Home > Cara Daftar > Cara Verifikasi Dua Langkah Akun Instagram Agar Aman

Cara Verifikasi Dua Langkah Akun Instagram Agar Aman

Cara Mengamankan Akun Instagram Dengan Langkah Verifikasi Dua Langkah – Saat ini penggunaan akun instagram sudah menjadi media sosial yang sangat banyak digunakan, penggunaan akun instagram tidak saja digunakan oleh kalangan remaja saja, namun hampir semua kalangan sudah menggunakan akun instagram dan tentunya sudah tahu penggunaan instagram, mulai dari cara membuat akun instagram, cara meng-upload foto instagram, cara menggunakan hastag instagram dan tentunya masih banyak fitur fitur instagram yang sudah diketahui cara penggunaannya.

Cara Mengamankan Akun Instagram Dengan Langkah Verifikasi Dua Langkah
Cara Mengamankan Akun Instagram Dengan Langkah Verifikasi Dua Langkah

Dengan banyaknya pengguna akun instagram, terkadang ada saja orang yang tidak bertanggung jawab yang mencoba menbobol akun instagram milik orang lain, tujuannya tentu beragam,nah untuk itu admin akan mencoba mengulas  artikel dalam postingan ini mengenai cara mengamankan akun instagram menggunakan verifikasi dua langkah, cara mengaktifkan system keamanan akun instagram dengan menggunakan verifikasi 2 Langkah. Setidaknya dengan adanya verifikasi dua langkah ini tentunya mampu memberikan system keamanan pada akun instagram yang Anda gunakan.

Meski sudah banyak orang tahu cara penggunaan akun instagram, tapi tidak semua yang tahu bagimana cara mengamankan akun instagram melalui verifikasi 2 langkah ini, langkah langkah untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah akun instagram sangat mudah sekali, berikut ulasan untuk mengamankan akun instragram Anda agar terhindari dari penyalahgunaan orang lain.

Langkah langkah mengamankan akun instagram pertama tentunya Anda harus mempunyai akun instagram, silahkan login ke akun instagram Anda dengan memasukan user name dan password instagram yang sudah Anda buat pada saat mendaftar akun instagram, sebaiknya pada saat Anda membuat akun instagram gunakan alamat Email dan nomor HP. Lansung saja simak ulasan berikut ini.

  • Buka Akun instagram yang akan Anda aktifkan verifikasi dua langkah untuk mengamankan akun instagram agar tidak disalah gunakan oleh orang lain.
  • Pastikan Anda sudah mengklik pada foto Anda pojok kanan bawah, pada baris pada akan ada menu Home, Pencarian, + foto , love, dan foto Anda. Nah silahkan Anda klik posisi pada foto tersebut agar bisa masuk ke tab settingan.
  • Selanjutnya klik Garis tiga pada pojok kanan atas agar bisa masuk ke tab settingan.
  • Pilih “Pengaturan” dibagianbawah,maka Anda akan di alihkan ke tab settingan akun instagram yang bisa Anda temukan menu Autentikasi Dua Faktor.
  • Jika sudah menemukan “Autentikasi Dua Faktor” silahkan pilih.
  • Kemudian klik “Mulai”.
  • Maka akun instagram akan mengirimkan kode keamanan verifikasi dua langkah Ke nomor HP Anda yang terdaftar pada akun instagram, jadi sebaiknya jika Anda akan menggunakan verifikasi dua langkah akun instagram pastikan nomor HP Anda Aktif dan bisa menerima SMS, karena SMS akan dikirim ke Nomor yang Anda daftarkan di akun instagram
  • Jika sudah Anda klik kirim, silahkan tunggu SMS dari instagram yang berisi kode keamanan akun instagram
  • Masukan kode tersebut ke kotak yang tersedia untuk verifikasi dua langkah
  • kemudian klik Verifikasi
  • Selesai

Perlu Anda ingat,jika Anda akan mengganti nomor HP sebaiknya Anda nonaktifkan kembali verifikasi dua langkah pada akun instagram Anda, karena jika Anda ganti nomor,sedangkan verifikasi dua langkah akun instagram masih aktif, ini akan sangat membuat Anda kesulitan nantinya jika akun instagram Anda meminta kode verifikasi dua langkah kembali.

Baca Juga:

Cara Isi Saldo Gopay Gojek Melalui Bank Mandiri

Cara Menyambungkan Internet Android ke Komputer Dengan Kabel Data

Cara Merubah Kuota VideoMAX dan Kuota MAXstream Menjadi Pulsa Telkomsel

Cara Mudah ReposttInstastory Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi Android atau Iphone

Cara Terbaru Transfer Saldo DANA ke OVO Dengan Mudah

Jadi saya sarankan untuk menggunakan nomor HP yang aktif untuk menggunakan verifikasi dua langkah, jika ingin ganti nomor sebaiknya nonaktifkan dulu verifikasi dua langkah, kemudian aktifkan kembali verifikasi dua langkah dengan nomor Anda yang baru.

Silahkan Share Artikel Ini:

About Dedy Akas

Orangnya biasa saja, menerima apa adanya, akan tetapi kritis ketika berusaha. Silahkan Bookmark this page (Ctrl+D). Website ini mampu loading, walaupun koneksi internet lambat. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran dan komentar. Article and Content Protected by DMCA. Terima kasih telah berkunjung. Salam, Dedy Akas Website

Check Also

9+ Macam Macam Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami – (image by istock)

9+ Macam Macam Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

DedyAkas.com – 9+ Macam Macam Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Setiap orang mempunyai bermacam-macam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *