Home > Artikel > Cita Cita Menjadi Seorang Full Time Blogger

Cita Cita Menjadi Seorang Full Time Blogger

Hai-hai para Sahabat setia DedyAkas.com, artikel kali ini akan membahas tentang : Cita cita menjadi seorang full time blogger. Apakah mungkin? Bagi saya hal itu mungkin saja terjadi bila dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Berikut adalah point-point yang bisa dijadikan panduan, cara, tips and tricks untuk menjadi seorang full time blogger :

Point Pertama :

Gantunglah cita-cita setinggi langit. Begitulah istilah lamanya. Ketika seseorang mempunyai cita-cita terkadang terdapat ide yang aneh-aneh dan unik, salah satunya adalah menjadi seorang full time blogger, dimana cita-cita tersebut masih tergolong unik untuk terlihat di lingkungan sekitar. Dimana pada lingkungan sekitar bisa menjadi perbandingan 1.000 : 1, jadi gambarannya adalah dengan suatu territorial yang terdapat 1.000 orang, hanya terdapat 1 orang saja yang ber-cita-cita menjadi seorang full time blogger.

Point Kedua :

Bagi seseorang yang ber-cita-cita menjadi seorang full time blogger, mungkin saja dianggap aneh dan unik, juga bisa jadi akan dipandang sebelah mata oleh para tetangganya dan juga pada lingkungan sekitar tempat dimana seorang full time blogger tinggal. Kesempatan unik ini dirasakan kurangnya dukungan pada lingkungan sekitar. Namun lagi-lagi ada istilah lama yang mengatakan “ Kalau anda bekerja, sebaiknya kerjakanlah apa yang benar-benar anda senangi ”.

Point Ketiga :

Bekerja secara cerdas dan canggih, hal itu akan berkaitan dengan seorang full time blogger, dengan menggunakan ide cerdas membuat artikel-artikel yang menarik dan diminati oleh ribuan orang pengunjung serta menggunakan teknologi canggih juga ponsel pintar. Tentu saja hal yang demikian itu merupakan sesuatu hal yang belum tentu dimiliki oleh lingkungan sekitar.

Point Keempat :

Bebas berekspresi, dengan bekerja secara cerdas serta memaksimalkan output daya pikir dengan mengajukan jenis-jenis pertanyaan yang tepat kepada pikiran anda sendiri. Yakinlah bahwa pikiran anda merupakan segudang ide terbaik bagi diri anda sendiri.

Seorang full time blogger dapat melakukan hal ini kapan pun dan pada usia berapa pun. Tidak menjadi masalah berapa usia anda, selalu terbuka peluang untuk meningkatkan daya pikir demi memperbaiki kualitas hidup.

Point Kelima :

Bebas berkreasi, dimanfaatkan atau tidak, waktu akan terus bergulir. Alangkah baiknya jika kita berhenti mengeluh, dan segera melakukan upaya pemaksimalan daya pikir dan berkreasi dalam rangka perbaikan diri tersebut dilakukan sekarang juga, tidak perduli berapa usia anda pada saat ini. Sebenarnya anda dapat memacu kekuatan otak anda pada umur berapa pun. Apa yang harus anda lakukan untuk membangkitkan kekuatan otak itu adalah dengan mengajukan pertanyaan yang tepat sekarang sekarang.

Point Keenam :

Mengapa anda bukan orang kaya? Hal demikian dikarenakan anda tidak mengasah secara tajam, apa yang sebenarnya anda ingin kerjakan dan menyenangkan buat anda. Manusia diciptakan untuk bisa berfikir dan berkreasi, apalagi manusia disebut sebagai ciptaan Tuhan yang paling sempurna.

Point Ketujuh :

Memanfaatkan peluang yang ada, terkadang di sela-sela kesibukan dunia kerja pun, untuk bagi orang yang sudah menyenangi dunia blogger, maka mereka ( para blogger ) akan terlihat sering kali membaca artikel-artikel dari para blogger. Hal demikian sepertinya tidak akan pernah hilang dari pemikirannya, ketika melihat laptop atau komputer maupun ponsel cerdas yang sedang online maka sudah pasti para blogger akan melakukan aktifitas blogger, seperti membaca artikel-artikel dan juga mencari tips and trick menjadi seorang full time blogger.

Point Kedelapan :

Duani-mu dengan keinginan-mu tidaklah sama, namun bagi seorang full time blogger hal yang demikian tidaklah menjadi halangan yang berarti, dimana bagi seorang full time blogger akan terus berusaha dan mencoba melakukan akfititas ngeblog seperti membaca artikel-artikel menarik dan membuat update artikel, hasil dari imajinasi, kreasi dan ekspresi yang dicurahkan melalui lembaran kosong, menjadikan sebuah judul sebagai tiang, dan kemudian menjabarkannya seperti membuat dinding, hingga pada akhirnya terdapat atap yang menandakan telah selesainya sebuah update artikel yang dibuat dengan cara yang unik.

Point Kesembilan :

Memulai bisnis dengan ber-cita-cita menjadi seorang full time blogger. Hari demi hari membuat update artikel yang menarik, merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh seorang full time blogger. Lalu dimana bisnis itu? Pengertian bisnis itu relative, salah satu contohnya adalah ketika seorang full time blogger bisa membuat blog atau website dan kemudian berhasil mengembangkannya juga mendaftarkannya kepada Google AdSense, maka hal yang demikian secara tidak langsung menjadi seorang full time yang memiliki bisnis blog atau website bisa disebut sebagai Mesin Pencari Recehan Dollar.

Point Kesepuluh :

Keberhasilan membutuhkan lebih dari sekedar kerja, belajar, khayalan dan kepercayaan. Kesuksesan bisnis memerlukan bantuan orang-orang lain. Kelancaran usaha juga memerlukan setiap persen daya pikir yang dapat anda peras dari benak anda. Namun jangan khawatir. Anda akan dapat memperoleh apa pun yang anda inginkan dengan hanya menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang tepat kepada anda sebagai awalannnya.

Point Kesebelas :

Tertantang menjadi seorang full time blogger, mencoba sesuatu hal yang baru dan unik rasanya akan beda sekali apalagi sesuatu hal itu merupakan sesuatu hal yang anda senangi. Apabila sudah terbiasa dengan gaji tetap sehingga tidak lagi memiliki keberanian untuk menghentikan kebiasaan ini dan berjuang untuk memperoleh uang dan menggaji diri sendiri dan tidak pernah mau mencoba hal yang baru, maka jika penyakit ini dibiarkan akan menghancurkan ambisi positif, dan menjegal seseorang yang sesungguhnya punya imajinasi yang tinggi. Jika anda tunduk pada penyakit ini, maka itu jelas merupakan kekalahan yang sangat merugikan, lebih daripada penyakit lain, baik mental maupun fisik.

Point Keduabelas :

Perbanyaklah minum air putih, hal ini sudah terbukti secara clinic, bagi seseorang yang suka mengkonsumsi air putih, maka orang itu akan terlihat berbeda dan terlihat sedikit lebih peka pada apa yang sedang dia lakukan untuk setiap harinya. Keterbatasan pendidikan dan keterbasan uang, sebenarnya tidaklah terlalu penting juga tidak sepantasnya dijadikan sebagai kendala. Hal yang paling penting adalah bahwa anda hidup di dunia bisa memadukan segala  sesuatunya sehingga menciptakan sesuatu yang hebat, yaitu salah satunya adalah menjadi seorang full time blogger.

Cita Cita Menjadi Seorang Full Time Blogger - Dedy Akas Website

Point Ketigabelas :

Point ini menjadi angka keramat. Begitulah istilah lamanya. Buatlah hidup anda menjadi lebih menyenangkan, dan hendaklah anda berusaha untuk merubah system yang ada, di mana pun anda berada, dapat menyokong anda. Karena kalau tidak, maka andalah yang bekerja untuk system. Jadilah palu, jangan mau menjadi paku.

Point Keempatbelas :

Memacu semangat yang ada pada diri sendiri, setiap orang memiliki kunci keberhasilan pada diri sendiri, dimana kunci keberhasilan itu sangatlah penting, dan hanya kunci itulah yang diperlukan untuk mewujudkan semua impian anda. Untuk memulai memaksimalkan daya pikir anda dan memanfaatkan 90 persen kapasitas kreasi, dimana kreasi tersebut selama ini ternyata sudah sangat lama di sia-siakan.

Point Kelimabelas :

Jangan pernah bertanya “Mengapa?” Karena pertanyaan tersebut akan membuat keliru. Berhentilah untuk menanyakannya. Sebaliknya, tanyakanlah sesuatu yang positif yang dan bersifat membangun dan menguatkan diri sendiri seperti,  bagaimana caranya meraih sesuatu yang menjadi tujuan atau keinginan anda, bagaimana cara untuk menghadapi segala rintangan yang selalu menghadang usaha atau keberhasilan anda dalam mencapai sesuatu yang anda cita-citakan.

Akhirnya telah tercipta 15 point untuk menjadi seorang full time blogger, bisa menciptakan sesuatu ide-ide, opini-opini dan pembahasan-pembahasan yang menarik sehingga sebuah blog atau website bisa benar-benar menjadi panduan, cara, tips and tricks demi pengembangannya.

Happy Blogging!!!

Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Dedy Akas Website.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

Jaket Motor Racer

Macam Macam Model Jaket Kulit Pria Tahun 2020

DedyAkas.com – Macam Macam Model Jaket Kulit Pria Tahun 2020 yang wajib Anda ketahui. Jika …

5 comments

  1. Kalau saya hanya ingin berbagi info saja ketika ada waktu luang, hehe

    • Sama ajah… Mas Fadhly, yang penting bisa diminati oleh pembaca… dan bermanfaat… 😀

    • Itu juga bagus… yang penting bisa bermanfaat… 😀

  2. Ngeblog bagi saya sebagai saranan berbagi informasi, pengalaman.mengisi waktu luang dan menambah teman

    • Benar banget Mas Poniran… bisa menambah wawasan juga… 🙂
      Ibarat kata : sambil nyelam minum air… begitulah istilah lamanya… 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *