Home > Artikel > Daftar Harga Honda Vario 110 dari 3 Varian Berbeda

Daftar Harga Honda Vario 110 dari 3 Varian Berbeda

Konsumen setia dari produk motor keluaran Honda memang bisa dikatakan banyak sekali, sehingga setiap kali varian baru produknya meluncur ke pasaran pasti akan laris manis diserbu oleh masyarakat. Mengingat tak hanya pamor, melainkan jika dilihat dari segi kualitas motor keluarannya juga dapat diadu dengan beberapa brand yang lainnya, dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau. Honda sendiri mengeluarkan banyak sekali varian motor matic, salah satunya adalah Honda Vario. Harga Honda Vario 110 ini juga sangat beragam, mengingat ia terbagi lagi kedalam beberapa tipe lain.

Honda Vario 110
Honda Vario 110 – Image by Astra Honda

Motor matic keluaran Honda pada dasarnya memang cukup unggul dari segi performa dan juga tampilannya. Jadi tidak heran jika seandainya banyak sekali konsumen yang masih setia menjadikannya sebagai pilihan. Meskipun pada dasarnya Honda Vario ini adalah seri lama, namun selalu konsisten ada upgrade produk-produk terbarunya di pasaran. Agar tidak salah dalam memilih kenali terlebih dahulu beberapa tipe lain dari Vario 110 tersebut, diantaranya adalah:

  1. Vario 110 eSP CBS, harga Honda Vario 110 versi yang satu ini dijual sekitar 16 jutaan rupiah untuk produk barunya. Fiture-fiturenya sendiri memang paling sedikit dibandingkan dengan yang lain. Ciri khas fiture unggulannya sendiri adalah dilihat dari Comby Brake Systemnya, memungkinkan pengereman dapat dilakukan secara cepat dan juga optimal tanpa takut selip meskipun dilakukan secara mendadak. Sedangkan untuk jeroan yang di balutkan pada kendaraan yang satu ini juga tetap tidak kalah dibandingkan dengan yang lain.
  2. Vario 110 eSP CBS ISS, untuk fiture-fiturenya sendiri mirip dengan CBS, hanya saja ditambah dengan adanya Idling Stop System hingga fiture answer back. Keberadaan fiture yang satu ini memungkinkan konsumsi bahan bakar jadi jauh lebih irit dibandingkan dengan yang lain. Karena motor akan secara otomatis mati ketika tidak digunakan lebih dari 3 detik, sehingga pemakaian bahan bakar akan langsung dihemat. Dibekali juga dengan beberapa fiture lain penunjang keselamatan berkendara di jalan raya. Untuk harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan versi CBS saja.
  3. Vario 110 eSP Advanced, untuk fiture dari motor yang satu ini sama halnya dengan Vario 110 eSP yang lainnya, hanya yang membedakan adalah dilihat dari segi pilihan warnanya. Eksklusif kekinian, diantaranya adalah dengan penambahan balutan kelir body matte grey di produk tersebut. Ada pula seri Vario 110 eSP CBS Advanced, maupun Vario 110 eSP CBS ISS Advanced.

Jangan sampai salah dalam memilih, karena memang jika dilihat sekilas ketiganya tampak sama saja, hanya untuk fiture-fiture bagian dalam yang akan membedakan ketiganya. Cek harga Honda Vario 110 yang terbaru hanya di Moladin.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Perpustakaan Soeman Hasibuan (Sumber jordan-distilingga.blogspot.com)

5 Tempat Wisata yang Masih Jarang Dikunjungi di Pekanbaru

Banyak alasan memilih maskapai Sriwijaya Air, yaitu faktor kenyamanan yang dirasakan penumpang atau ketersediaan jam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *