Home > Travel > Devoyage Bogor atau Kampung Eropa Bogor Tempatnya Untuk Foto Foto

Devoyage Bogor atau Kampung Eropa Bogor Tempatnya Untuk Foto Foto

Devoyage Bogor atau Kampung Eropa Bogor Tempatnya Untuk Foto Foto. Berikut adalah tempat untuk berfoto-foto layaknya seperti berada di luar Negeri atau lebih tepatnya belahan benua Eropa: Menara Eiffel, Rumah Kincir Angin khas Belanda, Gondola ala Venesia, Restoran dan Kafe yang menyajikan beragam hidangan berkonsep Western, Jembatan Gembok Cinta, model bangunan dan warna rumah ala Eropa, naik perahu berkeliling Eropa, wahana permainan anak/play ground, rumah Robin Hood, telpon umum ala Eropa, Rumah cendera mata, ratusan berbagai sudut bangunan yang bisa dijadikan untuk berfoto-foto.

Harga Ticket Masuk:

Hari Biasa: Rp. 25.000 (buka dari jam 09.00 – 19.00 WIB)

Hari Libur/Tanggal Merah: Rp. 35.000 (buka dari jam 09.00 – 20.00 WIB)

Anak di atas umur 2 tahun sudah kena biaya ticket masuk.

Paketan Pesta BBQ: Rp. 250.000 (sebanyak kurang lebih 20 orang)

Jajanan minuman dikisaran 20K keatas.

Berikut ini saya berikan tips jika ingin berkunjung ke Devoyage Bogor Kampung Eropa:

1. Untuk waktu terbaik berkunjung sore hari, karena jika siang akan panas, dan ketika malam hari datang anda bisa menikmati sensasi BNR (Bogor Nirwana Residence) tempat nongkrong Bogor di malam hari.

2. Pakailah pakaian yang bernuansa/berwarna netral, karena di Devoyage anda akan menemukan banyak warna cerah, hampir semua bangunan mayorita berwarna cerah, sudut, tempat, tampak dari 150 titik spot untuk berfoto-foto, rata-rata dengan warna yang cerah.

3. Jika ingin berkunjungan dari pagi hari dan menjelang siang hari, ada baiknya untuk memakai topi, karena cuacanya agak lumayan panas, apalagi warna-warna disekitar cenderung cerah, sehingga makin terasa panasnya.

4. Disini bukan tempat untuk membawa makanan dari luar, karena akan diperintahkan untuk dititipkan di tempat penitipan barang makanan/minuman, karena di dalam sudah terdapat yang berjualan makanan dan minuman.  Sesuai dengan tema Devoyage Bogor adalah tempat selfi dan foodies (makan dan minum di dalam).

5. Tempat ini merupakan tempatnya anak muda/remaja, yang sedang di landa asmara, ingin bergembira ria, mencoba mengabadikan nuansa ceria berfoto berduan, atau bahkan tempat untuk membuat bahwa anda sekarang sedang berada di Eropa.

6. Jangan lupa tersenyum!

Baca Juga: Pesona Pura Uluwatu atau Uluwatu Temple Suguhkan Tari Kecak Uluwatu

Baca Juga: Belajar Yuk, di 4 Tempat Wisata Edukasi Bali yang Keren Ini!

Baca Juga: Liburan Bersama di Pulau Tidung, Kira-Kira Seperti Apa Ya?

Baca Juga : Nikmatnya Sate Taichan Jawara di Meruya Ilir

Demikianlah artikel tentang : Devoyage Bogor atau Kampung Eropa Bogor Tempatnya Untuk Foto Foto.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Add My G+ on Dedy Akas Website. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

6 comments

  1. Wah, seru dan harganya terjangkau ya.
    Bisa jadi referensi kalo main ke Bogor.

  2. bagus ya tempatnya. kalo begitu ibarat ke eropa harga 25 rb.
    tapi saya yang suka ngemil harus banyak juga soalnya umayan juga harganya

  3. Memang tempat yang bagus untuk penggemar selfie atau foto-foto mas.. Cuma sebelnya kalau kesana harus lewat jalur macet . Jadi bagusnya sih kalau kesana pas bukan hari libur, alias hari biasa. Bisa lebih bebas..

    Kapan maen ke Bogor lagi mas.. kalau nanti ke Bogor, kontak saya mas. Kita bisa kopdar bareng sambil cari ide bareng..:-D

    • Hallo Mas Anton. Terima kasih sudah mampir disini.

      Iya bener Mas, sedangkan jalurnya memang gitu sempit dan macet, gak kebayang gimana warga sekitar jika ingin keluar rumah buru-buru.

      Wah, boleh Mas, semoga bisa berkesempatan ke Bogor lagi dan Kopdar bareng Mas Anton… hehe 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *