Home > Saham > Ini Dia Aplikasi Untuk Bermain Saham di Windows Komputer dan di Android Hape

Ini Dia Aplikasi Untuk Bermain Saham di Windows Komputer dan di Android Hape

Cara bermain saham di windows komputer dan di android hape. Caranya sangatlah mudah, yaitu Anda hanya cukup mendownload aplikasi IPOT on Windows, dan menginstallnya di komputer, aplikasi ini sudah berbasis Windows sehingga mudah untuk digunakan. Carilah di browser dengan kata kunci “ipot on windows” lalu klik link dengan rujukan dari web IndoPremier.

Seperti di bawah ini gambarnya:

Ini Dia Aplikasi Untuk Bermain Saham di Windows Komputer dan di Android Hape
Ini Dia Aplikasi Untuk Bermain Saham di Windows Komputer dan di Android Hape

Sedangkan jika ingin bermain saham di Hape (smartphone) bisa mendownload IPOT ULTIMA di Play Store, aplikasi ini berbasis android dan sangat cocok bagi para pemain saham yang sering berpergian, sehingga pengguna tetap bisa eksis bermain saham kapanpun dimanapun dalam genggaman tangan.

Seperti biasa untuk mendapatkan akun atau untuk bisa login sebelumnya anda harus regitrasi atau mendaftar terlebih dahulu. Jika sudah mendaftar bisa langsung login dengan USER ID dan PASSWORD yang sudah dibuat.

Baca : Cara Membuka Akun untuk Membeli Saham dengan Sangat Mudah dan Murah

Apa sih saham itu, dan bagaimana cara kerjanya. Mungkin artikel rujukan di bawah ini bisa membantu Anda.

Baca : Yuk Belajar Saham

Di dalamnya terdapat tentang pengertian saham dan pergerakan harga saham.

Kenapa saya memberikan rujukan bermain saham menggunakan aplikasi keluaran dari IndoPremier, karena menurut saya sangat mudah digunakan dan simple baik menggunakan windows di komputer ataupun menggunakan android di smartphone, hal ini dapat disimpulkan dengan istilah kerennya yaitu user-friendly. IPOT on Windwos mengklaim bahwa produknya memiliki kehandalan, kecepatan juga kenyamanan dalam bermain saham. Di dalamnya terdapat begitu banyak data perdagangan efek di Indonesia, semuanya terdata secara realtime. IPOT juga menegaskan akan selalu mengebangkan fitur-fitur secara berkala dengan menyesuaikan perkembangan efek di Indonesia.

IPOT memiliki banyak sekali fitur, sekali anda login maka semuanya bisa bisa dihandel olehnya, dari mulai mencari saham yang bagus, membeli saham, memantau grafik saham, berita seputar saham dan masih banyak fitur lainnya sehingga akan sangat mudah dan aman untuk digunakan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan IPOT?

Note: IndoPremier sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK

Disclaimer On

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Saham BUMI dan ABBA

Saham BUMI dan ABBA

Senin, 7 Juli 2019. Saham-saham yang bisa dipantau hari ini adalah ABBA dan BUMI, harga …

2 comments

  1. Nanti saya coba pelajari mas …kalau bisa lewat Hp …Modal awal berapa mas

    • Di IndoPremier modal awalnya cuma Rp. 100.000,00 Mas Dwi. Pada saat diawal-awal pantau pergerakan saham dulu aja, kapan naik dan kapan turun, biasanya para pemain saham membeli saham ketika saham sedang turun, namun ada juga yang membeli saham ketika saham hendak naik, nah disaat itulah pengalaman dan kesabaran seorang trader diuji…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *