Home > Artikel > Iklan di Blog Juragan Cipir Berbahasa Chinese

Iklan di Blog Juragan Cipir Berbahasa Chinese

Hallo para Pengunjung setia DedyAkas.com, artikel kali berjudul : Iklan di Blog Juragan Cipir Berbahasa Chinese. Itulah yang terjadi ketika saya selesai membuat postingan di blog JuraganCipir, ketika meng-scroll blog tersebut ada widget “translate”. Akhirnya saya pun kepingin juga untuk membuatnya. Dengan mendownload “Google Language Translator”, kemudian mempelajari fitur-fitur berikut opsi-opsinya, kemudian pada dashboard-appearance-widgets pada widget Google Language Translator saya tarik dan meletakkannya di sidebar kanan.

Kemudian saya coba refresh pada halaman home DedyAkas.com, dan akhirnya berhasil dan bekerja dengan baik. Kemudian saya balik lagi ke blog juragancipir, dan kemudian menemukan iklan yang terlihat pada gambar diatas, agak aneh yah… loh… kok bahasa Chinese. Sedangkan saya kan berdomisili di negara Indonesia, kenapa yang keluar iklannya dari bahasa Chinese?

Hal ingin mungkin saja terjadi karena saya telah mengunjungi dan mendownload plugin Google Language Translator. Dan dikiranya dengan keluar bahasa Chinese tersebut bisa men-translate-nya. Dan mengetahui isi tulisan dari iklan tersebut. Ternyata hal demikian pun saya lakukan, yaitu menstranslate bahasa Chinese tersebut, ternyata iklan tersebut mengandung arti : ( Pengguna menikmati ali Awan “stabilitas, keamanan, kemudahan, penggunaan, biaya rendah” produk dan layanan! ), agak bingung jadinya terdapat juga tulisan “1,400,000”, dan membuat saya makin bingung, hanya sedkit mengerti dari arti iklan tersebut, dikarenakan iklan tersebut tidak terdapat gambar yang menerangkan tentang produk yang di iklan-kan.

Iklan di Blog Juragan Cipir Berbahasa Chinese - Dedy Akas Website

Dan kemudian, timbullah ide untuk menjadikkannya sebuah artikel, dimana bagi saya dan apapun itu bisa dijadikan untuk membuat artikel dimana sebuah ide ditemukan dan kemudian kembangkan menjadi tulisan yang menarik dan patut untuk disimak (lebay… hehe).

Artikel ini bisa saja dijadikan sebagai artikel untuk panduan, cara, tips and tricks membuat artikel dengan cepat. Artinya ketika menemukan sebuah ide, Anda bisa langsung mencurahkannya melalui lembaran kosong, dan kemudian mencoret-coretnya sehingga membentuk sebuah rangkaian kata-kata dan tidak lupa untuk menyajikannya dengan rapih, sehingga akan enak untuk dibaca.

Namanya juga artikel, sumbernya bisa dari mana saja, asalkan tidak melakukan pelanggaran, maka hal yang demikian itu akan layak dan patut untuk publikasikan dikarenakan nantinya akan membuat manfaat bagi para pembaca setia dari blog atau website yang mereka kunjungi.

Artikel menarik dan berkualitas, bagi saya relative, dimana akan dilihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda dan memiliki pengertian yang berbeda juga, semua tergantung dari si pengunjung dan pembaca di sebuah artikel dari blog atau website yang mereka temukan.

Sebenarnya artikel-artikel yang sudah di buat di DedyAkas.com merupakan referensi, panduan, cara, tips and tricks website development (pengembangan situs web). Dimana setiap artikel yang sudah dibuat akan memotivasi para pengunjung dan pembacanya supaya tergugah untuk dapat menulis artikel dengan asumsi menjadi “penulis artikel yang aman untuk pelagiat copy paste”. Dikarenakan sebuah artikel yang dibuat susah payah oleh penulisnya terkadang ada saja para pelaku yang tidak bertanggung, main copas dan kemudian mempostingnya pada blog atau website yang mereka miliki.

Pembawaan dan cara penulisan yang unik akan lebih lebih membuat PD (pede) penulis artikel, karena hal yang demikian, bisa saja belum dimiliki oleh para penulis di blog atau website pada umumnya.

Menulis artikel panjang dan lebar memang perlu di mata Google AdSense, dimana hal yang demikian merupakan sebuah recommende untuk mencegah pentalan “Bounce Rate”. Sehingga ketika pengunjung kedapatan menemukan blog atau website DedyAkas.com, bukan tidak mungkin mereka akan terus dan terus lagi membuka artikel-artikel lainnya yang dianggap menarik dan bermanfaat untuk dibaca (mudah-mudahan… ngarep dot com).

Yang penting fokus, kalau sudah fokus pada satu judul yang sudah dibuat maka langkah selanjutnya adalah mengembangkannya dan menjadikan tulisan panjang x lebar yang memadai, sehingga pada saatnya dirasakan cukup memiliki minimal 400 sampai dengan 500 kata, maka pada akhirnya akan siap untuk diposting.

Inilah yang terjadi pada artikel ini, dengan judul “ Iklan di Blog Juragan Cipir Berbahasa Chinese ”, akhirnya bisa dikembangkan dengan harapan dari pengembangan tulisan demi tulisan tersebut tidak terlalu jauh menyimpang dari judul yang sudah dibuat.

Kenapa ada iklan di blog juragan cipir berbahasa chinese, bagi saya yang pemula harus mempelajarinya lebih dalam lagi, dikarenakan hal tersebut benar-benar memang masih baru bagi saya, dimana pada blog atau website DedyAkas.com ternyata proses review keduanya masih juga belum menujukkan hasil yang diinginkan mungkin saja DedyAkas.com sedang dirayapi oleh Team Google, Who Know...

Mudah-mudahan dari judul diatas bisa menyambung ke artikel-artikel lainnya yaitu seperti artikel-artikel DedyAkas.com yang berkaitan dengan Google AdSense.

Sedikit tambahan untuk penutup artikel ini adalah : “bicaralah dalam hati, kemudian apresiasikanlah melalui lembaran kosong

Baca Juga : Berapa Lama Iklan Google AdSene Muncul Di Blog

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan Anggap Remeh, Rawat Gigi Anda Dengan Baik

Jangan anggap remeh, rawat gigi anda dengan baik. Pentingnya perawatan gigi membuat kita tidak boleh …

4 comments

  1. Mungkin translatornya punya ip address chinese, makanya muncul iklan brbahasa chinese. 😀

    • Sebetulnya translator itu bawaan dari Google…
      Untuk IP Addressnya saya tidak tahu…
      Mungkin saja yang membuat translator orang Chinese… 😀

  2. ilmudes

    Lumayan ya kalau iklan yang tampil dgn bahasa asing, apalagi bhs inggris, teman saya pernah punya blog 1 bhs indonesia 1 bahasa inggris, adsense nya sudah cukup besar, lalu dibanned. Kayaknya kalau blognya bahasa inggris, iklannya nominalnya besar, saya punya blog lagi yang isinya foto2 saja, saya coba pasang iklan adsense dengan kode yang sama pada blog bhs indonesia saya, ternyata iklan yang muncul berbeda, cukup banyak yang berbahasa inggris, semoga bisa menambahi klik sama penghasilan. Amin.
    Seingat saya, saya belu pernah dapat komentar balik dari senior, ya sudahlah, namanya juga newbie sayanya, kalau sudah rejekinya kan gak akan kemana.

    • Wah… ternyata Mas juga ternak blog toh…
      Hemm… semantara ide-nya saya kantongi dulu… Apalagi kalau blog tersebut pakai bahasa Inggris… haduh…
      Semoga penghasilannya terus bertambah…
      Yah.. namanya juga ngekor Mas… masih ada bagusnya juga sih… terkadang beberapa terdapat pengunjung berasal dari komentar pada blog senior yang di komentari…
      Ambil hikmanya saja… hehehe 😀
      Keep writing
      and
      Happy blogging…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *