Home > Artikel > Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren

Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren

Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren. Salah satunya adalah Google Trends Indonesia, Penelusuran Ngtren Indonesia, menampilkan penelusuran yang sedang tren saat ini. Terlihat jelas bahwa selalu membawa nama-nama situs yang besar.

 

Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren, sengaja saya bahas, untuk mengurangi rasa penasaran saya, dimana Google Trends Penelusuran Tren ini sering kali saya kunjungi, untuk melihat hal-hal apa saja yang sedang tren saat ini.

 

Setelah beberapa lama, akhirnya saya membuat kesimpulan bahwa, fakta sebenarnya tentang Google trends penelusuran tren adalah hanya mengusung dari situs-situs besar, dimana jika situs besar tersebut membuat sebuah artikel yang sedang hangat atau hottrends maka, seketika saja akan langsung booming atau menjadi viral.

 

Lalu kenapa artikel dari situs-situs besar tersebut menjadi viral, berikut adalah jawabannya :

  1. Situs besar selalu ramai dikunjungi.
  2. Mempunyai keyword yang sangat banyak dan banyak judul yang relevan dengan keyword.
  3. Banyak ditemukan penelusuran terkait pada situs tersebut.

Dan masih banyak hal lainnya yang dapat menyebabkan sebuah artikel bisa menjadi viral.

 

Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren - Dedy Akas Website
Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren – Dedy Akas Website

 

Berikut Adalah Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren :

 

Pada hari Jumat, 30 September 2016

 

VideotronDetikcom – Videotron

Hasil penelusuran terkait yang didapat adalah 50.000+ penelusuran.

Penelusuran terkaitnya adalah : Videotron Jakarta Selatan, Videotron Jakarta, Videotron Kebayoran, Videotron Jaksel.

 

Hal ini berarti, Detik.com telah berhasil membuat keyword dan telah menghasilkan penelusuran terkait atau relevan, sehingga setiap pencarian hanya akan berkumpul di situs Detik.com, hingga akhirnya memecahkan anggka penelusuran terkait hingga 50.000 lebih, dengan kata kunci atau keyword : Videotron Jakarta Selatan, Videotron Jakarta, Videotron Kebayoran, Videotron Jaksel.

 

Selanjutnya akan terdapat judul yaitu : Ini Perusahaan Advertising Videotron yang Tayangkan Film B0k3pDetikcom, dengan tidak lain adalah membidik kata kunci atau keyword “Videotron”.

Jakarta – Videotron yang terletak di perempatan dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan sempat menayangkan video p0rn0 alias film b0k3p. Namun tak lama kemudian videotron itu dimatikan. Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ujang Ermawan,…

 

Hal ini juga ditambahkan dengan PA (Page Authority) dan DA (Domain Authority) yang sudah sangat mumpuni, sehingga mengakibatkan terjadinya pengetikan pada bar browser dengan langsung mengetikkan detik.com, lalu kemudian banyak para pengguna yang membaca tentang “Videotron”. Hingga akhirnya menjadi tren dengan sendirinya.

 

Dan saingan kedua dari hasil penelusuran terbanyak adalah :

G30S PKIOkezone – G30S PKI

Hasil penelusuran terakit yang didapat adalah 20.000+ penelusuran.

Penelusuran terkaitnya adalah : G 30 S PKI, G30SPKI.

 

Setelah saya survey ternyata judulnya adalah : Belajar Sejarah Cara Mahasiswa Maknai G30S PKIOkezone.

 

Seorang mahasiswa bernama Andrean mengetahui peristiwa G30S PKI dari sekolah dalam mata pelajaran sejarah. Menurut dia, memaknai peringatan G30S PKI tak harus dengan perayaan khusus, melainkan cukup dengan mengingat dan mengetahui…

 

Dikarenakan situs Okezone.com sudah sangat tenar, sehingga ketika terdapat artikel yang bertepatan dengan tanggalnya, atau sesuatu hal yang sangat memungkin menjadi viral, sehingga semakin banyaknya pencarian tentang kata penelusuran terkait tersebut, lebih banyak di dapatkan pada situs Okezone.com, maka angka pencariannya akan langsung meledak, hingga akhirnya menempati urutan kedua yaitu dengan angka 20.000 lebih penelusuran dengan nomor satunya adalah Detik.com dengan 50.000 lebih penelusuran.

Nah, dari hasil pembahasan ini, saya telah membuktikan bahwa, jika ingin ikutan membuat penelusuran terkait yang sedang tren atau viral, maka saingannya adalah situs-situs besar, dimana jika Anda ingin bersaing, sebaiknya juga harus mengumpulkan data sebanyak-banyak atau menulis hingga 5-10 artikel yang relevan dan berkaitan tentang keyword penelusuran terkait.

 

Semoga berhasil.

 

Baca Juga :

Google Trend Indonesia Penelusurun Tren Setiap Hari (setelah saya cek, 1 hari kemudian, hanya mampu bersaing di halaman ke 3 pada penelusuran terkait).

Demikianlah artikel dari Dedy Akas Website tentang : Fakta Sebenarnya Tentang Google Trends Penelusuran Tren

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

Tebakan Jitu Miyabi Skor 2-0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi

DedyAkas.com – Tebakan Jitu Miyabi Skor 2:0 Untuk Indonesia, Sekarang Viral Dengan Hastag #miyabi. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *