Home > Artikel > Efek Membahas Nama Brand Merek Yang Tergabung Dalam AdWords

Efek Membahas Nama Brand Merek Yang Tergabung Dalam AdWords

Dedy Akas Website. Efek Membahas Nama Brand Merek Yang Tergabung Dalam AdWords ketika anda punya blog dengan iklan dari Google Adsense atau sedang membaca blog atau artikel yang memiliki iklan dari Google AdSens, maka ketika tema blog atau pembahasan artikel yang mengandung nama brand atau merek, maka biasanya yang terjadi adalah secara otomatis iklan dari Google AdSense tersebut akan menampilkan AdWords yang mirip dengan nama brand atau merek bahkan ada juga yang sesuai dengan iklannya.

 

Mungkin untuk pembahasan tentang iklan dari Google AdSense, sudah banyak sekali blog atau website yang membahasnya. Oleh karena itu pembahasan kali lebih berfokus pada AdWords beserta dengan efek-nya. Mungkin para Sahabat sering melihat kata “ AdWrods ” ini, lalu apakah fungsi dan arti dari AdWords, berikut penjelasannya!!!

Efek Membahas Nama Brand Merek Yang Tergabung Dalam AdWords - Dedy Akas Website
Efek Membahas Nama Brand Merek Yang Tergabung Dalam AdWords – Dedy Akas Website

 

AdWords adalah : platform periklanan bawaan dari Google, dimana para advertiser dapat mengatur iklan bisnis online yang sedang dijalankan. Disini advertiser dapat mengatur tempat/letak penempatan iklan di Google Search Engine atau jaringan Google lainnya, lokasi target pasar, bahasa, dll. Platform periklanan AdWords adalah teman terbaik advertiser dalam pemasaran online atau internet marketing.

 

Baca Juga : Promo Advertiser Diskon Setengah Harga Selama Bulan Ramadhan

 

Oleh karena itu bagi para Sahabat blogger yang suka membahas atau me-review tentang sebuah nama brand merek dan barang/produk, maka menjadi sebuah keuntungan luar biasa bagi para Advertiser yang sudah tergabung ke dalam AdWords, apalagi jika sebuah blog atau website dengan pembahasan atau isi artikelnya mendapatkan ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung, maka efek dengan bergabung kepada AdWords sebagai Advertiser merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan dan juga membuat keuntungan yang sangat besar.

 

#AdWords :

 

AdWords memiliki fitur-fitur yang sangat kompleks, dimana di dalamnya, Advertiser dapat menyusun rencana atau strategi pemasaran online atau internet marketing yang tidak terbatas.

 

AdWords akan sangat memungkinkan Advertiser untuk menargetkan calon pembaca, pelanggan atau pembeli, dengan cara berdasarkan keyword, topik, lokasi, hingga waktu. Bahkan di AdWords ini, para Advertiser bisa langsung eksyen untuk memulai pemasaran nama brand merek dan barang/produk. Mulailah membuatnya dengan budget yang sesuai dengan keinginan.

 

Baca Juga : Cara Berpikir Kemungkinan Sukses

Demikianlah artikel tentang : Efek Membahas Nama Brand Merek Yang Tergabung Dalam AdWords. Salam sukses selalu untuk para Advertiser yang sudah tergabung ke dalam AdWords.

 

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Asuransi Kecelakaan Diri Image by Pixabay

Mengenal Apa Itu Asuransi Kecelakaan

Asuransi kecelakaan pada diri melindungi Anda dari segala jenis kecelakaan, bahkan hingga yang menyebabkan kematian. …

4 comments

  1. Berarti ini sama-sama saling menguntungkan. Pengiklan atau yang mereview dapat keuntugan, Yang pasti blogger lebih diuntungkan, dolarnya akan naik dan naik.

    • Hallo Djangkaru Bumi…
      Iya betul sekali, seperti hubungan mutual-simbolis (menciptakan rasa ketergantungan satu sama lain)
      Salam,

  2. Sebenarnya paling enak nulis artikel review produk kran biasanya iklan yang keluar relevan cuma katanya sih nggak baik bagi penayang adsense kalau isinya review melulu

    • Owh… gitu ya Mas…
      Saya juga lagi belajar review… belum tahu juga kalau ternyata ada efeknya…
      Salam,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *