Gratis Jualan Online – Dedy Akas Website
Inilah 5 Pendukung Gratis Jualan Online – Dedy Akas Website

 

Untuk beberapa aplikasi atau situs pendukung gratis jualan online ini, akan diurutkan dari yang paling mudah pemakaiannya sampai kepada pemakaian yang harus memerlukan keahlian khusus. Oleh karena itu, silahkan simak baik-baik dari setiap penjelasannya.

INILAH 5 PENDUKUNG GRATIS JUALAN ONLINE:

  1. BBM

Jaman sekarang ini anak SMP saja, sudah mempunyai handphone yang berbasis android dan terdapat aplikasi BBM, dengan penggunaannya yang sangat mudah dan sangat familiar, bahkan mampu membuat penggunanya untuk lebih sering menggunakan aplikasi pendukung gratis jualan online ini. Sekarang ini banyak sekali para pegiat atau pelaku jualan online memanfaatkan aplikasi gratis ini, dimana pemanfaatan maksimalnya adalah membuat BBM GROUP dan siap untuk dijadikan pendukug gratis jualan online. Namun dari hasil penelusuran saya untuk operate atau mengoperasikan BBM yang paling power full adalah dengan handphone blackberry itu sendiri. Katanya ada beberapa operate yang tidak bisa dilakukan oleh handphone android.

  1. WHATSAPP

Generasi kedua dari BBM adalah WHATSAPP, dimana pada awal launching-nya sangat terkenal oleh para pengguna handphone android, bahkan sebelum BBM bisa dipakai pada android, kabar bagus lainnya, adalah WHATSAPP ini juga terdapat fitur untuk membuat WHATSAPP GROUP, dimana setiap penggunanya ketika dimasukkan ke dalam GROUP, maka secara otomatis jika ada chat yang baru, pengguna lainnya juga akan bisa mengetahuinya. Hal inilah yang menjadikan WHATSAPP bisa digunakan sebagai pendukung gratis jualan online.

  1. LINE

Setelah produk handphone android ini keluar, aplikasi ini-pun turut meramaikan dunia chat para penggunanya, dimana pemakaiannya gratis alias tidak perlu membayar, hanya diperlukan koneksi internet dan kemudian install aplikasi ini via Google Play Store, lalu secara otomatis setiap kontak yang ada di dalam handphone android itu akan melacak dan ter-add tanpa harus mengutak-atik tambah kontak line. Aplikasi ini-pun sangat layak untuk dibuat sebagai pendukung gratis jualan online.

  1. INSTAGRAM

INSTAGRAM yang terkenal akan tag-tag-nya, semakin membuat ramai penggunanya, bahkan para pengguna handphone android-pun, banyak yang melakukan share tentang segala sesuatu bahkan barang/produk yang akan dijual, baik berbentuk fitur gambar atapun fitur video. Sepertinya semakin lengkap saja untuk dijadikan sebagai pendukung gratis jualan online.

  1. BLOGSPOT(dot)COM DAN WORDPRESS(dot)COM

Agar kelihatan lebih keren atau ingin menjelajah lebih jauh lagi tentang jualan online, dari kedua situs ini sangat layak untuk dicoba untuk sebagai pendukung gratis jualan online. Dimana untuk pendaftarannya sampai sekarang masih gratis. Membuat blog atau situs dari penyedia platform gratis ini terus merambah ke berbagai pengguna, dimana salah satunya adalah untuk pengguna jualan online. Akan tetapi untuk sampai ke tahap ini, para penggunanya harus memiliki keahlian yang khusus atau paling tidak memahami cara membuat blog atau situs jualan online / online shop. Karena dari awal sampai akhir pembuatannya membutuhkan skill dan pembelajaran yang cukup melelahkan. Bahkan dibutuhkan waktu yang cukup lama agar blog atau situs jualan online / online shop bisa terlihat bagus atau layak dilihat sebagai toko online / online shop.

Namun jangan khawatir atau patah semangat, kuatkan niat Anda dan pegang dengan teguh keinginan Anda, karena sudah banyak sekali pembahasan atau artikel panduan untuk membuat toko online / online shop dari dasar sampai bisa memasarkan barang/produk yang dijual, juga hingga sampai peng-order-an dan pengiriman barang/produk.

Akan tetapi jika pembuat blog atau situs toko online / online shop ingin menghilangkan embel-embel dibelakang nama domain, seperti contoh namatokoonlie.blogspot.com atau namatokoonline.wordpress.com, maka penggunanya harus beralih ke pembelian domain dan menyewa hosting untuk penempatan domain. Dengan nama toko online / online shop, akan semakin menjadi keren dan lebih di percaya, karena sudah menjadi namatokoonline.com.

Dari 5 Pendukung Gratis Jualan Online tersebut di atas, ternyata masih banyak lagi yang dibisa untuk didapatkan juga secara gratis dengan register/mendaftar dan masuk/login tanpa membayar.

Artikel Terkait:

Jualan Online Tanpa Stok Barang

7 Jualan Online Yang Banyak Diminati

Alur atau Proses System Dropship Dalam Online Shop

5 Point Penting Jualan Online

Bagaimana, apakah pendukung gratis jualan online bisa Anda andalkan?

Demikianlah Pendukung Gratis Jualan Online – Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

DedyAkas.com – Tebakan Jitu Miyabi Skor 2:0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi. Di …

3 comments

  1. media sosial memang banyak menjadi pilihan para pedagang untuk mempromosikan produknya, tapi kita sebagai pembeli tetap harus waspada.

    saya pribadi sih ragu jika beli via sosmed, saya tetap ke website besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *