Home / Bisnis / Ide Kreatif Membuka Toko Online Ini Berpeluang Besar Mendatangkan Keuntungan

Ide Kreatif Membuka Toko Online Ini Berpeluang Besar Mendatangkan Keuntungan

Ide Kreatif Membuka Toko Online Ini Berpeluang Besar Mendatangkan Keuntungan
Ide Kreatif Membuka Toko Online Ini Berpeluang Besar Mendatangkan Keuntungan

2019 sudah terlampaui hampir setengah bulan. Apakah kamu sudah menyusun proposal bisnis pertama kamu? Atau, kamu masih kebingungan menentukan ide, apa sih peluang bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan besar dalam waktu singkat?

“Bagaimana jika kamu memulainya dengan membuka sebuah toko online? Selain efisien tenaga dan biaya, kamu berpeluang memiliki lebih banyak ide kreatif untuk menciptakannya.”

Lalu, apa sajakah ide kreatif itu? Yuk siap-siap catat dalam daftar bucket list a must things to do in 2019.

1. Menciptakan Brand Hijab

Ada tiga alasan utama kenapa kamu perlu menciptakan sendiri brand hijab kamu yaitu Meminimalisir kompetitor untuk meniru model hijab kamu, pengguna hijab di Indonesia yang terus bertambah dari waktu ke waktu, dan juga karena Hijab bukan lagi menjadi kebutuhan, tetapi bergeser sebagai gaya hidup yang modis dan kekinian.

2. Membuat Kerajinan Tas Lukis

Bagaimana cara membuat kerajinan tas lukis secara cepat? Berikut beberapa tipsnya:

Pertama, gunakan totebag polos sebagai bahan dasarnya Persiapkan keperluan lain seperti cat akrilik, kuas, dan filet. Kedua, buatlah pola gambar sesuai selera. Usahakan memilih tema yang sesuai dengan tren anak muda di era millenials. Ketiga, tebalkan pola gambar dari pensil tersebut dengan spidol atau pensil warna. Kemudian keempat, lukis pola gambar dengan menggunakan cat akrilik. Dan selanjut diamkan selama beberapa menit sampai cat mengering

 Yeay! Tas lukis buatan kamu siap dipakai.

3. Segala Hal Tentang Rajut

Apakah kamu tipikal penyabar dan memiliki banyak waktu luang? Jika iya, kamu bisa menggunakan ide membuat segala hal tentang rajut. Mulai dari tas rajut, sepatu rajut, syal rajut, topi rajut, dan masih banyak lagi. Karena proses rajut memerlukan ketekunan dan memakan waktu lama dalam prosesnya, usahakan harga barang rajut buatan kamu dihargai dengan nominal yang sesuai ya. Jangan khawatir, pecinta barang rajut pasti mengerti bahwa kerajinan tangan selalu bernilai tinggi.

4. Furniture Bergaya Klasik

Sebenarnya, ide membuka toko online furniture sudah cukup banyak ditemukan di marketplace. Tetapi, kamu bisa memberi sentuhan yang berbeda dalam produk yang kamu jual. Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan ide: menjual furniture bergaya klasik.

Sesuatu yang klasik, berkesan rustik dan antik biasanya sering dicari. Atau menjual outdoor furniture seperti cushion, patio dan furniture lainnya yang dapat digunakan untuk area outdoor rumah seperti area halaman dan taman rumah. Padukan dengan beberapa ide menata ruang atau halaman dalam gambar produk kamu. Pasti banyak yang tertarik untuk klik and buy. Trust me, it works!

5. Tema Batik Untuk Milenial

Anak muda dan remaja dengan batik, mungkinkah? Kenapa tidak? Jangan memandang batik hanya dari segi formalnya saja. Jika demikian, kesan pertama yang akan kamu dapatkan hanyalah kuno, lebih tua, kerja kantoran, kondangan, atau nikahan.

Cobalah membuat desain batik seperti desain baju yang sedang tren di 2019 ini. Kamu bisa melirik idenya dengan sering-sering membuka majalah fashion, lalu combine baju tersebut dengan sentuhan batik. Jika ingin lebih stylist lagi kamu bisa menambahkan jam tangan kualitas original agar kesan fashion kamu jadi tidak kuno lagi dan akan tetap terlihat sylist dengan perpaduan baju batik. Tertarik?

Untuk membuat toko online modal yang paling penting adalah memiliki website yang nantinya akan menjadi marketplace untuk kamu menjual produk-produk andalan kamu. Tentunya, website harus menarik perhatian para konsumen dengan konten yang menarik didalam website kamu. Jika kamu belum memiliki keahlian untuk membuat website, kamu bisa menggunakan jasa pembuatan website agar dapat memiliki website yang menarik dan bisa meningkatkan pemasaran produk. Jika produk kamu laku di pasaran, tentunya kamu bisa menciptakan trend center yang akan diikuti oleh followers. So, kalau bisa menciptakan out of the box idea sekarang, mengapa harus menunggu nanti?

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Macam Macam Peluang Usaha Online Paling Berhasil Sepanjang Tahun

Macam Macam Peluang Usaha Online Paling Berhasil Sepanjang Tahun

Macam Macam Peluang Usaha Online Paling Berhasil Sepanjang Tahun. Banyak sekali para tamatan SD, SMP, …

3 comments

  1. Saya lagi merintis funuture dari tong bekas, semoga saja punya prosperk yang cerah.

    • Wah… Sangat kreatif nih Mas DB… kalau sdh keliatan prospek, tambah pinjaman modal Mas, biar makin lancar usahanya… 😀

  2. saya juga lagi mikir pengin punya produk sendiri produsen,belum dapat-dapat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *