Home > Artikel > Iklan Malam Minggu di Blog Juragan Cipir

Iklan Malam Minggu di Blog Juragan Cipir

Iklan Malam Minggu di Blog Juragan Cipir – Inilah yang terjadi pada Malam Minggu, dimana ketika saya mengunjungi blog Juragan Cipir dan berkomentar pada salah artikelnya, yang membahas tentang : “…konten yang memadai…”, setelah saya berhasil berkomentar, lalu akhirnya iklan tersebut muncul.

Iklan malam Minggu di blog Juragan Cipir, ini agak lucu dan sedikit menggelitik, bagaimana tidak, dimana saya adalah si pengunjung pria dan si pemiliknya adalah seorang wanita, dimana agak terbalik sepertinya seharusnya tulisan tersebut adalah “ Temukan wanita sejati anda “ hehe… (maaf Mba Indri ini hanya sebuah asumsi dari sebuah artikel saja, tidak bermaksud hal yang lain).

Iklan Malam Minggu di Blog Juragan Cipir | Dedy Akas Website
Gambar Iklan AdSense di Blog Juragan Cipir

Ya namanya juga iklan, karena iklan bersifat global jadi bisa berlaku untuk siapa saja, dan bisa dibaca oleh siapa-pun. Sepertinya hal-nya iklan di TV, si pengiklan tidak pernah peduli, siapa-pun yang menonton, iklan apa-pun akan ditayangkan demi sebuah keuntungan.

Namun pada blog-nya Mba Indri ini, kemungkinan besar adalah karena seharian ini saya selalu membuat postingan tentang Malam Minggu dan Pacar, sehingga akhirnya muncul-lah iklan tersebut. Sebuah iklan yang berisikan kurang lebih, memberikan layanan untuk mencari atau menemukan pasangan ( pacar ).

Entah bagaimana cara membaca algoritma dari Google Search Engine, dimana telah berhasil saya posting dua artikel yang berisikan pembahasan tentang Malam Minggu dan Hari Minggu bagi seorang blogger. Maka yang terjadi adalah berpengaruh engine pada iklan Google AdSense, yang langsung berubah dan relevan dengan keyword-keyword yang sempat saya buat dan saya jadikan artikel.

Sepertinya saya harus lebih mendalami lagi tentang dunia iklan dan algoritma dari Custom Search Engine pada pencarian Google. Satu yang terasa menghantui adalah motto dari Google yang ada di Gmail yaitu “ Satu Akun Google untuk semua produk Google ” or “ One Google Account for everything Google ”. Jadi asumsi saya adalah, dimana masih menggunakan produk dari Google, maka semuanya seolah-olah adalah seperti satu akun.

Jadi kemungkinannya adalah : ketika akun saya aktif yaitu pada Gmail yang sudah terbuka, maka ketika saya menelusuri sesuatu hal baik apa-pun itu, maka akan diambil keyword yang relevan, sehingga akan keluar kata-kata yang tersesuaikan atau minimal agak mirip. Salah satu contohnya adalah “ Iklan Malam Minggu di Blog Juragan Cipir ”.

Baiklah para Sahabat selamat bermalam Minggu, semoga artikel tentang : “Iklan Malam Minggu di Blog Juragan Cipir “ semoga bisa memberikan sedikit pencerahan.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan anggap remeh, rawat gigi anda dengan baik. Pentingnya perawatan gigi membuat kita tidak boleh …

14 comments

  1. Iklan google bisa tau apa yang kita pikirkan ya om…haha

    • Itu yang disebut dengan Algoritma Mas Andi… 😀

      • Andi Mariadi

        Harus belajar algoritma lagi nih 😀

        • Wah… kalau saya cukup mengenalinya saja Mas…
          Hanya sekedar tau ajah…
          Kalau untuk belajar lebih jauh tentang algoritma, bisa kusut rambut saya…
          Hehe 😀

  2. Lusi

    Oooh gitu ya. Mbatin juga sih, kok dia tau banget diriku wkwkwkk

    • Hehe 😀
      Mba Lusi bisa ajah… BTW “Mbatin” apa ya? saya gak ngerti… !!
      Salam,

  3. algoritma google memang hebat.

    • Iya Mas Ilyas…
      Salut dah, sama yang namanya teknologi… 😀

      BTW blog Mas… saya sudah menemukan ada 2, atau masih ada yang lainnya lagi Mas…?
      Terima kasih… 😀

  4. Harusnya kata-katanya…..ini jodoh yang tepat buatmu….xixiixixi

    • Hehehe… Mas Wahab bisa ajah nih…
      Terima kasih sudah mampir… 😀

  5. cari jodoh ah

  6. Reky Bongso

    Google memang punya algoritma khusus buat ngedeteksi hal “yang kita sering buka” 😀

    • Iya Mas Reky…
      Bahkan bekas kita browsing, selalu di lacak oleh Google…
      Terima kasih…

  7. nampaknya google merekam segala kegiatan yang kita lakukan kang ,coba cek di sini https,//history.google.com/history/ yang pernah kita cari di google ,mungkin karena history inilah iklan yang mungkin relevan akan di tampilkan pada kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *